chapter 17

823 107 31
                                    

⚔ HAPPY READING 🌹⚔


" Tentu saja aku tahu. Putra mahkota Alexus bukan,nama yang sangat mirip dengan Ayah nya raja Alexius. " Jawab Alice dalam hati. Ia tidak mau menyahut langsung , yang ada ibu ibu itu akan terus bertanya bagaimana Alice bisa tau dan. Pertanyaan lain nya akan terus berlanjut.

" Aku tidak tahu menahu tentang selak beluk kerajaan." Jawab paman penjual jagung,ia mengakat bahu nya tidak perduli.

" Ckk, kau itu kebanyakan tidak tahunya." Kesal ibu penjual ikan.

Entah dari mana tiba tiba saja kakek peramal yang ada dipojokan tiba tiba datang dan ber kata. " Kau salah nak,putra mahkota yang sekarang bukan putra mahkota yang dulu. "

" Cihh, lagi lagi kakek itu ber kata tidak jelas. " Kesal ibu penjual ikan.

Alice menelan ludahnya, Dan menoleh mencari keberadaan kakek itu, namun kakek itu cepat sekali menghilangnya.

Apa maksud dari ucapan kakek itu, apakah dia bisa mendengar suara hatiku.pikir Alice

" Hei nak, kau jadi tidak membeli ikan ini?. "Tanya ibu penjual ikan kepada Alice.

Alice pun tersadar,tetapi ia masih memikirkan ucapan kakek yang barusan, kau salah nak, putra mahkota yang sekarang bukan putra mahkota yang dulu. Ya kata kata itu terus ter ulang ulang dipikiran Alice.

Bahkan saat diperjalanan pulang Alice masih terus memikirkan ucapan kakek itu.

" Alice....Alice...Hei Alice" Panggil seola untuk yang ketiga kali nya.

" Ah, iya ada apa?. " Tanya Alice polos.

Seola mendengus. " Kau itu kenapa jika ada masalah, cerita kan saja padaku, seperti aku yang selalu bercerita kepadamu. " Marah seola.

"Seola bolehkah aku bertanya.? " Ucap Alice.

" Kau itu kenapa, tentu saja boleh Alice, asalkan pertanyaan itu tidak terlalu sulit."

"Putra mahkota yang sekarang itu namanya Alexus kan.? " Tanya Alice kepada seola.

Seola Ternganga, " Alice, kau tidak sedang bercanda kan, owh atau kau sedang tidak sehat." Seola memegang dahi Alice memeriksa apakah panas.

" Hmm, tidak. " Ucap seola seraya memegangi dagunya.

Alice mendengus. " Jadi cepat lah jawab pertanyaan ku barusan."

"putra mahkota Alexus itu sudah lama meninggal. "

" A.. Apa. " Pekik ALICE.

Seola mengangguk. " Ya, ia meninggal karena perang , dan lagi dia sudah menjadi Raja, bukan putra mahkota lagi. Lalu ia memiliki anak lelaki bernama Alexio kemudian Alexio pun menjadi raja setelah Ayah nya gugur di peperangan. Setelah Alexio menua ia menurunkan tahtanya ke anak lelaki nya yang bernama, Alex. Alex pun menjadi Raja dan kembali menurunkan tahtanya kepada anak lelaki nya yang bernama,Alexein.Begitupun dengan Alexein ia juga memiliki anak lelaki yang Bernama,Karius.Alexein pun meninggal dan menurunkan tahtanya kepada karius. Lalu. " Jelas seola panjang kepada Alice.

Seola berhenti sejenak untuk menjelaskannya kepada Alice dan ia meminum teh nya.Belum sempat seola kembali melanjutkan ceritanya Alice pun angkat bicara.

" Ya, aku tahu lalu karius meninggal dan menurunkan tahtanya kepada anak nya yang bernama Aku tidak tahu siapa dan lal.."ucap Alice yang terputus. Karena Seola memotong ucapan Alice yang tidak jelas.

" Tidak, Alice Raja karius masih hidup,sampai sekarang ia memiliki seorang putra bernama Leondre Arshavin , dan ia juga Putra mahkota yang sekarang. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reincarnation on seola Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang