WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.
Pasca insiden cekcok di mobil tadi siang, kentara sekali jika Jennie menghindar dari Taehyung. Mulai dari tidak membalas pesan, mematikan telefon maupun video call, dan juga pas Taehyung mau minta maaf dan datang ke rumah Jennie dia sedang tidak berada dirumahnya malam ini. Bang Suho yang gatau apa apa cuma heran sama dua pasangan itu,sebenarnya Jennie izin mau menginap di apartemen Lisa, dan dia juga udah janji ke Jennie untuk ga kasih tahu Taehyung jadi yaudah dia ngasih respon sewajarnya aja.
"Lah gua kira adek gua sama lo." Mendengar Taehyung menanyakan keberadaan Jennie, Bang Suho mulai berpura pura tidak tahu. Selalu dia yang ikut ngerasain jadi korban, kalo si adek lagi tengkar sama Taehyung. Hmm bohong lagi deh, dosa dia nambah banyak kalo gini terus.
"Tadi dia pulang duluan sama Lisa bang." Aku Taehyung.
"Bertengkar lagi lo sama adek gua?" Tanya Bang Suho.
"I-iya bang, cuma ada perdebatan kecil doang." Cicit Taehyung yang mulai khawatir dengan nada pertanyaannya yang terkesan mengintrogasinya.
"Gua harap lo tau kalo adek gua tulus sama lo Tae. Jangan digalakin gua aja gapernah begitu sama adek gua. Lo juga punya adek kan?" Sarkas Bang Suho.
"Bukan gitu, bang. Jennie gapernah protes sama sikap gua yang satu itu. Terus, kalo gua berubah jadi kalem. Dia kaya ga biasa gitu, kita juga dari dulu udah kayak gitu kalo komunikasi Bang. Sekarang dia marah karena gapernah bisa bagi waktu buat dia pas gua lagi sibuk. Gua juga bingung lo tahu kan bang kegiatan jurusan ribetnya gimana." Suho paham banget sih semasa kuliah dia juga pegang organisasi, akhirnya dia menepuk pundak Taehyung menyalurkan rasa simpatinya. Ya walau bagaimanapun Suho juga sebagai cowok ngerti banget kalo cewek terkadang suka tidak mengerti dengan kesibukan, cenderung negatif thinking dan overprotektif.
"Yaudah, sebenarnya gua tahu Jennie dimana cuman dia gamau lo tahu keberadaannya katanya sih butuh waktu. Gua minta sama lo lebih sabar ya ngadepin adek gua." Balas Bang Suho dengan senyuman getir khasnya dan dibalas anggukan oleh Taehyung.
"Gua, balik dulu ya Bang. Mau nginep di basecamp bangtan, lo mau ikut gak?" Tawar Taehyung.
"Ga salamin ke anak bangtan aja deh ya, gua lagi ada banyak kerjaan juga. Kapan kapan gua kesana deh." Putus Bang Suho.
"Oke deh Bang gua balik." Yang dibalas anggukan oleh Bang Suho dan Taehyung langsung menuju mobilnya dan gas ke base Bangtan.
"Drama anak muda gini banget." Bisik Bang Suho pelan sambil menatap kepergian mobil Taehyung.
Base Bangtan yang dulunya di ruang dekat ruang osis pas SMA kini udah diupgrade ke sebuah apartemen mewah di daerah pusat Seoul. Gaada yang nempatin tetap sih, mereka cuma menjadikan apartemen pelarian atau jadi tempat kumpul mengingat sebagaimana badungnya mereka pas jadi anak sekolahan. Sampai sekarang, base tetap jadi tempat ternyaman buat merenungkan masalah. Yang sering mengunjungi base adalah Bang Suga, karena emang kantornya dekat banget sama apart jadi biasanya kalo mau ngelembur singgah di sana.
-----------
BANGTAN CAKEP GAADA OBAT (7)
Taehyung: Ada yang lagi di base gak?
Jeyhopiee: Engga, tapi gua lagi di luar sih. Kenapa?😗
Jungkook: Lo mau kesana bang, ajak gua lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Baby.
Fanfiction[BTS LOVE STORY SERIES] ♥️ "Taehyung, serius kamu nampar aku?"