13: Saatnya (?)

5K 553 20
                                    


Happy Reading!1!

.

.

.

.

.


"Yuuta..."

"Ada apa?"

(Name) sebenarnya ragu mengatakan hal yang menyangkut soal hubungan yang biasa dilakukan oleh pasangan seperti mereka. Pada akhirnya (Name) bungkam, karena bayangan yang tiba-tiba muncul di kepalanya membuat pipinya memerah seketika.

"Eh, kenapa? Demam?"

Yuuta pun mendekatkan wajahnya ke depan (Name) dan membuatnya semakin malu.

"T-tidak, a-aku tidak d-demam"

"Lalu apa yang kau pikirkan sampai pipimu panas seperti ini, hmm?"

Wajah Yuuta semakin mendekat, karena mereka sedang di sofa, (Name) kesulitan bergerak hingga punggungnya membentur pinggiran sofa.

"Kau, terlalu dekat" ucap (Name) sambil memalingkan wajahnya.

Yuuta pun menjauhkan wajahnya dari hadapan (Name) dan duduk dengan santai tepat di sebelah gadisnya sambil menunggu apa yang ingin dibicarakan.

"Gomenn, jadi apa yang ingin kau bicarakan?"

"E-etto... Mengenai hal yang seharusnya dilakukan oleh pasangan seperti kita itu bagaimana?"

Tentu saja membuat Yuuta kaget sekaligus merona, kenapa tiba-tiba membicarakan hal ini, pikirnya.

"Bagaimana menjelaskannya ya? Jujur saja hal itu harus di praktekan" Ucap Yuuta.

"Sebenarnya aku tau sedikit, tapi hal itu apa harus dilakukan?"

'Polos sekali' -Yuuta

"Iya, tapi kau bilang belum siap kan? Jadi aku bisa menahannya kok"

"Sebenarnya menakutkan sih, tapi jika Yuuta mau, aku bisa memberikannya" Pipi (Name) pun memerah.

Sebenarnya (Name) membaca sebuah artikel sih, makanya ia terdorong untuk menanyakannya, lalu dijelaskan juga jika hal itu harus dilakukan atau orang kesayanganmu akan diambil oleh gadis yang lebih peka dari dirimu. Karena itu lah, (Name) takut jika Yuuta pergi dari sisinya.

Yuuta pun tersenyum dan mendekatkan wajahnya lagi pada hadapan (Name).

"Apa kau serius?"

"Umm, iya tentu"

Dengan sigap Yuuta mencium bibir peach milik (Name) dan menggendongnya ke kamar mereka.















Haii guyss!1!

Berhubung masih suasana Lebaran, Guree mau minta maaf yang sebesar-besarnya sama Readers-tachi...

Mohon Maaf Lahir dan Batin yaa!1!












𝒢𝓊𝓇ℯℯ🐢

Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang