Pak Hyunsuk asik menari sedangkan para murid bernyanyi, termasuk Enja, Jun, dan Travis. Tentu saja semuanya mengetahui lagu itu. Itu adalah lagu boygroup ayahnya Enja dan Travis, iKON. Semua murid disana juga mengetahui lagu itu karena Ayahnya Travis merupakan salah satu anggota iKON sekaligus pemilik sekolah mereka.
sarangeul haettda, uriga manna
jiuji mothal chu-eok-i dwaettda
bolmanhan melodrama, gwaenchanheun gyeolmal
geu geomyeon dwaettda, neol saranghattdaMereka asik menyanyikan lagu dari iKON itu. Terutama Enja. Dia menikmati lagu karya boygroup papa nya. Dia bernyanyi sangat kencang. Mungkin pendengaran orang disekitarnya akan mwnghilang sebebtar lagi jika saja Jun dan Travis tidak menutup mulut Enja.
Enja sempat diam, tapi dia kembali benrnyanyi dengan sangat kencang. "SARANGEUL HAETTDA, URIGA MANNA". Enja menyanyikan lagu b
yang berjudul 'love scenario' itu sekencang-kencangnya. Sungguh, telinga Jun bisa meledak.Setelah Pak Hyunsuk selesai menari, pak Mino kembali ke atas pangung.
"seru gakk? Bagus banget yaa, dancenya Pak Hyunsuk. Yaiyalah, dia merupakan adik dari dancer terkenal." ucap Pak Mino.
"sekarang, giliran saya ya yang tampil!"
"yahh..." secara kompak, semua murid mengeluh tak ingin mendengar nyanyian Pak Mino.
"ihh kok 'yahh... '? Udah, dengerin aja, bagus kok." ucap Pak Mino kemudian memulai pertujukannya. Ternyata, lumayan seru. Beliau menyanyikan lagu buatannya sendiri yang berjudul 'run away'.
Setelah pertunjukkan pak Mino selesai, guru-guru lain juga banyak yang ingin menampilkan pertunjukan special untuk murid-murid kelas 12 tersayang mereka. Hampir seluruh guru yang ada disana tampil.
Setelah semua guru itu tampil, Pak Mino kembali ke atas panggung, dan melontarkan perganyaan kepada murid-muridnya.
"seru dan keren-keren ya guru-guru kita tercintah. Ya, baik. Sekarang, dari kalian ada yang ingin maju?" tanya Pak Mino. "gausah malu-malu, langsung angkat tangan aja."
Tiba-tiba Enja angkat tangan. Pak Mino memanggilnya. Panggilan pak Mino membuat Enja menjadi pusat perhatian. Enja tak terlalu peduli dengan hal itu, tapi dia sedikit malu.
"ya, Enja. Mau maju? Sini." ucap Pak Mino sambil menyuruh Enja untuk maju.
"bukan, pak. Bukan saya. Tapi dua belas orang ini pak. Mereka jago nyanyi, lho!" ucap Enja sambil menunjuk geng Treasure tanpa persetujuan dari mereka. Enja melihat dua belas orang yang Enja tunjuk itu melotot. Enja senang melihatnya. Dia tertawa puas.
"ohh, beneran? Ayoo, sini majuu." suruh pak Mino.
"kenapa jadi kita dah?" tanya Justin setengah bersiap untuk berdiri.
"udah ayo maju aja" ucap Jun sambil berdiri. Enja tersenyum puas. Lalu tiba-tiba ada yang menarik tangan Enja untuk berdiri. Orang yang menarik Enja tak lain adalah Jun.
"ini pak lagunya." ucap Jun kepada orang yang bertugas menyalakan lagu.
"lagu itu ya, lo sering denger." ucap Jun. Kemudian dia berjalan keatas panggung.
"iye iye." Enja setuju saja daripada nanti makin mempermalukan dirinya.
michyeogane, naneun michyeogane
michyeogane, nege michyeogane
nan neo-ege ppajwo isseo, neol saranghago isseo
This must be crazy love
This must be crazy love
honjaman-eui sarangeun hagi silheo
This is crazy love
I'm going crazyTravis, Danny, dan Jaden kebagian Rap dan dance. Sisanya dance dan vokal. Sedangkan Enja. Dia hanya ikut dance. Dia tidak menyanyi karena dia kurang percaya diri dalam menyanhi. Berbeda dengan dance, dia sangat percaya diri kalau tentang dance. Enja juga sering diajari oleh Jun koreografi lagu 'going crazy' tersebut.
Semua murid terkejut dengan keahlian mereka bertiga belas. Semua murid termasuk Lyn dan Lana. Mereka tak pernah melihat Enja menari, jadi tak tahu kalau sahabatnya yang satu itu jago menari.
"wahh... Tepuk tangan yang meriah dulu dong, buat mereka yang sudah berani maju. Kalian keren bangett. Belajar dimana?" tanya Pak Mino tiba-tiba memulai wawancara.
"terimakasih, pak. Kita belajar dari orang tua kita, pak." jawab Jun.
"loh, orang tuanya juga ada bakat begini?" tanya Pak Mino tak percaya.
"iya pak. Papa saya, Koo Junhoe, member iKON. Ayahnya Travis, Kim Hanbin, leader iKON. Ayahnya Danny, Kim Jiwon, member iKON juga. Ayahnya David, Song Yunhyeong, juga member iKON. Kita semua belajar dari orang tua kita," Jelas Jun panjang lebar.
"ohh... Pantesan keren banget, ternyata keluarganya juga terkenal. Kalau Enja, belajar dance dari mana?" tanya Pak Mino tiba-tiba mengarah ke Enja.
"e-eum, itu," jawab Enja gugup. Bingung harus menjawab apa. Dia sempat melirik ke Jun dan Travis. Lalu dia juga melirik ke Lyn dan Lana.
"ya?" Pak Mino sangat penasaran. Dancenya begitu bagus. Badannya sangat lemas, jadi terlihat bagus.
Enja menemukan jawaban yang tepat. "mama saya, pak. Mama saya jago menari, jadi saya minta diajarkan menari." jawab Enja. Itu tak sepenuhnya bohong. Rose memang jago nari, hanya saja Enja tidak belajar dari Rose, melainkan Papa-nya, Koo Junhoe. Tapi Enja tak bisa menjawab begitu, karena nanti rahasianya menyebar.
"ohh, keluarga kalian hebat-hebat semua ya. Terimakasih, sudah mau tampil malam ini. Penampilan kalian keren banget. Bisa debut loh." ucap Pak Mino memuji mereka. Jun tersenyum kemudian mengatakan terimakasih. Lalu mereka kembali ke tempat duduk mereka.
• • •
"Gila, tadi hampir ketawan." ucap Enja begitu acara selesai dan mereka sedang menuju tenda mereka untuk tidur.
"untung otak lo cerdas. Tumben." ucap Jun menyindir Enja.
"idih. Lo kagak bantu. Jadi kakak kurang amat sih lo!" ucap Enja malas.
"yaelah ni anak berdua berantem mulu si. Baikan dong kayak gue sama Sam ni, gapernah berantem. Yakan Sam?" ucap David sambil merangkul Sam.
"m-maksud lo?"
TBC
______________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstand || Treasure ✔️
FanficSebuah kesalah pahaman antara seorang Senja Lauryn Anastasya dengan sepasang sahabat. ************************************** END - Start : 12 April 2021 - End : 23 Mei 2021 ♡highest rank♡ [070621] #3 haruhoon ©krkilytrsr_