⚔ HAPPY READING ⚔
Hmm, jadi nama kau Alice, maukah kau ikut bersamaku, sebenarnya aku sangat kesepian. " Mata seola berbinar binar.
Alice berpikir sejenak, kemudian men jawab. " Yah, baiklah lagi pula aku juga tidak tahu harus pergi kemana. "
" Owhh, apakah ini kucing mu, lucu sekali," Seola mengambil black Dan menggendongnya, black mengeong.
" Yeahh, aku tidak pernah merasa memelihara dia, jika kau mau ambil saja. " Aku menatap datar black.
Black mengeong Dan memborontak dari gendongan seola, lalu black melompat kearahku.reflex aku menangkapnya.
" Owhh, seperti nya ia tidak suka kepada ku. " Mata seola berkedip kedip.
" Yeahh, begitulah black kucing nakal Dan aneh, belum aja dia ku buang ke got. " Ucapku malas.
Seakan akan black mengerti akan ucapan Alice , ia mencakar muka Alice. Sontak Alice berteriak. " Black. "
Seola hanya tersenyum. " Baiklah, bisa kah kita pergi sekarang, ke kediaman ku. " Seola menarik tangan Alice.
NORMAL POV
Alice pun sampai di kediaman seola tidak pernah kubayangkan rumahnya ternyata begitu tenang dan damai,dan lagi ternyata rumahnya berada di kota noveelon . Lihat lah bahkan black sampai melompat dari gendongan ku, dan berlari lari layaknya kucing liar, yeah dia memang kucing liar.
" Ayo, masuklah. " Ajak seola kemudian ia membukakan pintu.
Tepat setelah seola membuka pintu begitu banyak anak anak kecil yang menyambut kedatangan seola, mereka memeluk seola.
Aku sungguh terkejut bagaimana bisa begitu banyak anak kecil, seola bilang dia sangat kesepian.
" Kakak,.. Aku kangen kakak. " Ucap seorang anak kecil yang rambut nya diikat dua.ia terus memeluk seola erat , Walaupun sebenarnya yang ia peluk hanya kaki seola, karena anak kecil itu tingginya hanya sampai sedengkul seola.
" Hehehe, kau lihat bukan, sangat sepi. " Ucap seola.
Aku menatap datar seola. " Apa nya, yang sepi. "
" Meongg. " Black mengeong kencang seakan meminta tolong kepada Alice, karena ia sedang dikerumuni oleh anak anak kecil dirumah ini. Ada yang menarik tangan black,lalu ada juga yang memaikan buntut black.
Alice melambaikan tangan kepada black Dan tersenyum mengejek. " Rasakan kau black. "
" Kak, seola, kakak ini siapa? Kenapa dia seperti gembel." Tanya anak lelaki kepada seola, Dan ia menunjuk kearah Alice.
Ckk, aku di kira gembel, huh jahat sekali.Tetapi tetap saja aku harus bersikap kalem bukan, agar tidak ada keributan Dan seperti nya seola sangat menyayangi anak anak kecil ini.
Alice tersenyum. " Hai, nama kakak Alice. " Alice melambaikan tangan ya Dan membungkuk untuk menyamai anak kecil itu.
" Hmm, namaku Anto. " Jawab anak itu singkat.
" Baiklah, kalian semua harus berkumpul dan, berkenalan dengan keluarga baru kita. " Seola tersenyum.
A... Apa keluarga,bagaimana mungkin aku kan baru bertemu Dan hanya baru berkenalan saja.
Seola menoleh kearah Alice Dan tersenyum, lalu mengangguk.
" Hmm, hai perkenalkan nama kakak Alice semoga kita menjadi rukun. " Aku tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation on seola
FantasyTania erlangga yang sudah mati tenggelam kembali hidup dengan bereinkarnasi menjadi seorang gadis di kerajaan Antares, yang ternyata hanya seorang pelayan ia bernama seola, ya Tania bereinkarnasi ditubuh seola sang pelayan.Terlebih lagi Tania atau s...