polos

887 48 4
                                    

bel istirahat berbunyi membuat semua siswa/i menunda pelajaran nya,setelah seosangnim choi berpamitan undur diri karna kelas nya telah selesai,semua murid termasuk si mungil membereskan meja nya yang sedikit berantakan.

brak....

si mungil terlonjak kaget,ia ingin menangis rasa nya,ia takut di bully,mata sipit nya itu mulai menggenangkan air mata,ia lantas mendongak,lalu setelah nya mendengus.

"haha kenapa?kamu pikir aku anak yang bakal bully kamu?"gelak tawa nya menggelegar membuat seisi kelas jimin menatap pria gagah yang sedang tertawa ini.

"ihhh kamu mah,aku takut tau,aku udah mau nangis aja huhu" dengsu nya dengan membuat suara akhiran yang menggemaskan.

si tampan berhenti tertawa,"haha okey aku minta maaf,ayo ke kantin"ajak nya,si mungil menggeleng membuat sang empu menatap nya bingung.

"aku bawa bekal hehe,dari bibi aku ga enak nolak nya,kamu makan di kantin aja sendiri sana,kan ada jungkook sama kai"jelas nya dengan cengiran jangan lupa perasaan bersalahnya.

"yaudah aku temenin kamu aja,aku ke kantin sebentar beli minum,kamu mau nitip jim?"tanya nya.

sang empu menggeleng,"hehe ga deh aku juga bawa minum tuh liat"sambil memanyunkan bibir nya untuk menunjuk samping ransel nya.

"yaudah aku beliin jus mau?nolak aku marah"ancam nya,jimin mendengus lantas setelah taehyung pergi dari kelas nya ia menggerutu sebal,taehyung teman itu selalu begitu.

saat si tampan sampai kantin ia segera ke meja jungkook dan juga kai,"pesenin gua minuman dong,jus mangga sama strawberry"ucap nya.

"ck buat si boncel ni"celetuk jungkook yang membuat taehyung menatap tajam ke arah nya.

jungkook dan kai juga tau,bahkan seluruh sekolah juga tau kalo taehyung dan jimin itu sahabatan dari kecil,bahkan sampai sebesar ini,jimin sangat polos dan seperti anak kecil,berbeda dengan taehyung,dia nakal dan juga sircel nya sudah berbeda.

setelah pesanan datang lantas taehyung segera mengambil beberapa lembar uang untuk memberikan temen nya,"thanks ya bro,tuh buat klian" lantai ia pergi berjalan menuju kelas sahabat nya.

taehyung tersenyum di ambang pintu melihat jimin yang sedang mengunyah bekal nya,pipi nya menggembung dengan bibir tebal yang mengerucut,sangat menggemaskan.

taehyung mengubah raut wajah nya,ia berjalan menuju meja jimin,"loh jim kok kamu ga nungguin aku si?"ketus nya.

si mungil terperanjat lantas mendongak menatap raut taehyung yang tidak bersahabat,ia melotot,lantas menunduk,"maaf aku ga tau kamu mau makan bareng bekal ku" ucap nya sambil terus mengunyah nasi yang berada di dalam mulut nya.

taehyung terkekeh,ck ia gemas sekali dengan sahabat nya ini."yaudah sebagai ganti nya suapin aku"ketus nya.

jimin mendongak lantas mengangguk dengan patuh.

20 menit akhir nya selesai,mereka berdua-larat sendiri,ia hanya jimin yang makan,taehyung hanya beberapa suap,sisa nya?jimin,kenapa taehyung ga mau?ia lebih memilih melihat wajah jimin yang sedang makan,ia akan selalu mengubah raut wajah nya jika makanan nya tidak terlalu enak tapi tetap ia telan,dasar gembul.

mata sipit nya juga akan berbinar jika menyukai makanan yang di buat bibi song,jangan lupa ia akan menggeleng kan kepala nya kekan dan kekiri untuk menikmati rasa nya,lucu sekali.

taehyung hanya bisa menggigit pipi dalam nya,tudak mungkin kan ia mencubit pipi yang menggembung lucu itu,bisa bisa ia akan kena omel dan juga jimin akan marah.

"jim kamu mau main dulu kerumah?"tanya nya.

si mungil meminum jus nya lantas menengok,"engga dulu deh ak-"

random vminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang