warn! harshword!
.
.
.hari ini hongjoong badmood banget, soalnya semua hal yang dia rencanain hari ini gagal total. karena kemarin sekretarisnya yang secara tiba-tiba ngundurin diri. mau gak mau, schedule yang udah dibuat dirombak semua sebab hongjoong gak bisa pergi sendiri tanpa sekretaris.
menurut vernon bagian hrd sih udah ada sekretaris baru. hongjoong juga belum tau bentukannya gimana. semoga aja kinerjanya bagus.
dan katanya vernon, sekretaris barunya ini bakalan dateng besok. ah, besok juga anak-anaknya dateng ke kantornya abis pulang sekolah. karena disuruh nginep di tempat mama hongjoong.
lagi-lagi hongjoong berharap, semoga aja gak ada masalah apa apa besok.
dan sekarang hongjoong lagi drive thru mcd, yeosang nitip mc flurry selusin, entah buat apa. agak ga jelas emang.
setelahnya, hongjoong mampir ke minimarket. beli titipannya mingi sama san.
punya anak tiga kerjaannya rebahan doang ya gini nih. untung hongjoong emang mengutamakan anak-anaknya. sebenernya gak selalu sih anak-anaknya begini.
pas lagi milih-milih snack buat mingi sama san, bahu hongjoong kesenggol, untung aja barang-barangnya gak jatuh.
"aduh, maaf. maaf banget saya gak sengaja," kata orang yang nyenggol bahu hongjoong sambil nunduk, karena gak berani natap muka hongjoong.
yang disenggol karena lagi di mood yang gak enak cuma ngeliatin orang itu dari atas sampe bawah.
"kalo kamu niat minta maaf, tatap orangnya. emangnya saya ada di slippers kamu?" kata hongjoong, nyindir orang itu karena cuma natap ke bawah.
cepet-cepet orang itu angkat mukanya, tapi tetep gak berani natap mata hongjoong, "saya minta maaf, saya bener-bener gak sengaja. saya yang salah karena terlalu fokus sama notes saya. sekali lagi saya minta maaf pak."
manis. pas orang itu angkat mukanya. hongjoong be like : terpesona aku terpesona, memandang-memandang wajahmu yang manis. ga deng, tapi beneran muka orang itu manis banget.
"lain kali hati-hati," kata hongjoong. tanpa nunggu respons orang itu, hongjoong langsung pergi ke kasir, kebetulan pesenan mingi juga udah dia temuin.
selepas kepergian hongjoong, orang yang tadi nabrak hongjoong langsung muku kepalanya sendiri, "goblok seonghwa, lo goblok banget. kenapa gak lo berusaha minta maaf dengan minta nomornya, seonghwa. hadue, mana ganteng banget lagi."
lagi enak-enak ngegoblokin dirinya, tiba-tiba hape seonghwa berdering. tanpa ngeliat id callernya, seonghwa langsung ngangkat.
"halo."
"lo kemana si, anjing. gue udah di depan kamar lo nih!"
"bacot banget, non. gue lagi beli makanan, sabar ini masih nyari," kata seonghwa.
"cepetan, sat. bisa lumutan gue nungguin lo disini," kata orang yang seonghwa panggil 'non' itu.
seonghwa langsung end call, gak peduli dia bakalan diapain nanti sama temennya itu. yang terpenting adalah seonghwa cari makanan yang dia pengen.
setelah ketemu, seonghwa akhirnya ke kasir. sambil nunggu antrian, mata seonghwa kemana-mana. dan dia ngeliat cowok yang tadi gak sengaja dia tabrak masuk ke mobil. mata seonghwa langsung ngeliat ke plat nomornya. ah sialan, gak keliatan. kejauhan.
akhirnya giliran seonghwa di hadapan mbak-mbak kasirnya. barang-barang seonghwa di scan. sambil ngeliat harga yang terus bertambah seiring barang yang di scan juga bertambah.
pas mau kasih uangnya, eh si mbak juga kasih uang ke seonghwa. sukses bikin seonghwa kebingungan, "loh, mbak? saya kan belum bayar? kok malah di kasih uang?" tanya seonghwa.
si mbaknya langsung ngeliat ke luar minimarket, terus natap seonghwa lagi, "tadi ada mas -mas ganteng. katanya mau bayarin belanjaan masnya. dia kasih uang lima ratus ribu disini, sedangkan belanjaan masnya kan gak sampe dua ratus ribu jadi saya kembaliin," kata mbak kasir.
seonghwa bingung, matanya ngeliat ke segala arah, terus ngeliatin ke mbaknya, "ini acara uang kaget apa gimana mbak?"
"hah? nggak mas. gak tau deh, saya juga gak ngerti. udah terima aja mas, kapan lagi dapet uang dari orang lain secara cuma-cuma, mau diajakin jadi sugar baby kali, mas," kata mbak kasir. seonghwa langsung melotot pas denger perkataan mbak-mbaknya. ngada-ngada anjir mulutnya, licin bener.
akhirnya seonghwa pulang bawa barang belanjaan dia, sama uang dari mas ganteng itu.
hai! terimakasi atas 1,21k viewersnyaaa!!
love you, kiddos<3
KAMU SEDANG MEMBACA
how to deal with the boys
Fanfictionkeseharian bapak hoongjoong dengan tiga anaknya. locals ;; bxb ;; agegap ;; ageswitch - MINGISHY, 2021.