Happy Reading!1!
.
.
.
.
.
Malam ini Yuuta dan (Name) bersiap untuk menghadiri acara dari temannya Yuuta. Karena Yuuta itu disiplin waktu, jadi mereka tidak rusuh saat bersiap.
Yuuta pun memanaskan mobilnya karena ia sudah siap, tinggal memakai jasnya saja. Sedangkan (Name) sibuk memilih dress, ia mengacak-acak seluruh pakaiannya.
Dari sekian banyak isi lemarinya, hanya dress tersebutlah yang (Name) pilih, soalnya jika dilihat lagi, warnanya match dengan bleazer milik Yuuta.
Lalu (Name) pun membereskan pakaiannya yang berserakan, terus ia memoles wajahnya dengan sedikit make up. Rambutnya dibiarkan tergerai dan membawa tas kecil untuk menyimpan ponsel. Terakhir ia pun memakai sepatu wedges putih.
Saat (Name) sedang berkaca, tiba-tiba Yuuta datang. Ia menatap lekat gadisnya dan memeluknya dari samping.
"Manis sekali (Name)..."
Blush
Semburat merah pun menjalar pada kedua pipi (Name), mau bagaimana pun ia masih malu mendapat pujian seperti itu.
"A-Arigatou... Yuuta juga terlihat tampan" ucap (Name) sambil memalingkan wajahnya.
"Arigatou... Ayo kita pergi sekarang, agar bisa cepat pulang juga"
Lalu mereka pun pergi dengan mobil sport Yuuta dan menikmati acara tersebut.
ꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹOke guys chapter kali ini selesai...
Maaf karena Guree telat update, soalnya sibuk sama deadline tugas yang bertumpuk dan itu karena Guree sering bolos...
Tolong jangan ditiru yakk, nanti kalian kena mental :')
Maaf kalo pendek dan feel nya kurang dapet...
Dan makasih banget buat kalian yang udah baca, like dan masukin cerita ini ke reading list biar gampang dicari sama penggemar atau pembaca lainnya...
Guree sayang kalian semua guys...
See you...
𝒢𝓊𝓇ℯℯ🐢
KAMU SEDANG MEMBACA
Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎)
Kısa Hikaye𝐶𝑢𝑚𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑖𝑠𝑖 𝑡𝑒𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒-𝑈𝑤𝑢𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑥 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟𝑠!!! 𝐽𝑢𝑗𝑢𝑡𝑠𝑢 𝐾𝑎𝑖𝑠𝑒𝑛 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘 𝐺𝑒𝑔𝑒 𝐴𝑘𝑢𝑡𝑎𝑚𝑖 𝑆𝑎𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑖�...