Bel berbunyi, tanda waktunya masuk ke kelas. Mereka semua kembali ke kelas mereka masing masing.
Enja berjalan duluan. Dia sudah sampai di kelas, sedangkan Travis masih dijalan.
"anak-anak, seperti yang sudah di beri tahu minggu lalu, besok kita akan melaksanakan camping. Untuk kelompoknya, silahkan pilih sendiri. Satu kelompok enam orang, boleh bergabung sama kelas lain," ucap Bu Jane.
"baik bu!"
Tentu saja Enja memilih Lyn dan Lana. Untuk 3 teman lainnya berada dari kelas Lana yaitu Keela, Acha, dan Key. Sedangkan geng Treasure terbagi dua.
Travis, Jun, David, Justin, Kyle, dan Sam satu kelompok. Danny, Mashi, Arthur, Kevin, John, dan Jaden berada di kelompok lainnya.
• • •
istirahat.
Enja dan Travis janjian untuk bertemu di rooftop. Enja langsung pergi ke rooftop begitu mendengar bel istirahat berbunyi. Sebenarnya, Enja masih takut untuk pergi sendiri. Tapi entah mengapa kali ini bersemangat.
Begitu sampai, Enja kaget. Geng Treasure sudah berkumpul disana. Padahal Enja kira Travis memanggilnya kesini untuk menghabiskan waktu bersama.
"loh, Enja?" David bingung. Kemudian menatap Travis meminta penjelasan. Travis berdiri dari kursinya, kemudian mendekati Enja.
Setelah berada di jarak 5 cm dari Enja, Travis meraih tangan Enja dan mengatakan, "iya, kita jadian. Gak ngebuka sesi tanya jawab." Travis menarik tangan Enja dan mengajaknya duduk di kursi sebelahnya.
"yahh... Padahal mau gue ambil. Eh keduluan," ucap Jaden. Enja kaget. Apa maksud perkataan Jaden? "langgeng ya btw. Jangan lupa pj, Vis!"
"apaan tuh maksud lo?" tanya Travis.
"jadi lo pindah kelas cuman buat pacaran?" tanya Justin merasa kesal tidak diberitahu. Travis hanya mengabaikan Justin. Dia malas menjawabnya.
"tunggu, ada yang aneh," ucap David menyadari ada yang aneh. "muka lo. Muka lo kok santai banget si?" kata David mengarah ke Jun.
"gue? Gue mah udah tau." Jun menjawab David dengan santai. "wajar klo gue tau, gue kembaranya Enja. Kalo gatau Enja parah si. Iri? Jadi gue lah!" lanjut Jun.
"ih jahat banget lo." David mengatakan hal itu dengan muka kesal tapi terlihat lucu.
"yaudalah pj woi." Kevin hanya meminta barang gratis. Walaupun uang miliknya juga banyak, tapi tetap saja dia lebih suka menggunakan uang orang lain. Sungguh teman yang tidak baik.
canda gak baik.
• • •
"udah siap?" tanya Travis kepada Enja. Enja mengangguk. Hari ini Enja berangkat ke sekolah bersama Travis. Hari ini mereka akan camping.
Sesampainya disekolah, hampir semua murid sudah berkumpul di lapangan. Enja dan Travis buru-buru datang ke lanpangan dan ikut berkumpul dengan teman-teman yang lainnya.
Kemudian ada sedikit sambutan dari kepala sekolah, kemudian seluruh murid di arahkan untuk masuk ke dalam bis. Mereka bisa memilih bis mereka sendiri. Maka secara otomatis Travis menarik Enja untuk ikut ke bis bersama dengannya.
Alhasil, kelompok Enja satu bis dengan kelompok kelompok Travis dan kelompok Danny. Lyn dan Lana sih sudah terbiasa berada di dekat geng treasure. Tapi tidak dengan Keela, Acha, dan Key. Mereka bahkan tidak pernah berada sedekat ini dengan geng treasure.
Lana, Lyn, dan Enja bermain bersama dengan geng treasure. Keela, Acha, dan Key hanya diam saja bingung kenapa ketiga temannya akrab sekali dengan anak-anak famous itu.
"aduh, capek. Lo sih!" ucap Enja menunjuk Jun.
"lah kok gue?" tanya Jun. "tu, orang itu tu! Paca-" Enja dengan cepat menutupi mulut Jun. Enja tau apa yang ingin Jun katakan. Jun pasti akan meyalahkan Travis, tapi menyebutkannya bukan menggunakan namanya, tapi "pacar". Padahal Lana, Lyn, Keela, Acha, dan Key belum mengetahui hal itu.
Untung teman-teman Enja sedang tidak mendengarnya.
"btw, gue pengen nanya, nih," ujar Key tiba-tiba. Enja bingung. "kok lo pada deket amat sama mereka sih?" lanjutnya. Pertanyaan itu mewakili Acha dan Keela.
"a-ah, i-itu." ucap Lyn terbata-bata.
"Jun, gue bilang ye," ucap Enja kepada Jun. Jun mengangguk. "jadi..." Key, Keela, dan Acha sudah menunggu.
"gue sama Jun itu kembar. Baru semua orang di bis ini yang tau." Enja menjelaskan.
"jangan sampe bocor ya, kalo bocor liat aja nanti," Jun melanjutkan. Keela, Key, dan Acha shock. Mereka tak tahu Jun memiliki kembaran. Kemudian, mereka kembali duduk.
TBC
______________________________gajelas ya?
mianhaee gaada idee
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstand || Treasure ✔️
FanficSebuah kesalah pahaman antara seorang Senja Lauryn Anastasya dengan sepasang sahabat. ************************************** END - Start : 12 April 2021 - End : 23 Mei 2021 ♡highest rank♡ [070621] #3 haruhoon ©krkilytrsr_