WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.
Hari ini Taehyung benar benar mengosongkan jadwal organisasinya. Membuat sang wakil eunwoo sedikit kesal dengannya, tapi setelah mendengar curhatan Taehyung akhirnya hatinya luluh juga untuk menggantikan posisi Taehyung untuk rapat bulanan nanti siang. Karena pas eunwoo lagi marahan sama Dahyun, Taehyung pernah membebas tugaskan dirinya untuk absen organisasi drngan syarat yang berlebihan tentunya. Jadi, yaudah gantian aja lah.
Sekarang Taehyung sedang menunggu Jennie keluar kelas, duduk di kursi tunggu di depan kelas A Hukum 2017. Pertama kalinya, dia menunggu langsung di depan kelas Jennie. Dan ternyata kursi tunggu di depan kelas tersebut juga dipenuhi beberapa cowok dan juga cewek yang rupanya menunggu kelas berikutnya atau menjeput pasangannya sama seperti Taehyung. Karena 10 menit lagi kelas Jennie akan berakhir.
Dosen memberikan kesimpulan tentang pembahasan hari ini. Itu tandanya kelas akan segera berakhir, Lucas yang tidak memperhatikan dosennya itu memilih menatap jendela yang bisa melihat kursi tunggu di depan. Dia melihat seorang, Kim Taehyung. Wah asik nih kalo dia cari gara gara mana kebetulan Jennie duduk dibelakangnya.
Dia menoleh ke belakang, menatap Jennie yang masih mencatat penjelasan sang dosen "Jen lo nanti mau ngerjain makalah tugas Pak Hansol ga?" Tanya Lucas pada Jennie.
"Gua mager Lu. Bosen nugas." Jawabnya.
Yah, kan kalo misal Jennie nugas dia mau ngikutin dia biar Taehyung ga ada niatan buat ketemu Jennie. "Lo beneran ga minat?"
Jennie berdecak sebal karena Lucas terus berbicara membuatnya kurang konsentrasi. "Ga lo denger kan gua mager dan bosen. Yaudah engga."
DRTTTT Handphone Jennie yang berada di sakunya bergetar tanda bahwa ada pesan masuk.
-------
Grumpie Boyfie 😡
Bilang ke Lucas, kalo dapat salam dari gua.
Salam bonyok.👊
Dosen lo lama banget dah.
Gua bosen nunggunya.
Lo dimana kok tahu gua digangguin Lucas?
-------
Jennie langsung mengedarkan matanya ke arah luar ruangan benar saja dia menemukan pacarnya yang sedang memakai headset dan bermain handphone, kalau dilihat dari tempatnya sekarang. Taehyung kelihatan ganteng banget, Jennie aja sekarang lagi melongo menatap wajah Taehyung. Tetapi, dia keinget dengan kegalakan Taehyung kalo ngomelin dia jadi merengut sendiri sambil masih lihat ke arah Taehyung.
Taehyung, yang merasa gabut akhirnya melihat ke arah kelas Jennie, dan melihat Jennie menatap dirinya sambil mulutnya terbuka sedikit, Jennie yang ketahuan mengamatinya langsung menutup mulutnya dan memberi sign love menggunakan jari ke arah Taehyung. Taehyung pura pura menerima dan memasukkan ke dalam dadanya. Jennie membalasnya dengan senyum yang menampakkan giginya, begitu juga dengan Taehyung. Ckck kalo akur begini bucinnya kelihatan banget mereka.
Dosen Jennie, akhirnya mengakhiri pertemuan mereka, dan mempersilahkan mahasiswanya untuk meninggalkan kelas. Jennie buru buru keluar dan ingin menemui Taehyung, tapi lagi lagi ada saja akal akalan Jessica yang licik ini. Ia menghalangkan kakinya ketika Jennie sedikit berlari menuju ke pintu keluar membuat Jennie jatuh tersungkur dan kepalanya hampir mengenai pucuk meja bangku.
Jennie meringis sambil mengusap lututnya, mengingat sekarang dia hanya menggunakan rok selutut. Membuat teman temannya menghampiri dan mengerubunginya tidak sedikit pula yang menertawakannya. Jennie menatap Jessica tajam, sedangkan Lisa yang baru datang dari kamar mandi langsung menolong temannya dan membantunya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Baby.
Fanfiction[BTS LOVE STORY SERIES] ♥️ "Taehyung, serius kamu nampar aku?"