WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.
Maaf ya akhir akhir ini sibuk banget, makasih yang sudah komentar seru dan positif. Jujur aku suka kalo banyak yang komen tentang mereka di cerita ini gitu. Bikin Semangat Banget!!💜❤️
Minggu ini sesuai jadwal, himpunan mahasiswa pajak sedang mengadakan acara charity bulanan. Mereka biasanya akan melakukan charity di panti atau tempat pelayanan masyarakat korea lainnya.
Hari ini mereka kedapatan tempat di dinas sosial orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ. Taehyung, yang merupakan ketua himpunan mahasiswa pajak mengoordinasikan teman temannya di lapangan sebelum menuju ke lokasi, dibantu dengan wakil setianya yakni Eunwoo.
Selesai mengumpulkan teman teman pengurus himpunannya, yang jumlahnya sekitar 35 orang. Taehyung tak lupa memberikan penjelasan dan aturan SOP seperti biasanya. Kali ini beberapa anak mahasiswa biasa ada yang ikut serta berpartisipasi maka dari itu Taehyung menerima banyak pertanyaan seputar teknis dan juga agenda charity dari beberapa mahasiswa yang belum pernah mengikuti kegiatan tersebut.
Setelah itu, mereka masuk bus untuk menuju ke lokasi. Hanya tersedia satu bus, karena banyak yang memilih menggunakan kendaraan pribadi. Salah satunya, Bapak Ketua Kim Taehyung.
"Gimana udah beres ngebriefingnya." Kali ini, Jennie mau ikutan buat berpartisipasi di acaranya anak pajak. Mendengar Taehyung mau mengadakan acara charity di tempat ODGJ merupakan suatu hal yang baru bagi Jennie. Jadilah karena dia ingin tahu juga bagaimana keadaannya disana. Dia maksa Taehyung untuk ngebolehin dia ikutan.
"Udah, ini kita udah mau langsung ke lokasi." Jennie menganggukkan kepalanya tanda mengerti, dan mengambil tissue di dasboard mobil untuk mengelap keringat Taehyung. Gak tahu kenapa setelah kejadian di pantai. Taehyung udah jarang emosi paling ya ngegas aja. Bahkan akhir akhir ini Taehyung memaklumi kesibukannya yang padat itu.
Perjalanan berlalu sekitar 45 menit, kini rombongan tersebut sudah berada di tempat dinas sosial ODGJ Korea. Agenda kali ini mereka akan melakukan seminar pengajaran tentang hidup sehat dan pentingnya solidaritas antar manusia.
Hal ini, untuk menjalin kedekatan mereka dan mengingatkan mereka untuk selalu hidup bersih dan sehat. Nantinya, juga ada pertunjukkan yang mana beberapa mahasiswa sudah mempersiapkan penampilannya dan juga games yang akan dilakukan bersama para ODGJ.
Para rombongan disambut oleh beberapa pekerja dinas sosial dan juga beberapa ODGJ di lapangan kumpul ditengah gedung tersebut, seperti biasa diadakan apel dan juga sambutan dari kepala dinas sosial dan juga ketua himpunan.
Para mahasiswa lainnya sudah mengisi bangku kosong yang telah disediakan di lapangan tersebut. Awalnya, Jennie merasa canggung karena dia hanya kenal dengan beberapa orang saja di himpunan pajak. Sampai akhirnya dia menemukan Sohye yang kebetulan juga mengikuti acara tersebut.
Jennie menyauti Sohye yang datang ke arahnya. "Lo kok ga cerita kalo ikutan juga."
"Anak Himpunan lagi open pendaftaran charity gitu, yaudah gua ikutan. Jarang juga sih mereka ngadain open pendaftaran buat charity. Lo selalu ikut emang kalo Taehyung charity?" Tanya Sohye.
"Gak juga sih ini baru ketiga kalinya, gua ikut. Yang pertama di panti jompo, kedua di panti anak dan sekarang disini." Jelas Jennie. Mereka kini menemukan tempat duduk di tengah, sambil mendengarkan sambutan Taehyung di depan sana.
"Oh gitu, kirain tiap hari. Kalo iya, fix lo bucin parah sih." Gurau Sohye.
"Yakali, lo tahu sendiri akhir akhir ini gua sibuk kayak apaan tahu." Jawab Jennie dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Baby.
Fanfic[BTS LOVE STORY SERIES] ♥️ "Taehyung, serius kamu nampar aku?"