10) Menjadi Apa Adanya

2K 272 58
                                    

WARNING BUDAYAKAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. HEHE. MAAF UNTUK TYPO.

Revisi July 2020

Sekarang adalah hari Selasa, not a spesial day tapi Jennie pengen aja ngajak Taehyung nonton film atau main ke tempat wisata mumpung kelas dia dan taehyung cuma sampai jam 10 pagi. Rencananya ramean sama Jungkook, Jihan, Jimin dan Jira. 

Asal kalian tahu ya, Taehyung itu gasuka sama sekali diajak ke tempat yang terlalu ramai dan bukan vibes dia. Apalagi semenjak dia pegang kewajiban jadi ketua jurusan, berasa gaada waktu lagi buat bucin ke Jennie. Tapi ya, Jennie sekali-kali pengen kaya pasangan goals kampus aja, misal Jungkook Jihan yang bucheen tiap hari. Terus Jimin dan Jira yang makin lengket dan suka ngetrip atau liburan bareng. Lihat mereka kayak gitu hati Jennie tuh ibaratnya kaya disiram minyak panas. Iri banget.

Gatau aja pagi tadi dia lagi mandi, terus kepikiran buat bikin one day with my boyfriend. Jennie senyum senyum sendiri bayanginnya. Sesebel sebelnya Jennie sama Taehyung yang kadang galak kadang romantis itu dia tetep sayang banget sama dia. Gatau deh kenapa, perasaan waktu dipaksa jadian sama Nenek perasaan dia masih bener bener B Aja. Mungkin bener kata pepatah, cinta itu hadir karena terbiasa. Jiakh.

Seperti biasa Jennie menunggu jemputan Taehyung di depan rumahnya, sambil ngobrol sama sang Ayah Kim Heechul. Jennie antusias banget ngelihat ayahnya pulang bahkan bukan di waktu dia libur dan meski suka ditinggal ayahnya kerja di luar negeri Jennie tipe anak yang dekat dengan orangtuanya. Dan menceritakan hal apapun yang dilalui setiap harinya.

Suara klakson mobil mengintrupsi mereka, akhirnya Taehyung datang juga menjemput sang pujaan. Setelah Taehyung turun dari mobil ia langsung salim ke Ayah Jennie dan mengajak Jennie untuk bergegas masuk ke dalam mobilnya untuk menuju ke kampus.

Ditengah perjalanan, tiba tiba Jennie mengambil tangan Taehyung dan menggenggamnya erat, sambil mengeluarkan handphone dan memotretnya diam diam. Setelah itu dia senyum senyum sendiri, langkah pertama sudah tercapai. Selain itu, dia juga bakal buktiin ke Lisa, dan Rose kalau Taehyungnya ini bisa kok diajak uwu uwu kayak pasangan goals lainnya.

Setelah menulis caption di dalam foto tersebut, Jennie tidak lupa untuk menghide instagram Taehyung dari storynya. Biar ga ketahuan halunya.

"Paansi pegang pegang lo mau kita nabrak apa?!" Taehyung menyadarkan Jennie dari keasikannya habis upload instagram stories.

"Yee galak bener. Orang kedinginan gua." Jennie refleks melepaskan tangan Taehyung dengan agak kasar.

"Ada jaket noh dibelakang, buruan ambil." Jawab Taehyung menanggapi.

Jennie tidak menggubris tanggapannya, ia cuma batin aja tuhkan mana ada Taehyung memperlakukan Jennie kaya princess. Tangannya dipegang aja sewot banget. Apalagi kalo dia tahu Jennie posting story gajelas kaya tadi bisa heboh ini mobil.

Sesampainnya di kampus seperti biasa, Taehyung parkir di tempat yang deket sama Fakultas Hukum dan Fakultas Administrasi. Selepas memarkirkan, Taehyung langsung keluar dan menutup pintu mobil sedangkan Jennie masih bergemin di dalam menunggu Taehyung membuka pintunya. 

Taehyung yang heran pun mengetuk jendela pintunya untuk menyuruh Jennie keluar karena udah mepet waktu masuk kelas paginya. 

"Woi, keluar buru mau gua kunci mobilnya." Jennie menghela nafasnya, ga peka ternyata. Akhirnya dengan cepat Jennie keluar dan langsung berlalu menuju fakultasnya tanpa berbicara apapun kepada Taehyung.

Grumpy Baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang