Happy Reading!1!
.
.
.
.
.
Sebulan setelah Shoko memeriksa (Name). Seharusnya (Name) mengalami morning sick seperti perempuan hamil pada umumnya, tetapi sudah sebulan ini (name) tidak mengalaminya, namun justru Yuuta lah yang mengalaminya.
(Name) sampai dibuat bingung dengan Yuuta yang uring-uringan setiap harinya. Dan hari ini pun sama, Yuuta tidak mau sarapan karena ia pusing dan mual. Jadi (Name) membuatkan Yuuta teh hangat.
"Aku buatkan teh hangat untukmu, wajahmu pucat sekali, Yuuta"
"Tidak apa kok, sayang..."
"Tapi aku khawatir"
"Wajahmu sangat menggemaskan jika seperti itu... Sudah aku tidak apa-apa nanti juga hilang sendiri"
(Name) pun memeluk Yuuta, ia terharu. Sampai saat ini, ia bertanya pada dirinya sendiri... Kebaikan apa yang telah ia buat hingga diberikan malaikat tak bersayap ini sebagai gantinya?
Yang jelas, Tuhan sangat baik kepadanya karena memberikan hati seseorang yang paling sempurna dimatanya, Okkotsu Yuuta.
"Sayang, aku sudah baikan... Bisakah kau mengizinkanku bekerja?"
"Tidak, aku mau manja sama Yuuta hari ini"
"Bukankah kau selalu manja padaku, sayang"
"Pokoknya aku mau bersama Yuuta"
"Baiklah, kemari... Biar ku peluk"
Pada akhirnya mereka pun menghabiskan waktu bersama seharian.
ꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹMasyaallah Ke-Uwuan:")
Semoga sukaa!1!
𝒢𝓊𝓇ℯℯ🐢
KAMU SEDANG MEMBACA
Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎)
Short Story𝐶𝑢𝑚𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑖𝑠𝑖 𝑡𝑒𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒-𝑈𝑤𝑢𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑥 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟𝑠!!! 𝐽𝑢𝑗𝑢𝑡𝑠𝑢 𝐾𝑎𝑖𝑠𝑒𝑛 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘 𝐺𝑒𝑔𝑒 𝐴𝑘𝑢𝑡𝑎𝑚𝑖 𝑆𝑎𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑖�...