⚔ HAPPY READING ⚔Dan disaat itu Accalia menangis. " Hiks,, hiks, jadi kakak mohon maaf kan kakak, sudah tidak ada pilihan lain. Claus apakah kau mau membantu kakak. Memang ini sangat egois."lirih Accalia.
Claus masih berpikir dan terus memerhatikan Alice yang sedang belajar memanah.
Slaapp..
Alice dapat memanah tepat sasaran lalu ia menoleh kearah Claus dan tersenyum.
Claus sudah memutuskan, ia akan membantu Accalia memusnahkan kutukan itu dengan mengorbankan nyawanya.
🌹🌹🌹🌹🌹
ALICE POV.Slaapp...
Alice tepat mengenai sasaran ia menoleh kearah Claus dan tersenyum.
Tetapi Alice juga melihat raut wajah Claus yang sangat serius dengan Accalia yang menangis. Kemudian Alice melihat Claus yang mengangguk.
Seketika Alice merasa ada yang aneh diantara pembicaraan mereka berdua.
Alice menghampiri Claus. " Ada apa, kenapa si Accalia itu menangis. "
Claus hanya tersenyum kemudian mengacak ngacak rambut Alice. " Hahaha, tidak ada apa apa. "
" Kakak, aku lapar. " Ucap Alice yang memegangi perutnya.
" Dasar, kau ini. Kau memanggilku kakak saat ada mau nya saja."
Accalia kemudian berdiri Dan memanggil kusirnya, untuk membawa bekal yang ia bawa untuk ia makan saat diperjalanan tetapi ia akan memakannya bersama Claus Dan Alice.
" Kalian berdua tidak perlu repot repot memasak, aku membawa makanan, lebih baik kita makan bersama sama. " Ucap Alice.
" Ya sudah, kita makan nya didalam saja, ayo kakak masuk, yeahh seperti ini lah tempat tinggal kami. " Claus berjalan Ter lebih dahulu, di ikuti Accalia dari belakang.
" Apakah, kalian hanya tinggal berdua disini. " Tanya Accalia
" Yeah, tidak akan ada yang menerima penyihir seperti kami,karena peperangan itu, hidup kami jadi seperti ini. Sekarang penyihir sudah dianggap sebagai penghianat oleh berbagai negara Dan kerajaan. " Ucap Claus.
" Bahkan sekarang orang orang berlomba lomba untuk memburu kami para penyihir. " Alice berdecak kesal.
Accalia mengangguk. " Hmm, begitu ya. "
5 Hari kemudian, Alice mendapatkan latihan keras dari Claus selama lima hari itu, tidak seperti biasa nya.
Hosh hoshh.. Alice berkeringat karena lelah berlatih pedang dan menetralkan mananya , lalu memanah setelah itu bertarung.
Lalu tiba tiba gadis yang bernama Accalia itu kembali. Mengujungi kediaman kami.
Dan kulihat pandangan Claus berubah menjadi sangat serius.aneh sekali selama 5 hari ini Claus selalu serius dalam melakukan hal apapun terutama saat melatihku.
Tiba tiba saja Claus memegangi bahuku erat. " Alice kau harus ingat. Makanlah dengan teratur, berlatih tiap hari,jadilah kuat,Dan kau harus hidup bahagia, jangan pernah mencariku, tetapi kau harus tetap mengigatku dihidupmu, jangan pernah lupakan diriku. " Ucap Claus.
Kemudian ia pergi menghampiri Accalia, Dan kulihat dari jauh bahu Claus bergetar , Claus tiba tiba saja berlari kearah ku, Dan memelukku erat.
" Hahh, ada apa ini, kenapa kau aneh sekali,lalu kenapa kau menangis ?. " Tanya Alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation on seola
FantasyTania erlangga yang sudah mati tenggelam kembali hidup dengan bereinkarnasi menjadi seorang gadis di kerajaan Antares, yang ternyata hanya seorang pelayan ia bernama seola, ya Tania bereinkarnasi ditubuh seola sang pelayan.Terlebih lagi Tania atau s...