Tiba-tiba kegelapan membutakan pandanganku.
Apa yang sedang terjadi? Aku merasa...Tunggu, kenapa aku melayang? Dan mengapa aku di tempat ini?
Aku melihat sekelilingku, yang aku lihat hanya hitam gelap dan tidak ada apa-apa.Perasaan ini...
Aku mengenal perasaan ini. Perasaan ini seperti pelukan seorang ibu. Hangat dan nyaman.
Aku ingin berada di tempat ini selamanya. Rasanya aneh, tapi aku tidak tahu haru melakukan apa. Hanya saja, ada satu hal yang aku bingungkan.Aku ini siapa?
Tanaka
Itu namaku?
Waketh up O the one who beareth the fireth curse.
(Bangunlah O penanggung kutukan api)The vision thee just did see is just an illusion thee did create.
(Visi yang kamu tadi lihat hanyalah ilusi yang kamu buat)Aku ingat sekarang, awalnya aku adalah Usagi Tanaka kemudian aku berubah menjadi Tadao Hara. Pikiranku... semuanya menjadi kabur. AKU INI SIAPA?
Thou art Chaos, a deity of Chaos. Thee has been sealed by the gods and those gods hath left thee in a box so thee can't wend anywhere. Thee has been gone to another world countless of times. Thy mind has been corrupted because of it.
(Kamu telah disegel oleh para dewa di dalam kotak agar kamu tidak bisa pergi kemana-mana. Kamu telah pergi ke dunia lain berkali-kali dan tidak terhitung. Pikiranmu telah rusak karena kamu melakukan itu)Chaos? Apa itu Chaos? A-ada banyak hal yang aku ingin tanyakan. Kau ini siapa?
Thou art always curious aren't thee, Chaos. Just liketh the old days, my husband.
(Kamu itu selalu penasaran ya, Chaos. Seperti hari-hari dulu, suamiku)S u a m i? Kamu itu istriku? Jika aku disegel disini, mengapa kamu disegel disini jug- ah.
Apakah aku dulu melakukan sesuatu sampai istriku tersegel bersamaku? Ini semua salahku ya? Hu-hu-hu! Pikiranku mulai menjadi GILA~Calm down, darling. Everything is gonna be alright, I'm always here with thee.
(Tenang, sayang. Semuanya akan baik-baik saja, aku akan selalu bersamamu)I will wend to another werld and forget this suffering!
(Aku akan pergi ke dunia lain dan melupakan penderitaan ini!)Chaos, pada saat ingin pergi ke dunia lain atau lebih tepatnya tidur berhalusinasi lagi-Istrinya, Nyx, memeluk Chaos dan membakar ia dengan api yang panas agar ia tidak tidur lagi.
"AAAAAAAA, PANASPANASPANASPANAS!"
I will extinguish the fireth if thee stop running from reality.
(Aku akan padamkan api jika kamu berhenti lari dari kenyataan.)Aku harus pergi dari sini, aku tidak ingin menderita seumur hidup disini.
Harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi harus pergi AAAAAAAAAAAARGH!
Nyx memeluk ketat Chaos sehingga api yang membakar Chaos menjadi sangat panas. Api yang dirasakan oleh Chaos setara dengan suhu matahari. Manusia biasa akan hangus menjadi abu, jika api ini keluar ke dunia, seluruh dunia akan hangus terbakar.
Prithee, calm down, dear. I have a plan for getting out of here. If thee do not calm down, the flame shall burneth thy whole body.
(Mohon tenanglah, sayang. Aku punya rencana untuk pergi dari sini. Kalau kamu tidak tenang, api ini akan membakar seluruh tubuhmu.)Chaos, mulai kembali ke akal sehatnya. Pikirannya mulai tenang setelah mendengar perkataan Nyx. Api yang menyelimuti Chaos mulai redup tetapi tidak berhenti. Chaos tidak punya kata-kata untuk diucapkan. Ia sudah lemas dan hanya bisa melayang melihat Nyx.
Now heare my plan, there is NO plan.
(Sekarang dengarnkan rencanaku, sebenarnya TIDAK ada rencana)Hah? Maksudmu? Aku telah tenang dan tidak ingin pergi kemana-mana hanya diberikan lelucon sampah tidak bergun-
Just listen to what I hath to say, what I meaneth by there is no plan, Its because someones will open this box and i knoweth who will open this box.
(Dengarkan apa yang aku ingin katakan, yang aku maksud dengan tidak ada rencana, itu karena seseorang akan membuka box ini dan aku tahu siapa yang akan membuka box ini.)Siapa? Hanya orang gila yang akan membuka box ini. Kita disegel disini pasti ada alasannya.
Pandora.
Pandora... Makhluk yang diciptakan oleh Hephaestus? Tapi mengapa?
Thee shall knoweth soon enough.
(Kamu akan tahu nanti.)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Live in a Parallel World, Is It Worth It?
Fantasy[Sekuel dari Afterlife : RPG Adventure] Kriminal yang ingin membuat dunia damai, Tadao. Pada suatu ketika dia tertangkap oleh polisi dan dikurung di belakang jeruji besi. Karena ia gagal untuk merampok suatu bank, ia membunuh dirinya sendiri di dala...