#13 Introvert Boy 🖤

54 39 29
                                    


Suasana malam yang hening, dengan hembusan angin yang menyejukkan kulit, dan tampak bintang-bintang yang indah di langit gelap serta bulan dengan bulatan penuh yang memancarkan sinar seadanya.

"Malam ini indah banget ya. Langit, bulan dan bintang yang indah, dan suasana yang tenang ini cuman malam yang bisa memberikannya, gue suka banget sama malam," ujar Dira kagum. Dira di kamarnya dengan jendela terbuka yang dapat melihat keindahan langit malam.

Namun tak dipungkiri, ketika Dira menengadah ke langit tergambar wajah Raka disana.

"Ehh kok ada Raka sih di langit? Raka udah mati ya, huaa Raka jangan mati dulu kita belum jadian ," ujar Dira meringis.

Dira mengusap-usap matanya, setelah dia menengadah ke langit lagi wajah Raka sudah hilang.

"Lohh kok udah hilang? Maksudnya apa sih? Tadi Raka ada di langit setelah itu dia hilang," celetuk Dira meringis tak mengerti.

"Mending gue tanya sama Susu Zee aja deh, Susu Zee pasti tahu artinya," ujarnya, ngomong sendiri.

            Susu Zee anak Pak Ghani 🍼


Susu Zee
P
P
Anak Pak Ghani

Apa weylah
Cape gue ngingetin lo
Jangan panggil gue Susu Zee
Ini sp terakhir buat lo

Gak peduli gue
Mau sp terakhir
Sp spp juga terserah lo
Ehh iya tadi kan ..

Tadi apa woii !!!
Yaelah ngegantung lu kagak doi :)

Jiakhhh mampus lu !!!

Lo ni bukannya apa kek
Semangatin gitu
Atau apa
Malah bikin down

Hahah semangat Susu Zee
Semangat nyakitin diri sendirinya ya

K-kok jadi nyesek ya ;)
Tadi lo ngapain chat gue?
Tadi gue lagi ngehaluin eunwoo padahal :)

Yaa maap
Tadi kan
Kan gue liat langit malam tuh
Sekalian nikmati angin malam
Truss gue liat wajah Raka dilangit
Raka belum almarhum kan?
Pliss jawab
Gue kan belum ja

Belum apa?

Anu gak jadi
Dia belum almarhum kan Susu Zee???
Serius nanya

Hahahahaaaaaaaha
Lo tu lemot plus dodol yaa
Itu artinya lo kangen dia Dira
Atau karna lo terlalu banyak mikirin dia
Jadi apa-apa liat dia
Apa-apa tentang dia semua

Gitu??

Ho'oh
Cieee suka sama Rakaaa
Cieee Dira ntar gue bilangin dia
Mampus lu!!!

Susu Zee
Jangan dong
Aaaaa plis jangan
Ntar gue kasih lu contekan dehh
Janji

Beneran ni?
Oke Bu Bos bisa diatur soal menyimpan rahasia sama Zee comel tiada tara.

Suka lo deh

Iri? Bilang Boss

Bye

Diraa
Ihh gak ada say thanks nya gitu?

Dira dodol 👣
Terakhir dilihat satu menit yang lalu

Anjirr langsung gak on ;)


"gue kangen sama Raka? Masa sih ?! Gue pengen nge-chat Raka tapi gue gak ada nomor nya," ujar Dira meringis.

"Kalo gue minta bantuan Zee, ntar dia mikir aneh-aneh lagi sama gue. Hm gue bakal nyari sendiri nomor Raka dan Susu Zee gak boleh tahu itu." ujarnya.

Dira mendapat suatu ide, yaitu untuk pergi ke kamar abangnya untuk mencari nomor Raka di ponsel abangnya.

"Ohh iya Bang Gilang sama Bang Galang kan satu kelas sama Raka siapa tau abang punya nomor Raka," ujarnya.

Dira langsung menuju ke kamar abangnya, ternyata mereka berdua belum tidur.

"Abang pinjam handphone mau hostpot," ujar Dira meringis pada Bang Gilang yang sedang sibuk memainkan Play Station nya.

"Ambil aja di tas sekolah abang itu di atas meja belajar di samping Bang Galang," jawab Gilang yang masih serius memainkan game bola di Play Station nya.

Dira pun mengambil tas seperti perintah Bang Gilang tadi dan membuka bagian dalamnya.

"Bang Gilang kok ada seragam sekolah Kak Suci disini," ujar Dira yang melihat ada seragam Suci berada di dalam tas sekolah milik Gilang.

Galang yang tadinya sibuk dengan laptopnya dan Gilang yang tadi sibuk dengan Play Station nya langsung mengakhiri kesibukan mereka itu dan beranjak pada Dira.

"Hayoo Bang Gilang ngapai sama Kak Suci, Dira kasi tau mama ya," ujar Dira menakut-nakuti Gilang.

"Ehh Gil, kok bisa seragam Suci sama lo?, kalian ga aneh-aneh kan?" tanya Galang curiga.

"Apaan si Dira, Galang. Gue gak ngapa-ngapai sama Suci, tadi itu Suci ikut ekskul di sekolah terus pulang sore. Tadi sore kan hujan deras banget, gue jumpa dia di pinggir jalan dekat sekolah tapi seragam sekolahnya udah basah yaudah gue kasih hoodie yang gue pake ke dia, terus gue suruh buka seragamnya biar gak masuk angin tapi dia pake dalaman kaos kok , gue gak mungkin lah ngerusak anak orang.

"Gue tau batasan, gue juga punya lo Dira dan punya Mama yang sama-sama cewe dan gue sayang jadi bakal gue jagain bukan gue rusak," ujar Gilang menjelaskan dengan sejujur-jujurnya.

"Hmm iya Dira percaya maaf Bang Gilang," ujar Dira membinarkan mata indahnya pada Gilang.

"Maaf Gil," ujar Galang singkat.

"Iya kalian gue maafin, lain kali jangan nuduh gue yang nggak-nggak," ujar Gilang memaafkan.

"Udah Dira sana balik ke kamar, tidur besok sekolah," ujar Galang memerintah.

"Hm iya deh, good night Bang."

"Good night Dira."

"Sekali lagi maapin Dira ya Bang Gilang," ujar Dira, merasa bersalah.

"Iya gapapa,udah tidur gih,mimpi indah ya," balas Gilang disertai kecupan dipipi Dira.

"Abang juga," balasnya.

"Yah gak jadi dapet nomor Raka deh."

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya, dengan vote, comment, dan follow akun author ya 🥰

Salam literasi dan salam kasih buat kalian 😘

Kalau ada yang kurang atau perlu diperbaiki komen ya, bantu author untuk menulis lebih baik lagi

       Introvert BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang