8: Sarapan

5.1K 665 19
                                    


Happy Reading


.

.

.

.

.






Yuuta terbangun dan tidak mendapati sang istri disebelahnya. Ia pun bergegas untuk mandi dan berencana untuk mencari (Name) setelahnya.

Di sisi lain, (Name) ternyata sedang memasak untuk sarapannya pagi hari ini. Ia berencana memasak sup tofu soalnya, pagi ini lumayan dingin, jadi sup tofu sepertinya cocok untuk sarapan.

Yuuta pun sudah menggunakan pakaian santainya, hari ini tidak ada misi, jadi ia bebas bermanja dengan (Name). Ia pun mencari gadis tercintanya dan menemukannya di dapur sedang berkutik dengan masakannya.

Tiba-tiba Yuuta memeluk pinggang (Name) dan menjadikan bahu sebagai sandaran kepalanya.

"Sarapan apa pagi ini?" Tanya Yuuta lembut.

"Sup Tofu, pagi ini cukup dingin, sepertinya sup tofu cocok untuk sarapan"

Yuuta pun mencium pipi (Name) dengan gemas dan itu berlanjut sampai Yuuta menciumi dan menjilati telinga (Name). Perlahan turun sampai ceruk leher (Name)

Tentu saja (Name) kaget dengan perlakuan Yuuta, jujur saja ini kali pertamanya, bahkan ia belum melakukan hal itu dengan Yuuta, soalnya terpikirkan saja tidak. (Name) sudah memerah sampai telinga, ia mati-matian menahan suara laknat dari kerongkongannya.

"Yuuta... Lepas"

"Tidak mau, hari ini kau milikku"

Yuuta pun membalikkan tubuh (Name) agar menghadap ke arahnya. Tangan Yuuta mematikan kompor, lalu menggendong (Name) seperti koala dan membawanya ke sofa.

Dengan sigap, Yuuta pun membungkam bibir peach (Name) agar tidak melontarkan kata-kata mutiaranya, tangan nakalnya menorobos masuk ke dalam hoodie yang di pakai (Name).

"Mmhh~"

(Name) sudah tak mampu menahannya lagi dan itu membuat Yuuta semakin gencar menyentuhnya. Lalu tautan keduanya terlepas dan benang saliva terbentuk diantara keduanya. Tangan Yuuta masih mengelus punggung (Name) di dalam Hoodienya.

(Name) pun langsung memeluk Yuuta dengan erat, ia kaget dan menyembunyikan wajah merahnya pada leher Yuuta.

"Maaf, apa aku terlalu memaksa?"

"Tidak, hanya saja... Aku belum siap untuk itu"

"Akan kutunggu hingga kau siap jika begitu" (Name) pun mengangguk.

"Ayo sarapan, sup tofunya sudah jadi kan? Aku akan suka semua yang kau buatkan untukku"

Lalu mereka pun sarapan dengan suasana sedikit canggung karena (Name) masih melakukan traveling di otaknya.













Oke guys, semoga suka sama chapter kali ini...

Ditunggu lagi buat next nya yakk....








𝒢𝓊𝓇ℯℯ🐢

Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang