Jimin lagi-lagi mendengus menatap Taehyung yang kini sedang berada di cekuk leher nya,pasal nya ia kesal sedari tadi Taehyung enggan berdiam diri sebentar sampai mereka kembali ke apartment milik nya.
"Tae nanti dulu,kamu ga malu emang di liat sama pak supir?" gelengan yang di dapatkan oleh si mungil,ia mendengus untuk sekian kali nya,ia sedikit malu karena supir yang sedang mengendarai mobil milik mereka kadang-kadang melirik dan terkekeh melihat Taehyung yang sedang mengendusi nya di tambah ia yang selalu menggerutu.
"shhh" desisan dari bibir plum itu sudah menjadi saksi bahwa taehyung tidak lagi bermain di leher nya,kini ia sedang meraba-raba dada nya.
"Taehyung aku bakal marah ya kalau kamu sampe lewat dari ini,aku bakal minta pak supir buat anterin kita kembali ke drom biar kamu sama aku di pisahin dan kamu bakal kena omel sama bang PD-nim" sang empu menjauhkan tangan nya yang tadi sempat masuk ke dalam kemeja si mungil,sedikit mendengus dan menggigit leher si mungil yang membuat Jimin meringis.
supir yang sedang mengendarai mobil mereka terkekeh sebentar mendengarkan omelan dari Jimin dan juga sikap manja nya Taehyung.
"ngeselin dasar" itu umpatan dari Taehyung yang sedang mendusel di leher putih milik kekasih nya ya walaupun sudah ada beberapa tanda kemerahan disana.
si mungil hanya menanggapi nya sebagai angin lalu dan beralih memegang handphone untuk melihat-lihat posting army di Twitter dan juga melihat grup mereka bertujuh.
"aku mau nenen" dapat di lihat Jimin yang mengalihkan pandangan nya dari benda pipih itu melihat wajah kekasih nya yang sedang memohon dengan wajah seperti anjing.
"aku bilangin PD-nim dan langsung suruh pak supir balik ke drom" jawaban dari si mungil membuat Taehyung mendengus dan lebih memilih tertidur di cekuk leher milik kekasih nya.
....
Jimin melirik ke samping melihat kekasih nya mendengkur?Taehyung memilih tidur dari pada merengek meminta nenen kepada nya?haha lucu sekali.
tangan mungil yang sedang memegang benda pipih itu lebih memilih mengusap rambut ikal milik dominan nya,ntah lah ia sangat gemas dengan Taehyung yang berambut keriting ikal seperti ini,seperti holly- anjing milik yoongi hyung.
...
Jimin mendengus kesal sebab dirinya tidak diberi waktu untuk mengganti baju santai,saat masuk apartmen pun Taehyung sudah merengek ingin nenen walaupun ia berbicara dalam keadaan masih mengantuk.
"Taehyung diem tangan nya" tak habis pikir lagi dengan kekasih nya ini,ia sedang menggerutu seperti ini tidak di pedulikan oleh Taehyung yang sedang asik menyusu dengan nya dan juga sibuk meremas kedua bongkahan nya.
ntah lah apa yang sedang Taehyung tunggu dari puting nya,pasal nya tidak mungkin ia mengeluarkan asi dan juga sedikit aneh jika Taehyung bilang sangat manis setelah habis nenen dengan nya,apa yang manis?pikir nya.
menggerutu pun tidak ada guna nya sebab taehyung tidak akan mendengarkan nya jika sedang menyusu,terlebih dengan favorit nya.
"shhh jangan digigit tae" desisan dari si mungil malah mendapat cengiran dan juga kecupan lembut di puting nya,pelaku nya siapa lagi kalau bukan Kim nenen Taehyung.
"gimana aku mau piercing kalo kamu kalau nya selalu kaya gitu" dominan nya hanya menatap iba si mungil yang sedang menggerutu sambil meringis perih sebab puting nya ia gigit.
"hehe sorry janji nanti kalo kamu udah di piercing ga gigit lagi,soal nya aku nenen di satunya lagi" si mungil lagi-lagi mendengus,dominan nya kenapa ngeselin sekali.
"ck seterah,lanjut nenen ga?aku mau ganti baju soal nya lagian kamu juga kan belum mandi main tidur-tiduran di kasur aja" lawan bicara nya hanya mengeluarkan cengiran kotak yang jika Yoongi hyung melihat nya akan mengatainya pabo.
....
"mandi bareng ga ji?" si mungil yang sedang memilih baju pun harus berbalik dan berteriak karena kesal akan tingkah taehyung.
"yak ga ada nanti kamu ngelakuin itu aku ga mau perform aku buat army nanti ga maksimal karena kamu taehyung-!!!" puas berteriak di dalam kamar mandi sang empu hanya bisa tertawa melihat Jimin yang kesal akan diri nya,huftt lucu sekali.
tbc.