kaki mungil itu berjalan ke arah meja pelanggan, saat melihat tidak ada teman kerja nya yang sedang menganggur,semua nya sedang sibuk melayani pelangganya.
pria mungil bermarga park itu melebarkan mata nya,memaksa melihat lebih jelas pelangganya,aura dominan nya sangat terlihat,ia jadi sedikit ngeri.
tidak hanya si mungil saja yang kaget,tentu saja orang yang akan di layani oleh si park itu tersenyum kecil,melihat pelayan yang akan ia dapatkan sangat cantik,memiliki body yang bagus serta paras yang menawan,tubuh yang kecil membuat nya terkesan imut dan juga saxy dengan seragam yang hanya berbalut rok mini di atas lutut dengan atasan crop yang sangat membentuk tubuh,sangat mengunggah selera bukan.
"tuan silahkan dilihat buku menu nya,tuan bisa memilih makanan atau minuman yang anda suka" sambut nya dengan senyum yang manis.
pria kim yang sedang membayangkan si mungil pun tersadar,ia mendengar cicitan dengan nada yang lembut memasuki indra pendengaranya.
"tolong jelaskan" jawab nya singkat.
si mungil tentu mengejang kaget,mendengar jawaban serta suara barinton dari pelangganya ini.
ia sedikit membungkukan badan nya,memulai untuk menjelaskan menu-menu yang tertera di dalam buku menu tersebut.
"yang terakhir tuan ini menu paling favorit kita,banyak pelanggan yang menyukai nya,memang sudah banyak yang jual mungkin tuan sudah merasakanya,hanya saja di restaurant kami memiliki ciri khas yang berbeda biasa nya orang-orang hanya akan menggunakan rempah-rempah biasa yang enghhh" lenguh si mungil.
"lanjutkan" perintah nya.
si mungil mengangguk lantas melanjutkan ucapan nya,"oke maaf saya lanjutkan,rempah-rempah biasa yang no tabe sangat balance jadi jika anda memesan ini saya pasti kan anda akan sangat puas tuan nghhh" lencuh nya.
"yasudah terserah,cepat bawakan yang menurut mu enak" ucap nya dingin.
si mungil mengangguk lantas membungkuk,untuk pamit kembali ke dapur untuk menyiapkan makan.
setelah si mungil hilang dari pandangan ny,tentu saja peria bermarga kim,kim taehyung. tersenyum menang mengingat kejadian yang baru saja terlewatkan.
ia mengingat bagaimana si mungil yang membungkuk di sebelah kursinya dengan bokong yang mengintip malu-malu karna rok mini yang sangat pendek itu,dengan g-string yang terlihat.
belum lagi bibir plum yang sangat menggoda dengan warna yang alami sedang menjelaskan menu.
taehyung segera menarik pinggang si mungil membuat nya berhadapan dengan dua bongkahan yang mengintip malu-malu tersebut,sang empu jelas menyerngit tapi ia tidak berani komplain,itu sudah pekerjaan nya jadi ia terima saja.
taehyung menyingkap rok mini yang tidak berguna tersebut,membuat dua bongkahan tersebut berada di hadapan si kim dengan g-string berwarna putih,jika saja ia sedang berada di kamar,mungkin ia akan menenggelamkan wajah nya di sela-sela bongkahan tersebut,menghirup aroma yang ia yakin sangat manis dan memabukan apa lagi kerutan pink yang minta segera di hancurkan,ah membayangkan nya saja membuat si kim perkasa berdiri.
ia meremas kedua bongkahan yang berada di depan nya membuat sang empu melenguh di tengah-tengah aktifitasnya,tentu saja ia tersenyum tipis,saat melihat si mungil menengok ke arah nya ia segera mengatur mimik wajah nya dan menyuruh si mungil melanjutkan acaranya.
taehyung jelas sangat senang,ia merasa si mungil itu tunduk padanya,mungkin ia akan mencoba nya saat nanti ia akan kembali ke meja.
bukan hanya si kim,pemuda mungil bermarga park juga merasakan hal yang sama,ntah lah yang jelas ia menyukai tangan kekar pelanggan nya yang ntah ia tidak tau nama nya,meremas kedua bongkahan nya,bagaimana jika wajah tampan itu tenggelam di dalam bongkahan nya,menghirup kepemilikanya nya,uh pasti sangat nikmat.