WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.
Revisi July 2020
Pagi ini suasana Rumah Kakek dan Nenek Taehyung dan Jira ramai sekali. Para pelayan sibuk mempersiapkan sesuatu karena kepulangan adik sepupu Taehyung dari Jepang. Namanya, Kim Dave. Berbeda dengan Taehyung yang dekat dengan si Nenek. Dave jarang sekali bertemu dengan orang yang melahirkan ayahnya itu.
Tak heran, Nenek benar benar ingin menyambut cucunya karena memang Kim Taeguk anak keduanya, jarang sekali membawa anaknya liburan menemui beliau. Kehidupan mereka sangat sibuk, karena kebetulan Kim Taeguk salah satu founder aplikasi transportasi di Jepang, dan Istrinya Sakura Degguise adalah seorang aktris Jepang, wajah blasteran Jepang dan Inggris membuat beliau tetap eksis di dunia hiburan meski usianya tak lagi muda. Dan cerintanya Dave ini ke korea tepatnya ke pulau Jeju untuk liburan bersama temannya, untuk itu sebelum pulang ke Jepang dia menyempatkan pergi ke rumah neneknya.
"Taehyung! Taehyung!" teriak nenek dari lantai dasar karena cucunya itu mengasingkan dirinya di lantai atas. Alasannya ia tidak suka keramaian dan tidak mau di ganggu. Maklum Nenek memperkerjakan 20 orang pelayan di Mansionnya.
"Maaf Nyonya Besar, tuan muda belum pulang sejak tadi malam" ujar seorang pelayan menjelaskan keberadaan Taehyung.
"Anak itu benar-benar. Tolong ambilkan telfonku di atas meja." Kata Nenek singkat.
"Ini Nyonya Besar, saya sudah tekan nomor tuan muda." Kalo di rumah Taehyung emang seformal ini, panggilannya. Karena orang orang yang bekerja di rumah Nenek dan Kakek Taehyung benar benar menyegani para tuannya yang memang tajir melintir.
Lama tak diangkat, namun tiba tiba nada dering menunggu terganti oleh nada sambung lalu muncul suara Taehyung yang amat menyebalkan sekaligus juga dirindukan oleh sang Nenek.
"Ada apa lagi Nek."
"Haish, dari mana saja kau tidak pulang begini."
"Taehyung lupa bilang kalo semalam Jimin ulang tahun, jadi Taehyung menginap."
"Benar benar sudah berani tidak izin Nenek ya, mau jadi apa kau."
"Nenek, sudah jangan marah. Taehyung juga sudah izin kok."
"Tapi Nenek belum tahu, berarti kau belum izin. Cepatlah pulang."
"Iya izinnya Taehyung kan sama Istri."
"Oh Istri ya, Hwang Ahjumma katakan pada Jennieku putus saja dengan cucuku karena dia sudah punya istri. Tapi tenang bilang pada Jennie cucuku Dave siap menjadi pacar---"
"Kenapa Nenek tega sekali pada Taehyung sih"
"Jennie yang Taehyung maksud Istri tadi. Aishh Dave saja yang di pentingkan."
"Cepat kesini, Nenek sudah mempersiapkan perayaan kedatangan Dave."
"Iya, see you nek"
"See you dear"
Sementara, Jennie sedang kesal kuadrat dengan Taehyung. Bagaimana tidak kesal, dari kemarin di hubungin tidak aktif semenjak dia mengabari kalau menginap di rumah Jimin. Seolah, dia diabaikan begitu saja kalau sudah bersama teman temannya yang satu itu. Padahal, Taehyung berjanji akan berubah menjadi cowok yang lebih peka lagi semenjak Jennie masuk rumah sakit. Mana ada sih ceritanya, Taehyung kaya gitu harusnya Jennie beri jaminan saja diawal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Baby.
Fanfiction[BTS LOVE STORY SERIES] ♥️ "Taehyung, serius kamu nampar aku?"