9) Belanja Bulanan

1.7K 284 71
                                    

WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.

Revisi July 2020

Sore ini, Taehyung sedang main game di ruang keluarga. Maklum, lagi mabar sama temen kampusnya dia lagi pake headset karena biar ga ketahuan Nenek kalo temen temennya pada ngomong kotor atau jelek jelek bisa di gampar dia. Alasan Taehyung main di ruang keluarga, adalah kamarnya lagi di bersisihin sama Bibi. Ya, bisa di bilang ngungsi.

Cuma masalahnya tetep aja dia suka ngomong tiba tiba dan ketawa sekeras kerasnya ngelihat kelakuan temen temennya "Taehyung berisik tahu ga Nenek lagi telfonan sama temen temen Nenek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuma masalahnya tetep aja dia suka ngomong tiba tiba dan ketawa sekeras kerasnya ngelihat kelakuan temen temennya "Taehyung berisik tahu ga Nenek lagi telfonan sama temen temen Nenek. Kamu jauh jauh sana di taman belakang."

"Gamau ah, lagian Nenek udah berumur masih aja gosipin orang."

"Sembarangan kamu ini Nenek lagi cerita tentang pernikahan cucunya temen Nenek. Kecilin dikit kalu bicara." Nenek langsung melotot ke arah Taehyung.

Selepas Nenek memberi peringatan akhirnya Taehyung mengecilkan suaranya dan menahan tawa. Masih fokus main game kesayangannya. Dan Nenek juga masih melanjutkan telfonan dengan teman temanya kembali.

Selepas beberapa menit kemudian Nenek mematikan sambungan telfon dan memanggil Jira adik Taehyung.

"Jiraaa"

"Jiraaa"

"Berisik Nek, lagian Nenek panggil terus gabakal dateng orangnya lagi pergi."

"Oh iya, Nenek lupa dia tadi pamit keluar sama Jimin." Maklum Nenek sekarang agak suka lupa dengan sesuatu mengingat umurnya juga tidak lagi muda.

"Jangan sering sering Nek, kayak gatau aja pergaulan jaman sekarang." Jawab Taehyung asal sambil matanya masih fokus ngelihatin layar.

"Oke deh nanti Nenek batesin biar mereka ga sering sering. Biar kalian tau pergaulan jaman sekarang ga sehat." Awalnya dia mengangguki ucapan Neneknya, tapi dia merasa ada yang janggal dari tanggapan Neneknya.

"Lho kok kalian?" Taehyung memastikan.

"Kalo Jira dibatesin, kamu juga harus." Taehyung langsung melotot dan memikirkan argumen agar Nenek ga membatasi dia juga.

"Lho Nek, Taehyung kan laki laki. Bisa jaga diri." Ucapnya membela diri.

"Sesayang sayangnya Nenek sama Jennie, jangan dp duluan kamu. Awas aja Nenek maunya kalian nikah dulu."

"Nenek suka banget negative thinking ke Taehyung. Iya iya makanya cepet agendain."

"Buat?"

"Nikahan Taehyung apalagi." Nenek Taehyung langsung mengambil bantal dan melemparkan ke arah Taehyung.

"Belum wisuda, belum handle perusahaan. Jangan banyak mimpi kamu."

Taehyung menyemburkan nafas ke udara dan menaruh handphonenya asal, sepertinya dia harus bersabar buat menunggu itu semua, dia bikin skripsian aja kaya setengah mampus. Semoga aja sidangnya ntar lancar kalo masalah kerjaan dia kan emang meneruskan bisnis keluarga Kim Group. By the way, semenjak semester 3 Taehyung udah membeli saham keluarganya sendiri hingga 40% dan menghandlenya sendiri dengan bantuang sang Papa.

Grumpy Baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang