park jimin melangkahkan tungkai nyaenuju alamat yang tertera di kartu nama yang ia pegang sekarang.
kim joon-hye, itu nama yang tertera di atas tentu ada alamat nya juga serta nomor rumah nya,ia melihat nomor rumah di setiap pagar yang ia lewati,perumahan nya sangat luas dan lumayan jauh ke jalan raya karna rata-rata yang sudah di isi seperti nya bagian pojok.
"seperti nya disana,ini nomor 10 berarti aku harus melewati 3 rumah lagi" park jimin meneruskan langkah nya menuju rumah yang akan ia kunjungi.
...
pemuda dengan pakaian lengkap seperti babysitter itu memencet bell rumah,belum sampai ia berdiri lama seorang wanita paruh baya membukakan pintunya,menyambut hangat jimin,"kamu babysitter yang di pesan sama nyonya kan?"
jimin mengangguk,memperkenalkan diri serta memberi tanda pengenal nya,babysitter nanny- kantor nya.
"silahkan masuk nak jimin,mau minum apa?" bi aera mengangguk saat pemuda di hadapan nya menjawab "air putih aja bi".
.....
si mungil jadi merasa tak enak saat di depan nya sudah ada berbagai macam kue serta sirup,padahal diri nya hanya minta air putih,"bi banyak banget,udah bi saya ga bakal makan semua ini".
bi aera terkekeh,"kata nyonya suruh siapin ini kalau ada nak jimin,makanya saya nurut aja" jimin mendengus, "astaga nyonya berlebihan,pdhl saya juga kerja disini"
bi aera terkekeh sambil mendudukan diri nya di sofa,"nyonya emang baik banget nak" jimin mengangguk mengiyakan,sebenernya ia juga tidak tau wajah nya seperti apa yang datang kekantor nya saja tidak ada,hanya lewat telepon.
"oh iya bi,anak nyonya dimana?" jimin menatap sekeliling,tidak biasa nya ia tidak di sambut oleh anak kecil biasa nya jika ia datang anak kecil akan penasaran dan menatap diri nya penuh puja,tapi seperti nya anak nyonya kim berbeda.
"nama nya kim taehyung,dia ada di kamar ga pernah keluar selalu main game,nak jimin bisa kekamar nya,mumpung sudah waktu jam makan siang sebentar bibi siapkan dulu" jimin mengangguk menunggu bi aera mengambil makanan untuk anak nyonya kim.
jimin terbayang pasti akan sangat susah mengatur anak yang sudah bermain gadged,umur nya pasti kisaran 6 smpai 8 tahun,ia harus siap,di dengar nama nya saja membuat dirinya membayangkan sosok bocah itu,pasti sangat manja dan tampan.
"nak jimin ini makan siang buat tuan taehyung bawa keatas ya" pemuda itu mengambil nampan yang di berikan bi aera mengangguk paham lantas berpamitan untuk ke kamar anak nyonya kim.
....
jimin memandang bingung deretan pintu yang berada di depan nya,ada 3 pintu dengan warna yang sama ia lupa bertanya tadi saat di bawah,dimana letak kamar tuan taehyung itu.
"huft ayolah jimin kamu bodoh sekali tinggal mengetuk saja jika tidak di buka berarti tidak ada orang" jimin merutuki kebodohan nya,ia langtas mencoba mengetuk mulai dari paling kanan.
cklek....
ini pintu ketiga dan benar saja ada orang,jimin yang tadi nya tersenyum cerah mendadak kikuk,seperti nya ia salah kamar?mana anak kecil nya?kenapa yang keluar hanya pria dewasa dengan wajah tampan nya.
"kamu siapa?" jimin mengerjapkan mata,hufttt dia hilang konsentrasi gara-gara pria tampan dihadapan nya.
"eum a-aku ah maaf mengganggu mu seperti nya aku salah kamar maaf,maaf mengganggu waktu mu" jimin sangat kikuk di tatap seperti itu dengan pria di hadapanya padahal ia tidak tau apa yang di pikirkan pria itu.
mereka berdua memutuskan untuk berpisah,taehyung akan menutup pintu dan jimin yang berbalik ingin menuruni tangga,pergerakan mereka berdua terhenti kala bibi aera menaiki tangga dengan buru-buru.
"huh huftt huh nak jimin bibi lupa kasih tau kamar tuan taehyung dan yang mana orang nya maafkan bibi" bi aera sedikit merasa mafas nya tersenggal-senggal seperti nya cape.
jimin mengangguk kikuk,"ah iya gapapa bi,yudh dimana ya kamar tuan taehyung?" seru suara barinton dari pria di belakang nya itu membuat jimin errr- merinding dan juga kaget.
"itu aku" jimin tentu terkejut ia memandang bi aera serta pria di belakang nya bergantian,ada apa ini?masa iya dia merawat bayi besar?ku yakin penis nya lebih besar dari punya ku-hei jimin bodoh apa ya g kau pikirkan.
"bi.... eum beneran?dia tuan taehyung?" bi aera tersenyum mengangguk lantas pergi turun untuk melanjutkan pekerjaan nya.
...
canggung sekali canggung,sekarang ia bingung harus bagaimana?tidak mungkin kan ia menyuapi pria di hadapan nya yang sedang bermain game tanpa pedulikan dirinya yang sedang gelisah memikirkan nya.
"hei,eum tuan ini sudah jam makan siang kamu harus makan" pria yang sedang memegang stik ps pun menatap dirinya tajam,"suapi aku dan panggil aku taetae"
jimin mengangguk ia aneh melihat kelakuan taehyung,bukan sebentar ia memperhatikan pria yang sedang membelakangi nya itu,tingkah nya memang seperti anak kecil ia akan berlari lari jika menang dan akan mendengus dan membanting stik nya jika kalah.
jimin membawa nampan yang berisi makanan milik taehyung,menyuapi dengan telaten pria di hadapanya ini,sangat lucu jika di perhatikan ternyata.
"sudah err- hyung?" jimin terkekeh seperti nya ia memang berbeda beberapa bulan dengan taehyung.
"kau mengantuk?jika mengantuk tidur sana,aku akan menunggu di bawah bersama bi aera" taehyung mengangguk lantas menarik tangan jimin menuju ranjang.
"eh?kok kenapa aku di ajak?" taehyung mendengus "ishh hyung aku minta di puk puk" jimin tersenyum kikuk,eum apa itu arti nya ia akan todur di samping taehyung?eum jimin tetap saja tidak menganggap pria dihadapan nya anak kecil bagaimana pun postur tubuh nya lebih besar dari nya bahkan tinggi nya berbeda jauh dengan diri nya yang mungil.
tbc.
mau jadiin book cmn ku mikir diriku tidak seproduktif