Happy Reading!1!
.
.
.
.
.
Semua perempuan pasti merasakan yang namanya Red day kan. Dan itu semua sedang (Name) rasakan saat ini.
Biasanya saat Red day, perut (Name) tidak pernah sakit. Tapi setelah menikah dengan Yuuta, entah mengapa perutnya sering kali keram dan pada akhirnya ia meminta Yuuta untuk mengelusnya.
Seperti saat ini, (Name) sedang uring-uringan di sofa, rasanya posisi apapun salah. Ia sudah duduk, rebahan terlentang sampai tengkurap, tapi tetap saja tidak nyaman. Dan lebih gawatnya Yuuta sedang pergi misi, karena Satoru-san meneleponnya.
"Akhhh... Kenapa sih? Padahal sebelum menikah tidak keram seperti ini, tapi saat sudah menikah malah sakit begini. Aku bahkan belum pernah melakukan itu walau sudah berbulan-bulan menikah. Eh?! Memangnya berpengaruh?... Masa bodoh, yang ku inginkan hanya agar sakitnya menghilang" Keluh (Name) panjang lebar.
Pada akhirnya (Name) pergi mengambil handuk untuk mengompres perutnya dengan air hangat, berharap agar sakitnya mereda. Namun, (Name) jadi ketiduran karena keram perutnya ternyata sudah mereda, ia tertidur di sofa sampai Yuuta pulang.
Ya, Yuuta pulang tidak terlalu larut, soalnya misinya selesai lebih awal dari yang di perkirakan. Dan saat pulang ia melihat istrinya tertidur di sofa dengan kompresan handuk di perutnya, membuat pakaiannya basah.
Dengan sigap, Yuuta langsung membereskan kompresan serta wadah airnya yang sudah dingin ke dapur. Lalu membangunkan (Name) agar berganti pakaian.
"Sayang... Bangun, aku pulang..." Ucap Yuuta lembut sambil membelai wajah (Name).
Karena merasa terusik, (Name) pun terbangun dan mendapati Yuuta ada dihadapannya.
"Okaeri... Maaf aku belum memasak makan malam untukmu"
"Iya tidak masalah, perutmu sakit lagi?"
"Eung, perutku sakit, jadi ku kompres saja karena Yuuta tidak dirumah"
Sebenarnya Yuuta gemas sekali dengan tingkah polos (Name), hanya saja ia harus bersabar.
"Ganti pakaianmu dulu, aku juga mau mandi"
"Baiklah, aku akan siapkan air hangat"
Lalu (Name) pun pergi menuju kamar mereka, menyiapkan air hangat dan berganti. Setelahnya ia menyuruh Yuuta untuk mandi, sedangkan ia memasak untuk makan malam.
Makan malam pun berlangsung dengan tenang, sampai (Name) membereskan dan mencuci piring kotor seperti biasa.
Lalu sebelum mager melanda, (Name) pun ke kamar mandi untuk berganti {Yang Ciwi pasti tau ngapain} dan setelah selesai, (Name) pun menemani Yuuta untuk bersantai.
Tapi ternyata waktu bersantai mereka tidak berlangsung lama, soalnya perut (Name) tiba-tiba sakit lagi dan uring-uringan lagi.
"(Name), sakit lagi?"
"Iya, padahal tadi sudah tidak"
Yuuta pun menggendong (Name) menuju kamar mereka, dengan perlahan Yuuta membaringkan (Name) dengan tangannya sebagai bantal untuk kepala sang istri.
Setelahnya Yuuta memasukan tangan nya kedalam pakaian (Name) dan mengelus perlahan perut istrinya. Lalu pada akhirnya mereka pun tertidur dengan nyenyak nya sambil berbagi kehangatan.
ꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹOke sip, sampai disini dahulu...
Maaf kalau kurang ngefeel, soalnya Guree sendiri adalah jomblo yang suka menghalu dan belum pernah ada pengalaman pribadi :")
Jelas belom ada soalnya Guree belom nikah wkwkwk...
Semoga sukaa guys ღ
𝒢𝓊𝓇ℯℯ🐢
KAMU SEDANG MEMBACA
Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎)
Historia Corta𝐶𝑢𝑚𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑖𝑠𝑖 𝑡𝑒𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒-𝑈𝑤𝑢𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑥 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟𝑠!!! 𝐽𝑢𝑗𝑢𝑡𝑠𝑢 𝐾𝑎𝑖𝑠𝑒𝑛 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘 𝐺𝑒𝑔𝑒 𝐴𝑘𝑢𝑡𝑎𝑚𝑖 𝑆𝑎𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑖�...