WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.
Revisi July 2020
Sebenarnya terlalu berlebihan untuk merayakan ulang tahun persahabatan cowok seperti ini, benar benar bukan style mereka sekali. Tetapi perayaan ini selalu dirayakan setahun sekali oleh mereka. Ya, berawal dari ide Kim Jisoo tunangan Kim Seokjin yang suka dengan kata berkumpul dan keramaian.
Selain itu, jarang sekali bangtan bisa kumpul lengkap biasanya cuma ada beberapa anggota saja itupun juga sangat jarang mengingat mereka memiliki kesibukan masing masing contohnya Kim Namjoon yang kini sudah membuat perusahaan teknologi di Amerika Serikat dan Min Yoongi yang sudah menjadi produser musik ternama. Selain itu Jung Hoseok sedang melanjutkan studi di Paris. Hanya Taehyung, Jimin dan Jungkook yang sering bertemu dan merecoki Kim Seokjin yang kesibukannya menjadi dokter tak perlu diragukan lagi.
INI GRUP (7)
Jeyhopiee: Jadi kan nantii malam dinner
Jungkook: Jadi dong gila aja kaga gua udah pengen banget makan gratis
Jimin: Kaga ada sopan sopannya lo ^
Jungkook: Bodo
Namjoon: Jangan lupa bawa pasangan kalian, gua mau bawa someone soalnya
Jungkook: Sadap ni, gua juga bawa kok tenang. Jihan udah ada di kantong.
Jimin: Gua juga udah siap ni.
Seokjin: Woi gue rasa rasa pacar Jimin, Jungkook, Taehyung huruf depannya 'J' semua. Tapi tetep Jennie paling galak kalo diadu.
Jungkook: Gua kemaren di labrak sampe mau diaduin ke Jihan gara gara Bang Tae nolongin gua. Ga lagi gua urusan sama manusia dua itu.
Taehyung: HEH GUA NYIMAK ^
Suga: w mau bawa cewe cangtip. Kontrol mata lo Jungkook
Namjoon: Tsadist.. Bawa semua cewe kalian biar si Jeyhopee sadar diri.
Jeyhopee: Perlu gua bawa si Sinbi?
Jungkook: Bang Suga mau bawa si Wendy? Tenang bang, si Wendy itu anak temen bokap gua dan yang ini ga gua modusin tenang. Gua ikhlasin buat lo, dia juga suka katanya sama lo Bang. Btw Jeyhopee bawa aja bang, lagian dia kan satu satunya temen cewek lo dari kecil. Kali aja jodoh pas pulang dari dinner.
Jimin: Amin
Namjoon: Amiin
Taehyung: (2)
Suga: Cot lo cupu gaberani nembak Jeyhopee
Jeyhopee: Nanti dia ngejauh bang, gua juga nyaman jadi temennya.
Taehyung: Temen apa yang marah pas ketahuan doi jalan sama yang baru?
Jungkook: Tebak tebakan lo bang ^
Jimin: CUMA TEMEN Taehyung
Namjoon: Udah ges kesian, ini dia vn nangis nangis wkwk
Jeyhopee: ASEM mana adaaaa.....
Suga: jgn telat mls nunggu
Jimin: Lah dia biasanya yang lelet ^
Jungkook: Lu juga kampank^
Jennie yang sedari tadi serius ngerjain tugas diselingi cerita tentang dosen killernya dan nyemilin kentang goreng ngelirik ke arah Taehyung yang senyum senyum sendiri melihat handphonenya. "Lagi ngapain sih serius amat, ngegame lagi kan? mau gua matiin hotspotnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Baby.
Fanfiction[BTS LOVE STORY SERIES] ♥️ "Taehyung, serius kamu nampar aku?"