- PERKENALAN 1-☆

7.1K 249 4
                                    

#selesaidirefisi
Welcome to my story
Don't forget to vote, comment and follow.

if you don't like my work don't read my story and don't insult my story (jika kau tidak menyukai karya saya, jangan baca cerita saya dan menghina cerita saya)
...
GRIZELLE VALERA QUEEN KYLE E'S
Grizelle atau yang sering disapa IZEL, adalah gadis cantik yang berusia 17 tahun. Diumur yang masih muda, dia sudah menjadi CEO dari perusahaan G'V COMPANY. G'V COMPANY adalah perusahaan nomer 1 didunia. Dia pun sudah lulus dari S3 di universitas terbaik. Izel juga pemimpin atau lebih tepatnya ratu kegelapan. SEVEN BLACK ANGELS atau yang sering di sebut SBA ini menduduki peringkat 1 dari mafia terkejam dan sadis sedunia. Dia mendirikan mafia SBA bersama sahabatnya guna mencari sesuatu yang hilang. Jangan lupakan kecanggihan dari mafia SBA yang tidak bisa diragukan. Izel yang memiliki otak jenius dan jangan lupakan anggota intinya yang sangat cerdas.
Izel memiliki sifat Dingin, cuek, kejam, sadis, badgirls, tomboy dan baik. Dia memiliki 3 altar ego yang bernama RARA altar ego izel yang pertama memiliki sifat lucu, polos dan jangan lupakan jahil bola matanya berwarna Cokelat. Sedangkan yang kedua Tata memiliki sifat dewasa, bijak, sopan, dan sedikit dingin jika ingin tahu dia bola mata izel akan berwarna hijau muda. Sedangkan altar ego yg terakhir bernama Maura memiliki sifat kejam, jahil (pada orang tertentu), dingin, dan cuek mempunyai warna bola mata biru kehijauan. Owh ya hanya sahabatnya saja yang tahu bahwa dia mempunyai perusahaan.

RUBBY VANIA S
Rubby atau yang sering di sapa NIA merupakan gadis cantik dan sahabat Izel. Nia mengetahui tentang perusahaan Izel. Nia anggota inti 3 di SBA. Rubby mempunyai sifat cerewet, badgirls, 50%feminim dan 50% tomboy, cerdas, 20% gila 70% polos dan 10% waras.

SILLA KHIFANA AGATHA S
Silla atau yang sering disapa Lala, merupakan sahabat Izel. Gadis cantik ini menjadi anggota inti 2 dari SBA. Sifat Lala itu cuek, bijak, suka berbau premen / coklat sama seperti Izel, cerdas, badgirls, pecicilan dan tentunya feminim.

CLARETA PUTRI S'S
Clareta atau yang sering disapa Reta ini sahabat Izel yang murah senyum. Anggota inti 5 dari SBA. Sifat reta itu baik,cerdas, ramah, sedikit waras ingat sedikit, jutek, badgirls, dan tomboy.

MUTIARA PERMATA W'S
mutiara atau yang sering disapa Ara sahabat Izel. Anggota inti 1 dari SBA. Sifat Ara ini Baik, manja, pendiam, cuek, dingin 20%, cerdas, badgirls, pecicilan dan tomboy.

XAVIER PUTRA S
Xavier atau yang sering di sapa putra juga sahabat dari Izel. Anggota inti 4 dari SBA. memiliki sifat Ramah, Humoris, Suka ngegas, Badboy, Cerdas, 50% waras 50% gila.

ANGGA MARCENO D'S
angga merupakan sahabat Izel. Anggota inti 6 dair SBA. mempunyai sifat gila 40% dan 60% ngeselin, cerdas, badboys, suka ngelawak dan bijak.

Mereka merupakan sahabat IZEL dan anggota inti SBA. Untuk cast mereka nyusul oke..bye

𝕊𝔼𝕍𝔼ℕ 𝔹𝕃𝔸ℂ𝕂 𝔸ℕ𝔾𝔼𝕃𝕊 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang