17: Liburann (2)

3.6K 439 21
                                    

Happy Reading!1!

.

.

.

.

.


Liburan pun masih berlanjut, entah mengapa Yuuta memberikan kotak kado yang cukup besar, lalu ia pergi begitu saja tanpa mengajak (Name).

(Name) sih tidak ambil pusing, ia bisa melakukan banyak hal di Villa besar ini. Soalnya Villa ini milik Satoru, jadi semua fasilitas disediakan.


Hari pun sudah malam, tetapi (Name) belum melihat batang hidung Yuuta sejak siang tadi. Ia pun membuka kado pemberian Yuuta, ternyata di dalamnya ada surat.


Dear my Wife,

Ku tunggu jam 7 malam di Restouran xxxx.
Pakai semua barang yang ada di kotak itu, kau pasti akan terlihat sangat imut, aku sangat menantikannya.

Sampai jumpa nanti malam...

Your Husband


(Name) melirik jam, yang ternyata sudah pukul 6. Dengan buru-buru ia mandi dan bersiap. Ia hanya bermake up tipis lalu berangkat dengan tergesa-gesa ke tempat yang disiapkan Yuuta.

Ternyata tempat tersebut berada di dekat pantai, Yuuta juga sudah menyiapkan banyak hal bahkan tempat kencan mereka berhadapan langsung dengan indahnya pantai.

Dengan santai, (Name) pun mendekat ke meja yang terdapat seorang pria rupawan yang statusnya kini adalah miliknya.

"Selamat malam"

"Selamat malam juga Sayang, ternyata isi suratku benar ya, kau sangat imut, duduklah"

Sebenarnya (Name) bingung dengan acara yang dibuat Yuuta ini. Apalagi saat ini mereka berada di restoran mewah dengan pakaian formal hanya untuk makan malam.

Lalu makan malam beserta dessert dan minumannya sudah datang, Yuuta dan (Name) pun makan dengan hening, sesekali mengobrol ringan.

Setelah selesai, Yuuta mengajak (Name) ke pinggir pantai yang sudah di hias se Aesthetic mungkin untuk keduanya.

"Yuuta, sebenarnya aku bingung, mengapa kau mengajakku berkencan seperti ini?"

"Kau ternyata belum menyadarinya..."

"Memangnya ada apa dengan hari ini?"

"Happy Anniversary first year, Babe"

(Name) membulatkan matanya, ia benar-benar terkejut, perutnya seperti dipenuhi ribuan kupu-kupu. Rasa terharu, senang dan bahagia pun bercampur dalam perasaanya, hingga air mata mata bahagia pun terjatuh dari mata indahnya.

"Happy Anniversary too, Yuuta"

Mereka pun berpelukan, ternyata pernikahan mereka sudah selama ini. Sampai kapan pun mereka sudah meneguhkan hati untuk selalu bersama, saling menjaga dan saling melengkapi.

Yuuta pun menggendong (Name), keduanya saling menatap dan tersenyum, lalu (Name) pun mencium Yuuta dengan sangat lembut. Pada awalnya Yuuta kaget, tapi perlahan ia pun terbawa oleh alur yang diciptakan (Name) sampai tautan keduanya pun terlepas.

"(Name), kau ingin laki-laki atau perempuan terlebih dulu?"


Blush

Pipi (Name) pun memanas seketika.


"Aku ingin kembar"

Setelahnya pun menjadi malam yang sangat panjang bagi keduanya. Bahkan besoknya (Name) hanya berdiam di kasur dan mengeluh tidak bisa berjalan.















Oke sip, sampai disini dahulu...

Semoga suka!!!












𝒢𝓊𝓇ℯℯ🐢


Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang