'Menghadapi kehidupan tidak
Semudah menghadapi omongan'
- Zeroun reiki savian altezza04 mei 2021
Diary bestie izel
Ara pov
Lo pada tau ga gimana rasanya kehilangan sahabat yang paling kalian sayangi, kalian anggap adik, kalian anggap saudara, kalian anggap keluarga, kalian anggap sahabat dan kalian anggap segala²nya. Rasanya sakit banget. Ibarat hati gw ini kena pecahan kaca yang pecahannya itu serpihan bukan yang besar². Dicabut sakit dan tidak dicabut juga sakit jika oprasi kemungkinan 2% selamat. Itulah rasa sakitnya
Ditinggal sahabat selama²nya sumpah gw cuma bisa nangis sendiri. Lo tau, dia itu tempat keluh kesah gw, yang paling ngertiin gw, yang bisa denger batin gw. Apa yang gw batin pasti dia denger.
Gw sedih banget, saat gw dan yang lain udah kumpul bareng keluarganya sedangkan dia belum dan malah pergi.
Gw berasa punya hutang banyak banget kedia. Dia yang bawa balik orang tua gw, yang nemuin gw sama mereka dan gw bisa peluk mereka. Lo kabulin batin gw zel. Gw juga ga nyangka kalau gw kembar sama nia yang lemotnya astaga.
Gw juga bersykur bisa tumbuh bersama saudara kembar gw walaupun kita ga tau. Mami mungkin ga cerita karena biar mama yang cerita sendiri.
Zel, lo tau gw ga pengen pisah sama lo. Persahabatan kita sudah terjalin 18 tahun zel. Dan bulan ini akan 19 tahun. Udah dulu gw curhatnya..semoga di kemudian tahun kita bisa bertemu kembali zel. Good night my bff and my sister. Love you ze📃 <- emot nyibukin diri nulis dari ara.
Nia pov
Izell gw ga rela lo pergi dari dunia. Gw sayang sama lo. Lo gw anggap adek yang paling gw sayang. Lo baik, pinter, berani dan kuat. Lo ngajarin kita untuk jadi anak yang baik, jadi anak yang kuat, jadi anak yang mandiri dan jadi anak yang hebat. Yang bisa membuktikan kedunia bahwa wanita tidak lemah.
Zel, lo inget janji kita, janji akan selalu bersama dan saling melengkapi. Lo inget lo ingkar janji sama gw zel. Gw sedih zel. Gw pengen bilang ke dunia bahwa wanita tidak lemah. Contohnya lo. Lo bisa sukses diusia muda zel. Lo sahabat terbaik gw zel. Lo seperti nyerah ditengah jalan zel.
Lo pengen ketemu orang tua lo kan, tapi maaf kami belum bisa nempatin ucapan lo itu. Zel, gw klihat kembaran lo berasa ada diri lo disana. Wajah dingin lo terpampang di wajah dia yang sekarang. Lo tau semua BERUBAH. Berubah zel. Rion yang dingin, arka dan ara yang tambah dingin. Lo tau kami juga sama kayak mereka, tapi kami ga mau egois.
Kalau kita jadi es semua, siapa yang bakal cairin mereka? Siapa yang bakal hibur mereka saat sedih? Mereka seharusnya bersyukur sama nia ya zel, mau jadi badut untuk mereka. Nia ga papa dibilang bego atau polos atau apa. Sepenting nia dapat lihat senyum mereka nia udah seneng.
Izel pernah bilang nia jangan terlalu bego jadi orang. Nia bego cuma sama kalian aja kok ga sama yang lain. Ya walupun emang nia kebanyakan begonya sih hehe. Karena kalian sepesial bagi nia. I miss you zel and i miss our friendship zel🦋 <- emot paporit nia :)
Reta pov
Hai izel..apa kabar? Pasti baik ya? Makasih ya untuk semuanya. Makasih udah menemukan keluarga gw. Gw ga nyangka kalau gw sama xavier KEMBAR WOIII demi apa coba. Sumpah deh pantes aja gw agak mirip sama dia hehe.
Zel lo pasti lihat gw dari atas sana. Pasti lo lihat gw lagi ketawa sedih dan senyum sendiri. Kalau soal senyum sendiri lo pasti tau kan siapa yang buat gw senyum senyum? Ya tentu saja lah si jajan hanzel hehehe woi anjr lah gw blushing. Pipi ge panas woi. Zel lo ga lihatkan? Malu gw anjr
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕊𝔼𝕍𝔼ℕ 𝔹𝕃𝔸ℂ𝕂 𝔸ℕ𝔾𝔼𝕃𝕊
Action||TAHAP REVISI|| {END} S E V E N B L A C K A N G E L S merupakan mafia terkejam dan terkuat nomer 1 sedunia. Mafia yang ditakuti dan disegani oleh masyarakat. Mafia ini dipimpin oleh gadis yang masih berumur 17 tahun. Siapa dia ? Dia adalah GRIZEL...