Coba tebak apa di chapter ini Jepri sama Ros bakalan happy atau saling bertukar sad story? Ehehe
The best thing happened to me for this week so far was I could manage to finish all four reports yesterday though I still have some few more ahead :) But I manage to active on wattpad, so please don't forget to leave vote and comment to boost my energy. Hohoho... Happy reading~
---
Setelah drama nangis-nangisan yang bikin mata Rose sembab dan mukanya bengkak, akhirnya saya memutuskan buat ngajakin dia ke villa karena kebetulan Mina dan Lily juga ikut ke sana. Aneh juga kalau mereka ikut tapi Rose enggak. Itung-itung sekalian bikin goodbye party karena minggu depan saya mau berangkat ke Amerika.
Berbeda dari Rose yang selalu ceria karena bisa bareng-bareng sama saya lagi, keceriaan saya nggak bisa muncul gitu aja terutama saat saya tahu tentang hal buruk yang udah pacar Rose lakuin di belakang punggungnya. Malam itu, begitu sampai ke rumah, saya langsung nyuruh salah satu asisten Papah buat nyelidikin Mark. Nggak ada yang buruk sama latar belakang keluarganya—dia dari keluarga terpandang dan pendidikannya juga oke. Satu-satunya yang buruk cuma kebiasaan selingkuh yang kayaknya nggak cuma terjadi satu atau dua kali. Mungkin Kak Wendy nggak tahu tentang ini, soalnya kalau dia tahu, dia nggak mungkin ngebiarin adiknya pacaran sama sampah macam cowok sialan itu.
Sebenernya saya bisa lebih ikhlas kalau Mark emang baik dan bisa beneran sayang sama Rose. Ah, sayang dan setia maksud saya tuh. Kalau cuma sayang mungkin bisa, tapi kalau setia, kayaknya itu agak susah buat Mark mengingat fakta kalau dia nggak bisa berhubungan sama satu cewek aja. Dia orang yang punya sindrom harem atau gimana sih? Udah dapet pacar kayak Rose tapi masih suka selingkuh. Mungkin dia harus diterapi supaya otaknya agak beres.
Sialan. Apa berharap mereka putus itu terlalu berlebihan ya? Saya cuma mau Rose bahagia. Saya bingung harus ngasih tahu dia atau pura-pura nggak tahu aja sambil beresin Mark secara diem-diem. Kalau dia tahu ini, mungkin dia bakalan trauma karena ini bakal jadi kali kedua dia diselingkuhin. Dulu Juna juga gitu. Dan sekarang Mark gitu. Dua-duanya gitu. Harusnya dua bedebah ini saya jodohin aja biar cocok. Rose sayang. Kamu harusnya dapet laki-laki yang lebih baik. Kayak saya misalnya. Hah. Mikir apa sih. Kalau Rose bisa suka sama saya, kami udah pacaran dari dulu. Pada akhirnya semua itu tetep terbentur sebuah ‘kalau’. Selain itu, saya juga cuma pecundang yang bisanya sebatas mencintai dalam diam.
“Nyetirnya yang bener sayang, nanti nabrak.”
Kata-kata itu bikin saya terhenyak. Lampunya udah hijau dan mobil di belakang udah ngelaksonin kenceng banget. Saya langsung tancap gas, sambil ngelirik dan ngejitak Bayu yang udah ngomong gitu dengan muka datar. Dia meringis sambil ngumpat, sementara Rose yang duduk di belakang sambil selonjoran malah ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bersemi Saat Pandemi ✔
Fanfic[COMPLETED] Kisah sepasang manusia suka ngegas yang tanpa sengaja jatuh cinta saat corona. "Jatuh cinta sama si cempreng galak yang suka nuduh sembarangan? Hahaha... Jangan bercanda." Jeffrey Athalla, 2020 "Ya kali Jeff gue suka sama lo. Kayak ngga...