WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.
Please guys, jangan lupa vote dan komenin juga ya. Biar seru bacanya dan makin semangat updatenya. Trims love you guys. 💜❤️
Disinilah Taehyung, bersama teman temannya ada Jimin, Jungkook dan Bang Suga. Yang lain sedang ada kesibukan dan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Hari ini Bang Suga dipromosikan jadi wakil CEO dari perusahaan agensi musik ternama. Itu sebabnya tanpa ragu lagi Jimin, Taehyung dan Jungkook hadir tepat waktu saat Bang Suga tiba tiba menyebarkan lokasi terkininya, untuk apa lagi kalau bukan traktiran."Bang, lo tuh kaya gak ada waktu, hampir mau siang siang gini ngajak kita kesini." Protes Jungkook sambil mengacak surai abangnya tersebut benar benar tak berakhlak.
"Lah gua gak ngajak, kalian aja pede amat tiba tiba disini nyariin gua." Jawab Bang Suga sambil menepis tangan Jungkook dari rambutnya.
"Udah bang, gausah sungkan. Kita siap terima traktiran kok. Nih bang kita bahkan udah nulis pesenan." Kini giliran Jimin bersuara dan melanjutkan acara menulis menu yang ingin dia pesan di notes yang disediakan.
"Cuma lo sama Jungkook yang udah nulis. Si Taehyung kenapa kok dari tadi ngelamun." Tanya Bang Suga sambil melihat ke arah Taehyung yang melamun.
"Kita tadi mau lewat jalan raya umum, eh dia malah ngajakin kita lewat jalan pintas yang ngelewatin pemakaman dengan alasan takut macet. Mungkin dia ketempelan bang." Gurau Jungkook sambil tertawa dan menepuk nepuk pundak Jimin.
"Ngaco lo. Taehyung lo pesen ga?" Tanya Jimin setelahnya, tetapi ia masih diacuhkan oleh sahabatnya itu. "HEH WOI KUPING LO BERSIH GA?!" Kini giliran Bang Suga yang berteriak serius, karena di panggil versi lembut tidak dihiraukan.
"H-Ha apa bang?"Jawabnya sambil terkejut. "Nih, buruan tulis." Lanjut Bang Suga.
"Ga selera bang, gua kopi americano aja satu." Jawabnya singkat setelah itu mengambil bungkus rokok di kantung celananya. "Gak ngotak ya lo, lambung lo gabisa terima kopi. Emang anjim nih anak satu." Tatar Jimin kepada Taehyung.
Dengan pasrah akhirnya Taehyung menjawab "Yaudah, lemon tea aja satu."
"Bang, lo kenapa dah? Cerita bang jangan dipendem terus ntar jadi tai." Jungkook yang mulai gemas dengan tingkah Taehyung pun kini bersuara.
"Hahaha, gak gua tadi lupa bilang ke Jennie kalo cabut kesini takut dia nyariin." Taehyung yang mengerti kecemasan Jungkook menjawab dengan kalimat pengalihan.
"Wkwkwk, tenang bang Jennie Noona itu percaya sama lo kok." Jawab Jungkook sambil menepuk pundak Taehyung pelan berkali kali.
"I-iya semoga ya." Jawab Taehyung sambil menyemburkan asap rokok perlahan.
===
Ndutie❤️
Taehyung, besok gak usah jemput ya.
Lho emang kenapa?
Besok ada materi tambahan, berangkat pagi.
Gua anterin, pagi jam?
Engga pokoknya gausah.
Iya, enggak jemput. Dianter siapa?
Bang Suho
Nanti malam, gak jadi ngedate ya gua ada deadline.
Biasaan banget baru bilang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Baby.
Fanfiction[BTS LOVE STORY SERIES] ♥️ "Taehyung, serius kamu nampar aku?"