dosen

624 30 1
                                    

giginya saling bergemelatuk padahal jika dilihat cuaca sedang tidak dingin,bahkan rasanya dari kemarin hujan belum menyapa bumi.

selain gigi yang saling bergemelatuk,tangan nya juga kini kian mencengkram meja kerja yang ada beberapa tumbuk kertas membosankan.

dirinya disuruh menunggu sendirian disini sampai kelas dosen kim selesai,dirinya membuat kesalahan dan bodoh nya ketahuan,dirinya sungguh ceroboh.

kini gigi nya berganti objek,lebih memilih benda yang lebih kenyal untuk di adu dengannya,kepala nya pusing,menerima getaran dari lubang nya,penis kecil nya sudah mengeluarkan percum yang menetes di lantai putih itu.

'anghh akh!' ia mengigit bibir nya lebih kuat menahan agar desahan nya tidak lolos,sungguh getaran ini kian tak kunjung mereda,remote yang di ambil alih oleh dosennya membuat dirinya hilang kontrol.

sudah hampir 45 menit ia berdiri disanah,dirinya pun sudah 3x berejakulasi,dosen kim tidak membolehkan nya duduk di singgasananya,ia tidak mau kursi nya terkena sperma milik mahasiswanya.

ia mempunyai prinsip jika bukan dirinya yang membuat si mungil-park jimin-yang keluar,kim taehyung si dosen tampan yang memiliki kekuasaan terhadap si mungil park ia tidak akan membiarkan si mungil keluar mengenai barang-barangnya.

saat pelepasan terakhir jimin segera ambruk dari posisi nya yang tadi,berbarengan dengan itu dosen kim masuk kedalam ruangannya.

tersirat wajah mengeras dengan mata tajam yang kian menggelap,oh my god ini sudah di pastikan bukan hari yang bagus untuk nya.

jimin memandang sayu kearah kekasih nya,berniat meminta tolong,acuh yang di dapatkan oleh si mungil.

jimin melihat,ia melihat penis dosen kim mengeras di balik celana yang kian menggembung,ia lega setidaknya pacar nya tadi tidak benar-benar meninggalkan nya disini sendiri dengan alat yang membuat lubang nya becek.

melihat earphone yang berada di telinga kanan taehyung membuat jimin paham,ah ternyata kekasihnya ini meninggalkan nya dengan sebuah alat suara,ia tidak benar-benar menyiksanya sendiri di dalam ruangan nya,ia juga ternyata tidak mau rugi untuk melewatkan desahan indah miliknya,hais dasar dosen mesum.

taehyung sudah memberhentikan vibrator berbentuk penis besar yang menyumpal lubang hangat milik kekasih nya.

ia kini berjongkok dengan lutut sebelah kanan menumpu badan nya,sedangkan yang satu nya lagi ia gunakan untuk menumpu lengan nya.

taehyung menatap si mungil yang berantakan di hadapanya,menatap nya dari atas sampai bawah,tangan kanan nya ia bawa untuk mencolekan telunjuknya ke sisa cairan si mungil yang masih ada di ujung penis si mungil.

taehyung merasakan getaran badan saat dirinya mencolek dan sedikit mengelus dengan arah memutar beberapa kali di ujung pucuk si mungil.

ia menjilat,merasakan rasa asin cairan si empu,'aku suka,tenang aku udah biasa minum punya kamu,begitu pun sebalik nya'

taehyung menyela setelah melihat si mungil nampak ingin protes di sisa-sisa tenaga nya saat melihat diri nya memasukan jari nya kedalam mulut.

taehyung bersmirk,ia menyeka beberapa bulir keringat yang masih menetes serta menyingkirkan beberapa anak rambut yang mengganggu di sekitar wajah si mungil.

'suka hm?' taehyung mengelus lembut pipi gembil yang sudah licin akibat keringat,nada nya penuh penekanan membuat si mungil menggeleng keras.

'pembohong!!bukti nya kamu sampai 4x pelepasan karena nya' taehyung tersenyum dengan gigi yang saling bergemelatuk,ia sedikit menekan pipi si mungil kuat,membuat si empu sedikit meringis.

'nope,kamu salah besar taeh-

'shutt up baby,aku ga butuh alasan kamu,kamu lupa jika sedang keadaan kaya gini kamu panggil aku apa hm?' lagi ucapan simungil di sela oleh dominan nya,taehyung benar-benar tidak memberikan nya kesempatan untuk berbicara.

'iyaa master V' sudah tabiatnya,sudah termasuk kedalam kamus taehyung jika dirinya dalam keadaan sedang dihukum dan membuat kesalahan ia harus tunduk menjadi kitten kesayangan master nya,taehyung menyukai penyiksaan jika dirinya membuat kesalahan,ia menjadi bringas,emosional,bercinta semau nya,namun di balik itu taehyung akan selalu merawat nya jika sakit.

ia tahu perbuatanya kelewatan,namun dengan cara itu taehyung memberinya pelajaran,sakit yang ia tuai pun di terima taehyung,ia merawat nya dengan baik,dan lagi pun sex kasar yang taehyung lakukan sangat berdampak nikmat untuk nya,taehyung tidak hanya memikirkan dirinya sendiri tentang kepuasan,ia selalu menjamin jika jimin akan selalu nikmat di bawah kendali nya,dan si mungil jelas menyerahkan dirin sepenuhnya dengan pria kim itu.

kamus nya pun tidak lupa,ia harus memanggil taehyung 'master V' tidak selama nya jika bercinta memanggil nya begitu,itu hanya di gunakan di waktu-waktu tertentu,ada 2 alasan jika ia melakukan kesalahan dan jika taehyung yang sedang mau.

jika bercinta di hari-hari biasa taehyung lebih suka dirinya dipanggil sebutan masa kecil nya,yang tau tentu hanya dirinya dan park jimin,si empu yang membuatkan nama nya.

biasalah cinta mereka dimulai dari sekolah dasar dan bersemi di masa kuliah sebagai dosen dan mahasiswa.

tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

random vminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang