kepala dengan rambut hitam itu menyembul di sela-sela pintu yang sedikit terbuka,ia melihat sebentar hanya untuk memastikan apakah suami serta anak nya sudah terlelap?.
ia tersenyum kecil melihat anak nya dalam dekapan suami nya yang sedang terlelap sambil memeluk si kecil dengan selimut hangat berwarna coklat yang menutupi tubuh kedua nya.
jimin melangkah kan kaki nya untuk masuk ke kamar dengan membawa sebotol susu hangat untuk si kecil,sebab tadi si kecil menangis karena ia tinggal untuk membereskan dapur sebentar.
pemuda park itu mengelus surai suami nya,berniat untuk membangunkan agar si kecil di pindahkan ke kasur nya.
taehyung membuka mata nya sebab merasakan sapuan halus dari tangan milik si mungil,ia mengerjapkan mata nya walaupun gelap karena pencahayaan dikamar nya dimatikan,ia memajukan bibir nya memberi isyarat agar bibir nya di kecup oleh si mungil.
cupp
mereka berdua sama-sama terkekeh saat setelah melakukan kecupan manis itu,kedua nya memandang penuh cinta,tanpa mereka utarakan pun kedua nya sudah mengetahui nya.
"kita kok kaya awal-awal pacaran si daddy" ia jadi malu mengingat hal dulu saat mereka pertama kali berciuman esok nya mereka akan malu-malu dan canggung untuk berbicara,berbeda dengan sekarang tanpa di minta pun mereka akan selalu berpangut.
"haha mungkin karena kita baru punya baby jadi kaya awal lagi" mereka berdua terkekeh saat obrolan mereka terhenti karena suara kecupan dari si kecil.
sontak perlakuan si kecil membuat nya terkekeh menahan gemas kepada anak nya,ibu jari mungil yang sedang ia hisap sesekali memanyunkan bibir dan mengecup ujung nya dengan keadaan sedang dibawah mimpi sangat menggemaskan bagi kedua orang tua nya.
"gemes banget ji kaya kamu" si mungil hanya tersenyum malu-malu mendengar pujian dari suami nya.
"oh iya dad sini baby koo nya aku pindahin ke ranjang baby" taehyung hanya menggeleng untuk menanggapi ucapan istri nya.
"biarin aja ji baby tidur bareng aku lagian, jarang-jarang kita kaya gini karena aku lembur" si mungil mengangguk mengiyakan dan ikut serta untuk merebahkan badan nya.
"good night baby boy" jimin hanya terkekeh mendengar panggilan dari suami nya,apa apaan itu mereka sudah memiliki anak dan kedua nya masih memanggil panggilan saat semasa mereka habis melakukan itu.
"too daddy" si mungil tetap menjawab nya dan sedikit mendekat agar bisa memeluk badan kekar suami nya dengan tangan mungil nya.
"ah aku lupa" ia mengecup kepala si kecil yang masih saja menghisap jari nya.
cupp
"selamat malam baby koo"
tbc.
ini yang bakal aku jadiin au di twitter.
follow akun ku @/pmnkuk
jgn lupa follow akun ini jg jgn pelit-pelit tinggalin jejak🤗