abian end ananda

437 22 0
                                    

surai berwarna warni seperti gulali itu sedang di elus membuat sang empu mendongak melihat siapa yang sedang berada di depan nya,ah ternyata ganteng ku- ia tersenyum sabit membuat nya semakin manis dan menggemaskan dengan senyum yang terpatri di wajah nya.

dominan nya hanya diam memandang dingin,memang sudah biasa tapi jika boleh jujur ia sangat gemas dengan makhluk di hadapanya ini,ia bingung untuk berekspresi bagaimana di depan kekasih nya.

"kak bian ngapain kesini?" ia membuka suara nya setelah elusan di kepala nya telah berhenti tangan yang setadi di atas kepala nya kini berada di kantong celana sekolah.

"ga boleh emg gua kesini?" si mungil menggeleng kikuk,"hehe gapapa si kak" orang di depan nya menatap si mungil yang sedang membinar menatap kantong keresek yang ia bawa.

hufttt hampir aja gua lupa- abian yang mengerti pun segera menaruh kantong keresek yang berisi makanan serta minuman ke meja si mungil,"buat lu,makan yang banyak"

si mungil mengangguk semangat "makasih kak" abian hanya mengangguk lantas pergi tanpa pamit,nanda sudah biasa,ia malah senang mendapat perhatian masalah nya jarang sekali pacar nya itu berani untuk berinteraksi dengan nya di luar rumah.

....

nanda yang sedang mengerjakan tugas nya harus  berhenti kala mendengar bisikan dari teman nya yang baru saja dari toilet jika abian baru saja berkelahi.

ia lantas segera meminta izin untuk ke toilet yang sebenernya tujuan nya bukan ke sana,ia segera berlari menuju lapangan bertanya dengan siswa yang kebetulan sekelas dengan abian.

ananda pamit setelah di beri tahu dimana abian,ia tidak langsung ke Uks melainkan ke kantin untuk membeli minum.

....

nanda sedikit membuat jalan untuk dirinya agar bisa masuk ke Uks karna ada beberapa teman abian yang berkumpul untuk mengintip di depan pintu

"kak astaga kakak kenapa bisa kaya gini?" si mungil memegang wajah kekasih nya yang terdapat beberapa lebam seperti di pipi dan sudut bibir yang berdarah.

lawan bicara nya meringis kala tangan mungil itu menyentuh wajah nya, "ah sorry maaf maaf kak" abian hanya mengangguk,ia menatap beberapa orang yang berada di ruangan nya.

guru olahraga,dua sohib nya serta 1 siswi yang mengobati luka abian,ia menyuruh mereka semua keluar meninggalkan dirinya dan si mungil.

"kakak kenapa?jelasin aku khawatir,udah di obatin kan sama siswi tadi?" gertakan yang di berikan abian membuat si mungil bungkam dengan genangan air yang berada di pelupuk mata nya.

"diam nanda-!!!"

sang empu mengangguk ia lantas duduk dan menaruh aqua yang ia tadi beli di nakas samping abian,"oke maaf jangan nangis" nanda lagi-lagi mengangguk ia menggenggam tangan abian mengelus nya dengan lembut.

"kakak nanti nginep aja ya?biar aku yang obatin luka nya di rumah" abian menengok lalu mengangguk mengiyakan ajakan dari pacar nya.

"kakak minum dulu abis itu ceritain kenapa kakak bisa kaya gini?kakak berantem sama siapa?alasan kenapa berantem kenapa?" abian tersenyum kecil nyaris tak terlihat,ia gemas habis nya dengan nanda,ia sangat cerewet.

"bawel lu" nanda hanya mendengus lalu membantu abian untuk duduk dan memberikan minum nya.

"eh maaf kak sakit ya perih?maaf maaf aku lupa" nanda panik saat abian meringis karna luka nya yang habis di obati dengan alcohol harus terkena air.

abian hanya mengangguk,si mungil duduk dengan membinar menatap wajah abian membuat sang empu menaikan alis,ada apa?

nanda mendengus,"ish cerita loh aku nungguin kak" lawan bicara nya terkekeh kecil yang membuat nya lagi-lagi meringis karna rasa nyeri dari luka nya.

"karna tadi cwe eunwo deketin gua terus gua bentak eh dia ngadu sama eunwo,eunwo ga terima terus dia ngajak gua berantem,padahal cwe nya yang gatel" si mungil mendengus membuat abian menukikkan alis nya.

"ngapain bentak cwe kak eunwo,pantes aja dia ngajak kakak berantem" abian memilih untuk bersandar di ranjang tidak memperdulikan celotehan si mungil.

si mungil yang merasa di abaikan memberengut kesal di samping ranjang abian,abian yang gemas pun mengecup bibir plum yang sedang mengerucut itu.

cup

"diam,sana kamu ke kelas,kakak mau istirahat nanti bangunin kakak kalau udah pulang sekolah" abian yang tanpa merasa bersalah pun segera berbalik badan memunggungi si mungil yang sedang merona karna perlakuan nya tadi.

ananda tersenyum malu-malu,ia segera berlari keluar Uks untuk kembali kekelas nya dengan pipi merona akibar abian yang mengecup nya.

huh dasar kak abian ngeselin aku malu tau pasti pipi aku udah merah ini- ia terus menutupi pipi nya yang sedang merona dengan tangan mungil nya.

end.

random vminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang