"jadi sebenarnya yg membuat marah kalian berdua tadi karena mengira aku berhubungan intim dengan orang lain?" Yuuji bertanya sambil memakan apel yg disediakan ijichi.
"Ya" balas Megumi dan gojo.
"Hm, kupikir kalian marah karena tidak mendapat bagian saat meniduriku" gumam yuuji jelas sangat kecil namun gojo dan Megumi masih bisa mendengar nya.
"Ya itu salah satunya" balas gojou menyeringai.
________"Hana-sama, ini adalah dokumen tentang kehidupan ryomen sukuna. Kami baru mendapatkan setengah informasi, ini sedikit sulit" seorang pria dengan pakaian tertutup dari atas sampai bawah, menyampiri Hana yg sedang duduk sambil memakai lipstick.
"Kerja bagus walau hanya sebagian, kau akan mendapat jata nanti~" ujar Hana sambil tersenyum manis pada orang suruhan nya.
"T-terima kasih hana-sama"
Setelah orang itu pergi, dia kembali dengan ekspresi dingin tanpa senyuman.
'bawahan bodoh,sayang sekali hidup mu harus berakhir olehku'Dia membuka dokumen yg baru diberikan tadi, disana tertulis
Ryomen sukuna.
Anak pertama dari keluarga ryomen.
Ayah/ibu nya sudah meninggal.
Dia mempunyai seorang adik dengan nama uraume ryomen.
Dia mempunyai 2 orang teman.
Fushiguro Megumi dan gojou Satoru.Ryomen sukuna telah memiliki omega bernama itadori Yuuji.
"Dia... Sudah memiliki omega?" Hana mengernyit sambil meremas kertas yg ada ditangannya.
Dia membuang dan menginjak-injak kertas tak berdosa itu, dia memaki-maki lalu tersenyum."Itadori Yuuji kah?"
________🔞⚠️
"Ah! A-ahh~ s-satoru! Tunggu- Mnhhh ah"
Tubuh yuuji yg berada diatas tubuh Megumi terhentak-hentak karena dorongan dari gojo secara kasar.
Kau tau, mereka melakukan sex setelah yuuji habis memakan apel.
Sungguh membagongkan bukan?"Sial, kau sempit meski sukuna sudah menidurimu tadi" desis gojo.
"Anghhh! Ahh~ ah!"
Penis sukuna dan gojo terasa berbeda.
Yuuji tidak bisa mengira seberapa besar mereka tapi ini terasa berbeda."Annnhhh! M-megumi mnhh ah" yuuji mengalihkan pandangannya kearah pria yg sedang mengekang ny untuk tidak bergerak agar gojo bisa menidurinya dengan baik.
"Ya yuuji?"
"A-aku mnnnh"
Megumi tersenyum lembut dan berkata "bertahanlah, karena habis ini giliran ku. Jangan pingsan dulu"
"Aghhh!! Ahh~ t-tapi-"
Sebelum yuuji melanjutkan penolakan nya, dia tiba-tiba merasakan bibir megumi yg menabrak bibirnya sendiri.
Ciuman ceroboh karena hentakan yg datang dari gojo.
Tapi ciuman itu masih bisa memendam teriakan yuuji."Mphh! Mnh"
Gojo memegang pinggul ramping yuuji dengan erat, memaju mundurkan pinggulnya agar penis ny bisa masuk lebih dalam.
"Nhh- sial, yuuji aku akan.."
"Pwah!! Ahh! Ah! Anhhh~ s-satoru!!! Aghh anghhhh k-keluar! Itu keluar! ANGHHHH AHHHH"
Mereka berdua keluar bersama-sama, cairan yuuji bocor mengotori perut Megumi dan gojo mengisi yuuji dirahimnya.
"Nnnh! Ambil itu omega, kau akan mengandung anakku" bisik gojo sebelum keluar dari lubang bocor secara perlahan.
'a-ah.. ini terlalu banyak'
________"Hei kau. Aku akan membuatmu jika kau mencarikan informasi tentang itadori Yuuji, selengkapnya." Hana duduk dikursi hitam yg terlihat mahal sambil berbicara pada pria yg ada didepannya.
"Baik hana-sama"
"Ingat, selengkapnya."
"Baik"
_________"Mahito, bawakan aku minuman" sukuna yg sedang duduk ditempat biasa dia duduki, dia terlihat stres dengan keberadaan Hana.
'wanita itu sudah pasti akan mengaduh keayahnya tapi dia juga akan bertindak, ck sialan. Aku harus berjaga-jaga' pikirnya sambil memijat pelipis nya.
"Ini minuman mu, kau terlihat sangat lelah karena perempuan itu" mahito datang dengan segelas minuman kesukaan sukuna.
"Tentu saja, siapa yg tidak akan lelah menghadapi wanita gila itu" balas sukuna sambil meminum minuman nya.
"Yahh aku mengerti perasaan mu, hadehh padahal dia cantik namun sikap nya tak secantik fisik nya" desah mahito.
"..."
"Dengar, aku mempunyai tugas untuk mu"
"Apa?"
"Kau akan menjaga rumah beserta adikku, aku harus memperketat keamanan uraume" dan yuuji juga.
"Ah, aku lupa kalau bos mafia yg terkenal kejam ini sangat protektif pada adik kecilnya"
"O"
________🔞⚠️
"A-ahh k-kumohon megumi-! Tidak lagi... Aku sudah- AHHHH!!"
tusukan baru saja terjadi.
Megumi tidak membiarkan yuuji memohon untuk berhenti, ini tidak adik jika megumi berhenti sekarang."Annhh! Ahh! Nghhh"
Yuuji merasakan tubuhnya terhentak-hentak lagi namun kali ini lebih pelan dan lembut.
Tak seperti binatang buas lainnya.
Megumi justru memperlambat ritme agar yuuji masih bisa bernafas."Mnhhh~ ah"
Penis Megumi masuk keluar dilubang yg sudah sakit karena sex sebelumnya.
Megumi memegang pinggul nya tapi tidak membuat bekas yg gojou tinggalkan menjadi lebih parah."M-megumiii~ a-ahhh"
Megumi mengeryit kesal, suara yuuji terdengar sangat seksi.
Sial."Anhhh!"
Megumi menarik penis nya keluar dan memutar badan yuuji agar megumi bisa mengakses tubuh nya.
"Mnghhh-" yuuji mendesah saat Megumi memasukan lagi penis nya kedalam.
Pinggul nya bergoyang maju dan mundur.Dia mencium dada Yuji dan tidak lupa untuk mengisap puting merah muda yg tidak tersentuh daritadi.
"Ahh~"
Dia melanjutkan ciuman ny ke leher yuuji, menutupi bekas yg ditinggalkan sukuna dengan miliknya.
"Yuuji, aku-""Ah! T-tidak! J-jangan didalam Megumi! Kumohon ahhhh~ i-itu tidak akan bisa lagi, terlalu banyak disana!!" Yuuji menggeleng-gelengkan kepalanya mencoba membuat Megumi tidak orgasme didalam dirinya yg sudah penuh.
"Tidak. Maaf tapi aku juga ingin kau menyimpan benih ku"
Megumi mempercepat langkah mengejar orgasme nya.
"Ah!ah! Ahnnn! M-megumi t-tidak AHHHHHHH~~~~!!"
"nghh-"
'ah itu masuk, Megumi masuk kedalam Rahim ku'
Yuuji terisak pelan, dia harus berusaha untuk tidak mengecewakan alphanya dengan membocorkan sperma mereka tapi... Dia tidak bisa menahan nya lagi.
Dan akhirnya tetesan putih keluar dari lubang pantat nya.
"S-sudah kubilang itu terlalu banyak"
ARGHHHHH 🦋
JaNe~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖
Romanceini keberuntungan atau bukan tapi bagaimana bisa aku terikat dengan 3 orang Alpha?! [ Disclaimer : Akutami Gege ] [ End ]