🔞

891 32 0
                                    

ctass

ctass

rintihan dari si mungil menjadi akhir dari malam yang gelap ini,ini sudah pukul 11 malam si mungil masih saja di siksa- ah anii maksud nya hanya di beri hukuman kecil.

"shhh dad udah hiks jimimi sakit" si mungil dengan panggilan jimimi mengaduh sambil mendesis sesekali merasakan betapa panas dan kebas nya kaki serta bokong nya.

"no no no,big no baby kesalahanmu fatal,daddy bakal bilang ke eomma apa kesalahan kamu" pria kim dengan tegas mengancam si mungil dengan memberi embel-embel akan mengadukan nya kepada istri nya.

kim taehyung-pria tegas itu kini lagi-lagi melayangkan sabuk nya ke arah si mungil yang kini sedang tengkurab di pangkuan nya,ia suka?bahkan mungkin ini bokong yang paling indah yang pernah ia lihat termasuk milik istri nya.

bongkahan bulat itu kini sudah di penuhi ruam merah akibat sabuk yang ia terus layangkan serta beberapa tamparan yang membuat si mungil menangis meminta ampun.

ctass

"udah tau kesalahanmu baby?" suara berat milik nya membuat si mungil merasa di interogasi,anggukan kecil dengan di selingin isakan kecil membuat pria kim itu harus memberhentikan hukuman nya.

ah iya pasal kim taehyung marah itu sebab si mungil dengan sengaja memamerkan kedua bongkahan nya,walaupun anak nya-kim jimin-sering kali memakai rok bahkan telanjang bulat hanya di depan nya.

kim jimin saat sepulang sekolah berpamitan melalui via chat,mengenai jika ia akan berpesta sebentar di rumah teman nya,taehyung tak akan menyangka putra nya akan memakai rok mini kotak-kotak dengan atasan kaos putih yang sedikit menerawang.

...

"janji ga akan ulangi lagi?"si mungil mengangguk masih dengan isakan kecil nya.

taehyung hanya tersenyum kecil melihat anak nya sangat menurut dengan nya,terlebih jika ia melakukan kesalahan,memang tak jarang anak nya dengan sengaja membuat kesalahan agar mendapatkan atensi nya.

"yaudah sini jimimi bangun" ia mengelus lembut surai hitam milik putra nya yang cantik ini yang mana membuat sang empu mendongak menatap nya penuh harapan.

daddy nya sudah balik seperti semula,tidak ada lagi daddy kim yang menyeramkan melainkan daddy tae yang sangat lembut dan penyayang.

"daddy hunggg" si mungil membuat puppy eyes yang menggemaskan dimata daddy nya-kim taehyung.

taehyung terkekeh melihat wajah si mungil membantu nya untuk bangun walaupun sesekali akan meringis jika merasakan nyeri di bokong nya.

pria kim dengan wajah tampan itu sedikit mengangkat badan si mungil agar kim jimin-anak nya-berada di pangkuan nya.

si mungil lantas mendekap daddy nya,menciumi aroma maskulin milik pria kim yang menyandang sebagai ayah tiri nya.

sedangkan taehyung lebih memilih mengelus punggung kecil si mungil sesekali mengecup pucuk kepala anak nya.

"sakit ga yang tadi hm?"taehyung membuka suara,menanyakan kondisi bongkahan milik anak nya.

sang empu buru-buru mendudukan diri nya tegak menatap tajam daddy nya dengan mulut mempout serta tangan yang melipat di depan dada,"sakit daddy gitu aja kok di tanya dasar nyebelin"

dengusan dari jimin tidak akan membuat si tampan takut ia justru gemas mendapatkan suguhan di depan nya yang sangat lucu.

cup~

random vminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang