WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.
Flashback
Sore ini, setelah mengantar Taehyung sparing basket dengan anak teknik. Jennie mengajak Taehyung nyantai di ruang keluarga rumahnya. Dengan berbekal popcorn ditangan, ia menikmati setiap scene film yang ia tonton. Sedangkan Taehyung sibuk bermain game yang sedang viral saat ini. Slither.io.
"Jen, menurut lo kita ini ditakdirin gak sih?" Merasa ditanya, Jennie menoleh tidak minat dan melanjutkan acara menontonnya. Taehyung yang merasa dicuekki langsung menarik narik pelan kaos Jennie. "Tiba tiba banget? Wkwk. Udah lanjutin aja gamenya, cacing lo katanya udah gendud banget." Jennie agak sebel sih, tadi aja pas dia minta tolong ambilin es buah di kulkas malah dimarahin karena ganggu Taehyung main. Eh pas udah nyaman nonton, malah ia balik di ganggu.
"Udah mati, ketabrak cacing cacing kecil." Jawabnya dengan memanyunkan bibir.
"Dih, pantesan random." Cibir Jennie.
"Lo kenapa mau sama gua, notabene lo tau banget jeleknya gua. Dari kecil kita bareng, banyak kejadian aneh dan lucu. Dimana gua pernah pipis di celana dan lo dengan polosnya nadahin pake tangan, terus pernah mandi bareng juga. Tapi pas itu lo masih ga se sexy ini sih Jen apa kita mandi bareng aja ya sek--"
"Jaga mulut lo, atau gua gebuk lagi nih. Kali ini ga pake guling, tapi pake vas bunga gua." Potong Jennie sebelum pembahasan Taehyung menjadi jadi.
"Dasar bar bar. Jawab yang tadi buru." Kali ini nada Taehyung sedikit memaksa sontak membuat Jennie menekan tombol pause di remot smart TVnya.
"Gua mau sama lo, karena cuma lo yang bisa gua andalin. Banyak hal yang kita lewati bersama, membuat gua sadar kalo ya emang lo itu orangnya. Gitu, kenapa wajah lo jadi merah gitu nahan kentut lo." Godanya yang melihat pipi Taehyung merah seperti tomat.
"Yaampun sumpah ya Jen, lo mau gua sambit apa ya. Gabisa serius dikit, udah baper nih." Aku Taehnyung sebal.
"Lo lagian random nanya gitu, udah tau pacarnya cringe abis." Jennie memang typical pacar yang alergi manis manis begitu. Kesal dan geli apabila membahas tentang hal percintaan yang serius.
"Ya sekali kali biar romantis gitu."
"Sama satu lagi, hal yang bikin gua salut. Sampai detik ini kita bareng - bareng lo gapernah khilaf sama gua kenapa sih. Padahal temen temen lo pada ngereview pacarnya di grup. Lo cuma diem aja sambil iya - iyain." Tambah Jennie, yang membuat taehyung menganga.
"Lo mau gua unboxing, terus gua review juga? Gua sih mau mau aja." Melihat raut Jennie yang sudah kelabakan, membuat Taehyung terkikik geli dan menambahkan perkataannya. "Bercanda, lagian gua emang gamau kok ngelakuin kaya gitu, apa lagi di luar pernikahan."
"Dih, tumbenan bener. Awas aja lo khilaf, atau yang lebih parahnya khilaf ke orang lain." Makinya.
"Di hidup gua cuma ada lo, Jen. And i promise we can be together in a future. Makanya unboxingnya pas malam pertama aja." Mendengar itu, Jennie memutar bola matanya dan mengarahkan tangannya ke daun telinga Taehyung. "Mau gua jewer lo."
"Aduh, ampun. Anak gua nanti kupingnya melar semua kalo ibunya jewernya kayak gini." Sambil menjauh dari Jennie dan berlari menuju ke halaman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Baby.
Fanfiction[BTS LOVE STORY SERIES] ♥️ "Taehyung, serius kamu nampar aku?"