1) Begining

7.6K 509 4
                                    

WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.

REVISI JULY 2020

Taehyung, itu titisan dewa. Lihat saja paras dan tatapannya benar benar tajam dan menawan. Gak heran sih, kalo seluruh orang yang berpapasan dengannya bakalan jerit jerit kehabisan nafas dan terpaku sama penampilannya. Taehyung itu tipe cowok yang fashionable. Barang barang yang dipake 100 persen original dan menginfluence banyak cowok cowok lain. Bukan hanya itu saja, bahkan pada saat semester 2 dia udah menjadi wakil ketua himpunan jurusan perpajakan. Karena selain ganteng, dia terkenal tegas dan bertanggung jawab. Dan idenya juga selalu cemerlang.

Namun, semua memiliki kekurangan dibalik kelebihannya. Kata anak Bangtan Taehyung itu, terkadang kekanak kanakan dan cenderung egois. Ada hal yang ga sesuai sama  yang  dia mau, ia bakal marah dan emosi. Bedanya kalo sama orang lain dia masih bisa kontrol sifat buruknya itu. 

Sebenarnya tidak ada yang tahan sama sifat Taehyung yang dua itu ya kecuali anak Bangtan, dan nenek kakeknya yang sering banget jadi korbannya. Kalau orangtua Taehyung sendiri, mereka terlalu sibuk bekerja dan dia mempunyai adek yang bernama Kim Jira yang kerjaannya suka gangguin Taehyung. Dari kecil Jira sudah ikut orangtuanya tinggal di paris dan sekarang memutuskan untuk pulang buat nemenin kakek, nenek dan abangnya. Well, faktor Taehyung penampilannya modis adalah karena memang dia anak pengusaha fashion ternama di dunia.

Bicara soal hubungan percintaan, Taehyung ini ga suka sama tipe cewek manja yang apa apa selalu bergantung, dia suka cewek yang apa adanya, dan yang paling penting tahan sama sifat emosiannya. Taehyung bukan tipe pasangan yang cuek, dia sebenarnya perhatian cuma dia gabisa merangkai kata kata baik dan berujung di salah artikan pasangannya.

Selain Bangtan, dan kedua kakek neneknya, ada satu orang lagi yang tahan sama seorang Kim Taehyung dia adalah gadis cantik bernama Kim Jennie. Jadi, dulu ketika kecil Taehyung ga punya temen main di sekitar rumah paling paling ya Jungkook. Jungkook itu ga seumuran sama dia, agak ga nyambung dan suka berakhir bertengkar. Yah gimana lagi kalau Taehyungnya egois, terus juga Jungkook ga mau kalah. 

Sampai akhirnya rumah di belakang rumah Taehyung, ada penghuninya. Taehyung kecil itupun  diajak neneknya berkunjung untuk silaturahmi yang memang merupakan tradisi di kawasan perumahan elite tersebut. Entah kenapa Taehyung senang, melihat ada anak seumurannya cewek yang suka bermain robot robotan, karena Jennie dulu tomboy parah. Dan disitulah awal Jennie dan Taehyung bertemu dan menjadi sahabat dan selalu bermain bersama.

Sampai akhirannya mereka melewati masa SMP, SMA bahkan kuliah bersama sama. Menurut orang orang bilang, anak perempuan dan laki laki berteman baik tidak mungkin bisa benar benar menjaga perasaannya. Pasti ada yang jatuh hati, diantara salah satunya terlebih dahulu. Dan itu adalah Jennie, meskipun sempat bertahun tahun memendam dan mencoba menerima Taehyung hanya sebagai sahabatnya tidak lebih, karena Taehyung dulu pada saat SMA juga punya pacar yang berujung menjadi lebih cuek ke Jennie.

Berawal dari persahabatan dari kecil, mereka udah tahu sifat masing masing. Bahkan, Taehyung dan Jennie akan dapat nilai penuh kalo dikasih pertanyaan tentang kepribadian satu sama lain. Jennie ga jauh beda sama Taehyung lebih ke keras kepala cuma bisa dikendalikan, dan lebih terkesan kalem.

Perlu kalian tahu kalau mereka jadian tidak seromantis yang kalian bayangkan. Ya semua ini, gara gara neneknya Taehyung, jadi awal mulanya neneknya itu gemas sama Taehyung dan Jennie dari kecil selalu main bareng, bahkan sampai dewasa sering rebutan hal hal sepele, suka ngambek satu sama lain. Pokoknya bikin gemas. Nenek juga jadi menetapkan kalo calon istri cucu idamannya adalah Kim Jennie. 

Sampai akhirnya terdapat sebuah masalah diantara Taehyung dan Jennie karena mereka berantem besar gara gara gaada yang bisa anterin kakek Taehyung check up ke dokter. Taehyung sibuk jadi anak perpajakan itu ternyata susah. Dikejar deadline praktek ngitung pajak ini itu apalagi ini udah semester 4, mau bolos aja dia kadang ngeri sendiri. Jennie apalagi, dia itu anak hukum. Jadwalnya ga kalah padat sama Taehyung. Mereka berdua juga sama sama pegang role yang besar karena Taehying sekarang jadi ketua himpunan perpajakkan sedangkan Jennie sekretaris himpunan hukum.

Grumpy Baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang