HAPPY READING🍁
Aku terus memerhatikan tingkah aneh jojon yang sepertinya sedang berpikir keras, terlihat sekali dari tingkah lakunya itu.Kulihat jojon sedang memerhatikan lucianna dengan begitu teliti bahkan sampai matanya menyipit, lalu ia mengangguk anguk, tidak hanya itu jojon bahkan setelah mengeleng geleng lalu tiba tiba mengangguk anguk lgi dan mengeleng geleng lgi.
Sungguh Aku tidak sanggup menahan tawa melihat tingkah aneh nya itu.
Karena tidak sanggup menahan tawa , Akhirnya Aku pun tertawa.
" Pfttt ahahahaha. " Tawa seola terbahak bahak.
Sontak jojon pun terkejut bahkan jojon sampai melompat karena kaget.
" Akwozkwnwokzk." Kaget jojon.
Jojon pun mengusap ngusap dadanya karena masih terkejut.
" Anda kenapa, pelayan seola , kenapa anda tertawa terbahak bahak seperti itu. " Heran jojon
Lalu seola berdiri sembari memengangi perut nya yang sakit karena terlalu tertawa terbahak bahak. Seola berjalan kearah jojon dengan tawa di wajah nya.
Greppp
Seola memegang bahu jojon lalu berkata.
" Apa yang kau pikirkan Jon kenapa kau .. Ahhahahaha. " Tanya seola ber iringan dengan tawa nya.
Jojon hanya terdiam dan terkejut saat seola memegang bahu nya secara tiba tiba.
" Aahaha hahahaha... Sudahlah. "
Fyuuhhh
Seola pun mengebuskan nafasnya karena lelah tertawa , sebelum nya ia tidak pernah tertawa seperti itu.
Seola dan jojon tidak sadar ketika lucianna siuman, sebenarnya lucianna tersadar sejak tadi, saat ia mendengar tawa seola yang mengema dikamarnya.
" Ekhemm,, ohok ohok "
Saat mendengar itu seola dan jojon membungkuk bersamaan.
" Salam Tuan putri lucianna, syukurlah anda sudah sadar " Ucap jojon dan seola bersamaan.
" Perkenalkan saya pelayan pribadi anda seola. " Dan perkenalkan saya Jojon tabib diistana ini. " Ucap jojon Dan seola bergantian. Dengan tubuh yang membungkuk Dan tangan yang didada sebagai tanda pengormatan.
" Hahhh.. Apa yang tadi kalian bilang seola Dan jojon, nama kalian sepelti tidak asing. " Ucap lucianna dengan suara anak kecil nya yang imut.
Jojon Dan seola pun mendongak bersamaan lalu matanya berbinar binar menatap lucianna, karena gemas dengannya.
Owhhhh astaga kenapa lucianna begitu imut apakah Aku boleh mencubit pipinya itu, bahkan suaranya saja imut.kalau seperti ini Aku tidak akan membiarkannya menjadi antagonis. Pikir seola dengan matanya yang berbinar binar Dan masih menatap lucianna.
Bagaimana bisa kaisar Dan Tuan lucian membenci Tuan putri lucianna yang begitu imut Dan mengemaskan ini. Pikir jojon dengan matanya yang berbinar binar Dan masih menatap lucianna.
Sedangkan lucianna di buat bingung dengan dua orang dihadapannya ini, lucianna bergantian melirik kearah jojon Dan seola.
" Kenapa kalian memelhatikan aku sepelti itu. " Tanya lucianna heran.
" Ahh tidak aku hanya ingin mencubit pipimu saja kok. " Jawab seola dengan senyum menyeramkan. Senyumannya itu sangat lebar.
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation on seola
FantasyTania erlangga yang sudah mati tenggelam kembali hidup dengan bereinkarnasi menjadi seorang gadis di kerajaan Antares, yang ternyata hanya seorang pelayan ia bernama seola, ya Tania bereinkarnasi ditubuh seola sang pelayan.Terlebih lagi Tania atau s...