[10]

6K 650 82
                                    

Sudah seminggu sejak sukuna pergi tanpa kabar.
Dia memang memberi kabar pada gojo tapi hanya saat itu dan setelahnya sudah tidak pernah lagi.

Dan yuuji, dia sangat gelisah.
Bagaimana tidak? Sukuna pergi meninggalkan dia, alpha nya pergi tanpa bilang apapun padanya.

Namun dibalik kegelisahan itu dia juga sering mengalami mual akhir² ini.
Entah kenapa, tapi dia tidak pernah berkata pada gojou dan Megumi kalau dia sering mual.

Itu hanya masuk angin, jangan mencoba merepotkan mereka.
Itulah yg ada dipikirannya.

Namun hari ini...

"Yuuji? Kau baik-baik saja? Kau terlihat pucat" gojou yg sedang memakai dasi berkata pada yuuji yg masih berada dikasur namun dalam posisi duduk memandangi gojou.

"Aku baik-baik saja Satoru, jangan mengkhawatirkan ku"

Gojou melihat yuuji dalam diam.
Jelas-jelas dia menyembunyikan sesuatu dari nya.

"Baiklah, aku pergi. Hari ini Megumi mungkin ada urusan, pelantikan diri nya sebagai pemimpin klan baru. Ingat yuuji, kau harus bersama ijichi. Jangan pernah berpikir untuk sendirian di manapun kau berada"

Gojo mendekat dan memegang bahu yuuji.
Dia berkata dengan serius.

Dan yuuji, dia merasa ada yg aneh terhadap perlakuan proktektif kedua alphanya.
Mereka seminggu ini memperketat penjagaan dan keamanan rumah lebih dari yg seharusnya.

Yuuji ingin bertanya apa yg membuat mereka seperti itu tapi dia memutuskan untuk diam dan berpikir positif.

"Baiklah, kau juga Satoru jangan memaksakan diri dikantor.. jika lelah pulanglah dan beristirahat"

Gojou tersenyum, yuuji sangat baik.
Dia memperhatikan setiap bagian dari alpha nya.
Tapi tidak bisa memperhatikan sesuatu yg mereka sembunyikan.

Dia mencium dahi yuuji dan mengelus rambut nya sambil berbisik
"Aku pergi"

"Hati-hati dijalan"
_________

Diruangan sepi yg gelap, duduklah sukuna dimeja nya dengan posisi,
Posisi yg sama kyk dia duduk ditulang-tulang itulohh.
Sambil memegang selembar kertas ditangannya.

Dia mengernyit kan kening saat membaca tulisan yg tertulis dikertasnya.

"Ck sialan"

Dia berdiri keluar dari ruangan nya dengan suasana hati yg buruk.

"Nii-sama? A-ada apa?" Seorang perempuan yg lebih pendek dari sukuna datang dari sisi kanan nya.

"..Uraume, tetap dirumah bersama mahito. Jangan coba keluar tanpa seizin ku"

"Baik"

Sukuna berjalan meninggalkan uraume dibelakang nya.
_________

"Selamat datang Gojou-sama"

"Ya, terima kasih"

Gojou Baru saja masuk ke perusahaan nya, menengok kanan kiri untuk mengamati setiap orang disana.

'akhir-akhir ini mereka cukup bagus'

Dia berjalan kearah lift untuk naik kelantai dimana ruangan nya berada.
Sesampainya disana, dia duduk tapi tidak langsung memegang selembar kertas seperti biasanya.
Kali ini dia langsung menelpon seseorang.
Setelah itu dia langsung menanyakan apa yg harus dia lakukan pada sekretaris nya.
_________

"Dengan ini aku menyatakan fushiguro Megumi resmi menjadi kepala klan fushiguro" seorang pria yg terlihat tua memegang buku yg entah apa isinya, berkata pada megumi yg sedang menunduk layaknya diberkati.

𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang