14: First Night

6.7K 551 36
                                    

Warn!!!
Mature Content!!
21+

Happy Reading!1!

.

.

.

.

.


Aktivitas pun berlanjut, sesampainya di kamar mereka, Yuuta menidurkan (Name) dikasur, lalu ia menindih gadisnya yang terlihat sudah memerah sampai ke telinga.

"Ku tanya sekali lagi, apa kau siap?"

"Eung, Lakukan saja"

Yuuta pun mencium telinga (Name), menjilatinya dan menggigitnya. (Name) pun tidak bisa menahan desahannya lagi, ia terus melenguh karena sentuhan yang diberikan Yuuta.

"Eunghh... Yuu...ta... Ahh"

"Teriakan lebih keras (Name)"

"Hnghh... Yuu...ta..."

Yuuta pun mulai membuka pakaian milik (Name) satu persatu dan tangan yang satunya sibuk meremas gundukan kenyal yang masih terbalut bra.

"Shh... Pe...lan... Akhh... Pe...lan"

Setelahnya bra pun dilepas oleh Yuuta dan dilempar ke sembarang arah, bibirnya masih setia menciumi leher, pundak, hingga tulang selangka (Name) hingga hampir keunguan.

"Shhh... Uhmm... Yuu...ta..."

(Name) hanya bisa pasrah dan melenguh nikmat, soalnya sentuhan Yuuta itu ternyata sensual sekali bila sedang agresif.

Ciuman pun turun hingga ke dada (Name) hingga sampai ke perut langsingnya. Tangan Yuuta pun tidak tinggal diam, ia sudah menggelayangi paha mulus (Name) dan menurunkan celana gadisnya sedikit demi sedikit.

"(Name)~ sudah basah saja..."

"Apakah itu tidak bagus?"

"Normal kok, soalnya akulah pemicu utamanya"

Lalu Yuuta kembali menciumi paha (Name) hingga sekang sudah penuh dengan bercak merah.

"Hnghh..."

(Name) pun terengah-engah, deru nafasnya sudah seperti musik saja di ruangan milik mereka sedangkan Yuuta sedang membuka pakaiannya, hingga tak ada sehelai benang pun yang menutupinya.

"Mungkin akan sedikit sakit di kali pertama melakukannya... Kau boleh mencakar, menggigit, atau apapun kepadaku"

"Eum iya"

Setelahnya Yuuta membungkam bibir (Name) dengan ciuman dengan penuh gairah, memasukan lidahnya dan mengobrak-abrik semua yang yang ada di dalamnya. Salah satu tangannya sudah berada di dalam lubang milik (Name) yang entah kapan sudah tidak tertutupi oleh apapun.

"Akhh... Yuu...shh... ta..."

"Sebut lebih keras, sayang"

"Yuu...Hngghh...taa"

Ia memasukan 2 jarinya dan melakukan gerakan in out, sejak 5 menit yang lalu. Hingga (Name) klimaks pada akhirnya.

"Aaahhhh... Haahhh... Hahhh..."

Nafas (Name) pun memburu, keringat telah bercucuran dan wajahnya sayup. Itu membuat Yuuta semakin gencar menyentuhnya, belum lagi suara indah (Name) yang sudah jadi mus ditelinganya.

Yuuta pun membuka kaki (Name), ia mulai menggesekkan miliknya pada milik (Name).

"Lakukan apa yang ku katakan ya, agar sakitnya sepadan"

(Name) hanya mengangguk.

"Engh..."

Detik berikutnya Yuuta sudah memasukan miliknya kedalam milik (Name) beserta suara erangan berat yang dikeluarkannya.
(Name) menjerit dan kukunya sudah mencakar punggung Yuuta. Bulir bening sudah jatuh dari matanya.

"Akhhhh... Yuu... taa... Saa...kit... Hnghh.."

Tapi Yuuta masih sibuk menghentak hingga miliknya menerobos merobek sesuatu didalamnya. Yuuta pun mencium bibir (Name) sebagai pengalihan.

"Apa aku sudah bisa bergerak?"

"Eum..."

Yuuta pun mulai menggerakkan pinggul, memompanya dari atas. Malam ini dengan cahaya minim berhias suara indah (Name) serta decakan mereka, membuat Yuuta semakin gencar mempercepat temponya.

"Ahh... Shhh..."

"Mmhhh..."

Sampai pada akhirnya cairan hangat menyembur kedalam rahim (Name). Yuuta sudah mencapai puncaknya, sebenarnya ia ingin nambah, tapi (Name) terlihat sangat kelelahan.

Malam ini pun (Name) sudah sepenuhnya milik Yuuta dan jujur saja (Name) berlipat kali lebih mempesona dari biasanya. Setelahnya Yuuta menarik miliknya dan tidur disamping (Name) yang ternyata terlelap lebih dulu.

Ia menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka dan menarik (Name) kedalam pelukannya.

"Oyasuminasai, Anata..."













Astagaa, ini chapt yang membagongkan banget...

Gure first nulis beginian sampe keringetan, tapi tangannya dingin..

Gilaa, deg-degan banget karena Guree masih SMK dan belum nikah, jadi Guree menjadikan beberapa book buat referensi...

Otak polosku :")

Tapi gapapa demi kalian...

Daisuki Minna... ❥












𝒢𝓊𝓇ℯℯ🐢

Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝑂𝑘𝑘𝑜𝑡𝑠𝑢 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang