sugar

4.3K 712 47
                                    

kalo ditanya pasangan aksara areska pernah serius atau nggak. jawabannya, pernah. kayak sekarang ini. mereka berdua lagi belajar bareng, persiapan buat ujian minggu depan. karena mereka classmate sekaligus chairmate juga, jadi mereka saling ngajarin gitu. kalo istilah kekiniannya disebut tutor sebaya. 

posisinya yunho telengkup di kasur mingi di depannya ada buku cetak yang tebel banget. sedangkan yang punya kamar, duduk di karpet, senderan ke kasur sambil searching materi yang gak ada di bukunya.

ini udah jam ke tiga mereka belajar. dua duanya laper, tapi males buat keluar kamar. alhasil mingi minta tolong ke yeosang buat orderin makanan. itupun setelah dibeliin satu box ayam sih.

sekitar setengah jam kemudian, pintu kamar mingi diketuk, terus muncul yeosang dengan muka rada suram, yeosang ulurin tangannya yang ngegenggam paper bag isi makanan pesenan mingi yunho.

"punya lo mana, kak?" tanya mingi. muka yeosang langsung berubah, jadi senyum, "di kamar dong, hehe."

wah, ini pasti yeosang beli yang lain-lain nih. mentang-mentang yang bayar tagihannya mingi. 

"nambah makanan apa lo?"

"hah? ngga kok. udah ya, gue juga laper mau makan, gue balik ke kamar ya," kata yeosang. tapi sebelum jauh dia balik badan natap mingi sama yunho yang udah mau nyuap. 

"lo berdua jangan berzina ya, gue belum mau punya keponakan."

muka dua muda itu langsung merah. yunho yang malu langsung mukul bahu mingi. bikin si empu teriak, "SUMPAH PENGEN GANTI PACAR. TAPI GAMAU KALO BUKAN YUNHO!"

yeosang yang ngeledekin ketawa-ketawa. dia berhasil ngalihin mingi biar ga penasaran. iya gais, yeosang pengen ayam doang kok. tapi dua box hehe, extra cheese juga. jangan bilang-bilang ya..

oh, yeosang juga order boba hehehe. udah, ayo kita kabur ke kamar, biar gak ketauan sama mingi. 

"kakak makan aja dulu."

iya, itu suara jongho. mereka lagi-lagi video call. kapan pacaran offline ya mereka. datingnya online terus. 

"iyalah, masa aku kasih kamu. gak mau. tujuan aku video call kamu adalah pamer makanan," kata yeosang, ngeledek. dia langsung buka box nya dan dikasih unjuk ke jongho. 

"tara!! hasil ngerampok uang jajan mingi, lumayan juga sistem ngepet dia," kata yeosang diselingi ketawa

"adek sendiri diroasting. udahlah kamu makan dulu aja, kak. aku liatin."

yeosang ngangguk, dia langsung ambil satu potong ayam bagian paha bawah. pas mau nyuap yeosang berenti, dia lupa buat doa, akhirnya dia berdoa dulu, dan langsung makan setelah selesai. 

jongho yang diseberang sana ketawa pelan, dia tau kalo yeosang itu lucu, tapi gatau kalo emang beneran selucu ini. liat aja tuh, makannya sambil manyun-manyun gitu, padahal mulutnya juga gak penuh-penuh.

"kamu gemes deh, kak. makannya kayak anak kecil."

yeosang langsung melotot, "aku bukan anak kecil!"

"tapi pantes kok, kamu jadi baby sugar, aku jadi daddy sugarnya."

"argasa, diem!"

maaf banget aku gak update-update😭😭😭 aku lagi camping di youtube sama appmus😭😭 baru sempet buka wp😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf banget aku gak update-update😭😭😭 aku lagi camping di youtube sama appmus😭😭 baru sempet buka wp😭😭

kalian jangan lupa streaming yaaa!! bentar lagi kok. VOTINGNYA ATEEZ ON WHOSFAN JUGA!!

how to deal with the boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang