badmood

914 50 0
                                    

usai melihat notip dari adik nya,ia pun segera pulang ke apartment milik nya,taehyung pdhl ingin sekali menjeput kekasih nya,namun kata jungkook tidak perlu,karna ia segera mengantarkan nya pulang saat tugas kelompok nya sudah selesai.

ia sendiri geram setelah baca notip dari jungkook,apa-apaan orang-orang ini?kenapa begitu mudah menghakimi hanya karna fisik?bukan kah kita sama sama di ciptakan oleh tuhan?lantas mengapa semua orang menganggap dirinya lebih di atas dari orang yang ia ejek?ck sampah sekali.

taehyung lantas menelpon sekertaris nya agar menunda meeting dan juga kirim kan beberapa berkas yang ia blm baca ke email pribadi nya.

usai mematikan telepon taehyung segera mengambil kunci mobil serta jas yang tersampir di tempat kerja nya.

setelah menempuh waktu setengah jam taehyung segera naik untuk menuju kamar nya,ia sangat cemas,takut terjadi apa-apa dengan kekasih nya.

setelah pintu lift terbuka,taehyung segera belok kiri dan berjalan lurus untuk mendapatkan kamar nya.

ia memencet beberapa angka agar pintu nya terbuka,ia terburu-buru masuk dan hanya mendapati adik nya yang tengah duduk sambil bermain ponsel.

"jimin mana?"panik melandanya,terdengar dari suaranya ia sangat cemas.

lawan bicara nya mendongak,"di kamar,kebetulan lu dah balik gua cabut ya"pamit jungkook sambil berdiri dari acara duduk nya.

"yaudah,thanks nnti gua tf"ucap nya lantas bergegas menuju kamar si mungil.

taehyung mengetuk pintunya,meminta izin untuk masuk,"sayang aku masuk ya"memang tidak terdengar jawaban tapi taehyung tau kekasih nya pasti mengangguk.

cklek...

knop pintu itu di buka menampakan pemandangan kekasih nya yang sedang meringkuk membelakangi nya.

taehyung tersenyum getir,lagi-lagi masalah fisik,ia membenci seseorang yang telah membuat kekasih nya ini menangis.

"aku pulang loh,ko ga sambut aku?"taehyung mencoba membuat atensi jimin teralihkan.

jimin segera bangun dari tidur nya lantas menubruk badan tegap taehyung,untung saja tidak terjungkal.

jimin memang tidak mengatakan apa-apa,tapi taehyung tau jika kekasih nya sedang menahan tangis nya,ia hanya mencoba untuk berlaku manis kepada jimin agar kekasih nya tenang.

taehyung tau jika jimin hanya memerlukan pelukan serta dekapan hangat dari nya,sudah hal biasa bagi nya.

"udah ah ga usah sedih gapapa ga usah dengerin ya?"taehyung mengelus punggung si mungil serta mengucapkan kata kata penenang.

"kamu cantik sayang,indah banget,aku beruntung bisa dapetin kamu,seharus nya aku yang di hate sama mereka karna dapetin yang kaya kamu"jelas nya,terdengar isakan kecil terendam karna kekasih nya memilih untuk membenamkan wajah nya pada dada taehyung.

"hiks tapi mereka bilang aku jelek,gendut,pipi ku gembul ga pantes buat kamu yang ganteng" isak nya di dalam dekapan taehyung.

taehyung terkekeh,"oh jadi aku ganteng nih?"terdengar nada ejekan yang membuat si mungil mendengus.

taehyung segera memeluk kekasih nya membenamkan wajah nya di cekuk leher si manis,"cuman bercanda,sekarang udah ya berhenti nangis nya?jangan insecure,kan aku udh pernah bilang klo ada yang ejek kamu jangan di dengerin oke?"

taehyung menatap mata sembab itu,menghapus jejak air mata dan juga mengelus pipi gembil yang merona alami.

jimin menunduk,"hiks tapi mereka nya jahat ak-"

"shutttt"taehung menuntun jari telunjuk nya ke depan bibir si mungil,"iya aku tau,mereka jahat kan?jangan di bales,kamu harus tutup kuping dan jalanin hari kamu di kampus tanpa dengerin ucapan mereka ya?kan udah ada jungkook klo mereka keterlaluan bilang jungkook oke?"

yang lebih kecil mengangguk lantas kembali mendekap kekasih nya,taehyung tersenyum lantas menggendong si mungil ke ranjang,"habis cuddle,mandi bareng mau?"

jimin menggigit leher kekasih nya membuat sang empu meringis,"itu mah kepengenan kamu,aku ga mau"dengusnya

taehyung terkekeh lantas membaringkan diri nya juga simungil yang sekarang berada di atas nya,mendekap nya seperti koala.

"mau delivery?" tanya nya.

jimin menyembulkan kepala nya,lantas menatap binar ke kekasih nya,"mau?boleh?"tanya nya dengan puppy eyes

taehyung tersenyum lantas mengangguk,membuat si mungil segera bangkit dari tidur nya mencari benda pipih yang berada di kantong celana taehyung.

setelah memesan beberapa paket makanan jgn lupa es krim yang tidak boleh ketinggalan,jimin tersenyum lantas mengecup bibir kekasih nya,"makasih daddy". cengir nya

taehyung melotot,si mungil seperti nya sengaja,"kamu jangan mancing aku ya" tatapan tajam itu membuat si mungil terkekeh,"hihi sorry daddy"puppy nya.

"jimin" panggil nya,sang empu hanya tersenyum lantas membawa jari mungil nya membentuk dua jari,"iya ga hehe,yaudah kamu mandi duluan sana nnti gantian"

taehyung tersenyum,"ga bareng?"yang membuat si mungil menatap tajam,"iyaa ga yaudah aku mandi duluan" pasrah nya.

jimin terkekeh lantas segera turun dari ranjang dan menyiapkan pakaian kekasih nya.

end.

random vminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang