11. Meet

1.7K 98 2
                                    

18 April 2021
10.09 PM
.
🎶unstoppable

Berdirilah gadis cantik di depan cermin tengah merapikan pakaian yang dia gunakan. Menggunakan pakaian yang indah nan elegan membuat kesan berbeda dalam dirinya. Tatapan tajam, tegas dan menusuk menambah aura yang kuat dan berani. Gadis yang menggunakan gaun hitam setengah lutut dengan pita putih yang melingkar di bagian pinggangnya membuat kesan indah, high heels yang tingginya 15 cm digunakan di kaki jenjangnya. Sebenarnya dia tidak terlalu suka memakai high heels tetapi peraturan mya perempuan menggunakan dress atau gaun hitam dan putih dengan high heels 15 cm. Agar terlihat wanita katanya. Jangan lupakan rambut yang hanya setengah diikat sisanya dibiarkan dengan hiasan jepit bunga berwarna gold di bagian rambut yang diikat. Make up yang natural, gelang jam dan gelang senjata 1 yang melekat ditangannya, dan kalung hitam yang melingkar dilehernya.
Dia pun menatap dirinya dipantulan cermin
"Perfect" gumam gadis itu lalu bangkit mengambil tas mininya yang berwarna hitam dengan kilauan berwarna gold. Jangan lupakan semua barangnya bermerek. Dirinya pun menuruni tangga menuju ke bawah yang sudah terdapat 4 temannya yang menunggunya.

"lama deh lo kalau dan...dan. HUAA LO CANTIK BANGET" ucap gadis lain dengan heboh pakaian gadis itu tak kalah memukau dengan izel menggunakan dress putih selutut dengan high heels berwarna putih rambut yang digerai dan kalung dan gelang yang melekat di tubuhnya.

"Aaa sahabat gw cakep amat" ucap satunya lagi menatap gadis cantik itu pakaian yang mereka gunakan sama kecuali gadis cantik itu. sama bedanya gadis pertama  lengan panjang, gadis kedua tanpa lengan, gadis ke 3 one shoulder, dan gadis ke 4 yang lengan model sabrina dan si cantik yang pendek se ketiak.

"Udah² ayo waktunya tinggal sebentar. Mereka dh nunggu di parkiran" ucap lala sambil berjalan ke depan pintu. Mereka pun memutuskan pergi

Ting

Lift pun terbuka, mereka pun keluar dari lift lalu bergegas ke parkiran yang terdapat 2 lelaki yang memakai tuxedo berwarna putih dengan jam tangan yang melingkar di tangan masing². Dan juga kacamata hitam yang mereka gunakan.
Mereka pun segera menghampiri mobil masing².

"Ayo berangkat" ucap gadis itu lalu memasuki mobil mahalnya. Mereka pun meninggalkan pekarangan apartemen mewah milik si gadis dan menuju mansion yang dituju.

Bruumm...
Wush..wush..wush
Tinn
Nguuung...
(Anggap aj bunyi kendaraannya saat di jalan)
Izel pun membelokkan mobil lamborghini  Gallardo yang harganya sekitar 5 miliar tersebut. Tibalah mereka di depan mansion besar dan mewah. Mereka pun memarkirkan mobilnya di tempat parkir lalu turun dan menuju pintu yang tinggi dan besar. Mereka berdiri dengan berurutan

Cklek
Blam

"Ruangan ada di lantai 2 di ruangan tengah nona" ucap seorang laki laki menggunakan pakaian serba hitam sambil membungkuk

"Hm" ucap gadis itu lalu pergi keatas diikuti 6 orang yang lain.

Tap
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap
Cklek
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap

"Sorry, we're lat" ucap gadis itu. Ya sekarang di tengah berdiri dihadapan semua orang dengan diapit sahabat - sahabatnya. Jika kalian menebak dia izel dkk jawabannya yup sangat betul. Penampilan memukau mereka membuat yang melihat terkesima apalagi melihat izel yang diapit oleh sahabatnya. (Xavier, lala, ara, izel, nia, reta, angga) seperti itu urutan mereka. Topeng yang melekat diwajah mereka serta tatapan datar dikeluarkan 6 orang tersebut dan tatapan tajam, dingin dan datar milik izel.

"Woww this is amazing" ucap laki laki yang berumur

"Beutiful and handsome" ucap yang lain

"Ekhm" dehem izel. Wanita yang tadi menatapnya kagum pun lantas menyuruh mereka duduk

𝕊𝔼𝕍𝔼ℕ 𝔹𝕃𝔸ℂ𝕂 𝔸ℕ𝔾𝔼𝕃𝕊 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang