42. EXTRA PART 1

1.3K 75 1
                                    

WARNING! INFORMASI UNTUK PEMBACA!
Hai guys..welcome back to my story..
Aku mau tanya nih, kalau misalnya nih ya, ak buatin akun instagram mereka ada yang mau peranin ga?
Terus kalau misalnya aku buat grup chat untuk izel dkk, arka dkk, sama perkumpulan mereka, dan untuk SBAclub mau ga? Di tele. Tapi harus ada yang peranin mereka. Karena aku ga punya orang yang peranin mereka jadi aku tanya aja.
Ada yang mau? Atau mending ga usah buat? Silahkan tulis jawaban kalian di komentar.
Aku tunggu yah! Komen sebayak - banyaknya agar tau jawaban kalian!
IG : Yara_ngela

-EXTRA PART 1 SBA-

Hari sudah berganti minggu, minggu berganti menjadi bulan. Sudah 11 bulan izel tengah berada di negara orang. Leo dan Nio pun sekarang sudah berumur 7 bulan. Bayi itu tambah lucu dan gembul. Kulitnya yang putih dan pipinya yang berwarna kemerahan membuatnya tampan dan lucu.

Tak jarang mereka ingin memegang bayi itu tetapi terhalang jarak yang sangat jauh. Dan mereka berencana akan pergi kenegara asalnya. Dimana keluarga mereka berkumpul disana bersama para sahabatnya. Banyak ucapan yang menyuruh izel kesana membawa putra kembarnya.

Selama 7 bulan keluarga izel dan arka belum pernah bertemu langsung dengan leo dan nio. Uang bisa saja membuat mereka kenegeri orang ini. Tapi karena waktu yang padat membuat mereka tidak bisa kesana.

Keberangkatan mereka sekarang dalam bentuk surprise. Izel dan arka berniat untuk datang diam² keindonesia, kekediaman singgih, faresta, dan elvarette. Mereka juga berencana akan menginap 2 hari disetiap kediaman.

"Permisi tuan dan nyonya, kita sudah sampai di indonesia. Pengawal sudah menunggu dibawah dan siap mengawal anda hingga sampai tujuan." Ucap pramugari sambil menunduk. Arka pun mengangguk

"Terimakasih" ucapnya diangguki pramugari tersebut. Arka pun mengambil anaknya, leo dan digendongnya bayi itu. Sedangkan izel menggendong putra kecilnya, Nio.

Mereka pun berjalan menuju pintu pesawat yang sedang dibuka. Dan pintu itupun turun secara perlahan dengan masuknya cahaya matahari yang menyinari mereka.
(Pakaian yang mereka kenakan)

Dan terlihatlah 10 pengawal yang tengah menyambut mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan terlihatlah 10 pengawal yang tengah menyambut mereka. Mereka pun turun dengan arka terlebih dahulu lalu izel yang menyusul dibelakangnya. Orang yang sedang berlalu lalang dibandara pun menoleh kearah pasangan kaya itu. Bagaimana tidak? Pakaian bermerk semua yang mereka kenakan. Bahkan pakaian mereka tak semahal pakaian yang izel dan arka beserta anaknya kenakan. Izel pun berjalan berjejer bersama arka dengan dikawal oleh 5 orang dibelakang, samping kanan dan kiri 1 orang dimasing² sisi dan 3 orang didepan.

Kaca mata hitam yang bertengger manis dihidung izel dan arka membuat kesan elegan dan berwibawa. Bisik² mulai terdengar saat izel dan arka masuk kedalam bandara

𝕊𝔼𝕍𝔼ℕ 𝔹𝕃𝔸ℂ𝕂 𝔸ℕ𝔾𝔼𝕃𝕊 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang