Happy Reading!1!
.
.
.
.
.
Hari ini Yuuta dan (Name) akan pergi berkencan, entah apa alasannya dan lebih mengejutkannya, (Name) lah yang mengajak Yuuta, katanya ingin jalan-jalan.
Dengan senang hati Yuuta menyetujuinya, dan di taman mereka berada saat ini. Yuuta tidak membawa kendaraan, soalnya lagi-lagi (Name) ingin naik kendaraan umum saja.
"Jalan-jalan seperti ini boleh juga" ujar Yuuta sambil merangkul pundak (Name).
"Sudah kubilang kan ini menyenangkan"
Ternyata di sekitar taman tersebut ada kedai Ice cream yang cukup ramai, karena (Name) pecinta Ice cream, tentu saja mereka menyimpang untuk makan ice cream.
"Permisi, saya pesan satu cup ice cream yang paling besar dengan rasa vanilla, coklat, matcha dan bluberry. Kami duduk berdua di dekat jendela" ucap Yuuta.
"Baiklah, silahkan menunggu di meja anda"
Mereka pun duduk dan menunggu sampai (Name) memulai pembicaraan.
"Cuaca hari ini sangat bagus, benarkan?"
"Iya, entah kenapa ajakan kencan mu selalu itu selalu mendadak tapi mendapat hari yang bagus"
"Aku anggap itu pujian"
"Itu memang pujian untuk Istriku kok... Tapi sepertinya hari ini kau sedang senang, bisa beritahu aku apa yang membuatmu senang?"
"Entahlah, aku belum pernah sesenang ini. Mungkin waktu masa SMK aku pernah senang, tapi tidak seperti ini"
"Begitukah? Sepertinya kau harus sering-sering bercerita padaku"
"Tanpa kau minta, aku pasti akan cerita. Hanya saja masalah waktu"
"Baiklah, aku siap kapanpun mendengan ceritamu"
"Omataseshimashita~ Ini pesanan anda, Satu cup ice cream berukuran paling besar dengan rasa vanilla, coklat, matcha dan bluberry. Selamat menikmati"
"Arigatou"
Setelahnya, mereka pun melanjutkan jalan-jalan ke tempat yang bisa dibilang sangat asri dengan keindahan alamnya. Tentu saja disana terdapat cafe dan fasilitas-fasilitas yang lengkap.
(Name) lah yang mengajak Yuuta ke tempat ini, yang diajak tentu saja merasa senang. Kapan lagi bersantai di tempat indah seperti ini, soalnya mereka kan selalu diberi tumpukan misi.
"Kau suka?"
"Tentu, kau pandai sekali memilih tempat seperti ini"
"Aku hanya ingin bersantai, dan aku tidak sengaja menemukan tempat ini di Internet"
Dan mereka pun berkencan hingga larut malam.
ꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹꔹ
ꔹ
ꔹMba nem udh gesit yah bunds wkwkwk
Semoga sukaa guyss...
𝒢𝓊𝓇ℯℯ🐢
KAMU SEDANG MEMBACA
Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎)
Cerita Pendek𝐶𝑢𝑚𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑖𝑠𝑖 𝑡𝑒𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒-𝑈𝑤𝑢𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑥 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟𝑠!!! 𝐽𝑢𝑗𝑢𝑡𝑠𝑢 𝐾𝑎𝑖𝑠𝑒𝑛 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘 𝐺𝑒𝑔𝑒 𝐴𝑘𝑢𝑡𝑎𝑚𝑖 𝑆𝑎𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑖�...