⚔ HAPPY READING🌹 ⚔
AUTHOR POV
Dijaman dahulu Di abad xxxxx dimana kerajaan Antares baru berdiri dan memiliki sang raja yang bernama Alexius Arshavin, ia Adalah raja pertama, Dan dia pun mendirikan sebuah kota bernama noveelon, kota noveelon Adalah kota yang pertama juga di kerajaan Antares ini , raja Alexius membangun kota itu sebagai tanda berdiri nya kerajaan Antares.Bisa di bilang juga Kota noveelon adalah kota kebangaan, dan setiap tahunnya pun para rakyat mengadakan perayaan di kota itu sebagai peringatan berdiri nya kerajaan Antares dan di bangunnya kota noveelon ini.
Saat perayaan itu juga para pelancong dari negara lain berkunjung untuk menyaksikannya. Dan melihat keindahan dari kota noveelon.
Bisa di bilang, dari para penyihir, rakyat biasa, bangsawan, Dan raja ratu pun bahkan hadir di perayaan itu.
Raja Alexius dikenal sebagai raja yang tampan dan bijaksana ia juga selalu merakyat, ya terkadang raja Alexius suka berjalan jalan di kota noveelon disaat waktu sengangnya untuk melihat para rakyat nya apakah mereka hidup dengan damai Dan tentram tanpa memerhatikan kasta. Ya seperti itu lah keseharian raja Alexius.
Sampai tiba tiba ia merasa bosan dengan kegiatannya itu sendiri.ia pun mengajak kesatria kesetiaanya itu mengujungi tempat para penyihir berada untuk berkerjasama.
Raja Alexius dan kesatria nya itu pun berangkat dengan menunggang kuda, mereka pun sampai tempat tujuan dengan selamat. Dan disambut ramah oleh para penyihir itu.
Tanpa pikir panjang para penyihir menyetujui ajuan kerjasamanya. Tetapi disamping itu Ada seorang penyihir yang sangat cantik,ia memiliki surai putih dan mata merah, Alexius melihat nya dan ia langsung suka pada pandangan pertama,begitu pun dengan penyihir wanita itu.
Penyihir wanita itu bernama Accalia.dan tidak lama kemudian Alexius menikahi Accalia, namun disamping itu ada yang kesal dengan pernikahan mereka,yaitu Gwaydion dia Adalah ketua para penyihir ia memiliki mana yang sangat besar.
Kerena pernikahan mereka berdua rencana Gwaydion jadi berantakan, sebelum nya Gwaydion menyetujui kerjasama itu hanya untuk mengelabui Alexius dan setelah itu akan berkhianat lalu ia akan menjadi Raja yang abadi dan mengusai dunia dengan menjajah seluruh kerajaan di dunia ini.
Namun rencananya hancur begitu saja,karena setelah pernikahan itu Accalia langsung memberitahukan rencana penghianatan Gwaydion kepada Alexius.
Lantas Alexius pun membatalkan kerjasama itu, dan peperangan pun terjadi Antara para penyihir dan manusia biasa. Namun keajaiban terjadi peperangan itu dimenangkan oleh Alexius karena kecerdasan nya itu.
Semua rekan rekan Gwaydion mati hanya tinggal Gwaydion seorang.
Gwaydion sangat kesal dan marah ia menghancurkan setengah kota noveelon dengan kekuatannya yang besar, Tidak hanya itu korban berjatuhan. Ia bahkan nekat datang ke istana Antares dan bertemu dengan Alexius langsung.
Dan mengutuk Alexius bahwa ia tidak akan memiliki keturunan. Kutukan itu akan musnah jika ada nyawa yang dirkorbankan dan itu harus seseorang Yang memiliki Kekuatan setara dengan Gwaydion.
Saat itu Alexius menjawab. " Hahaha, kau kira aku bodoh, jika seperti itu aku akan mengangkat seorang anak."
"Coba saja kau lakukan, saat itu juga anak angkat kau akan meninggal karena sakit. " Jawab Gwaydion.
" Cihh, kau kira aku percaya dengan kutukan semacam itu. "
" Hahaha, seterah kau saja, asal kau tahu jika kerajaan ini tidak memiliki penerus kerajaan ini akan hancur dengan sendiri nya. Dan saat itu juga aku akan mengambil alih kerajaan ini saat kau Dan istrimu mati, aku hanya tinggal menunggu kematian kalian berdua. " Gwaydion terkekeh Kemudian ia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation on seola
FantasyTania erlangga yang sudah mati tenggelam kembali hidup dengan bereinkarnasi menjadi seorang gadis di kerajaan Antares, yang ternyata hanya seorang pelayan ia bernama seola, ya Tania bereinkarnasi ditubuh seola sang pelayan.Terlebih lagi Tania atau s...