nghh
daddy cepet pulang heumhh
ruangan bernuansa kuning cerang itu sudah di penuhi oleh erangan si mungil,ia menanti daddy nya pulang,syukur-syukur eomma nya tidak pulang.
pria manis dengan pakaian sexy itu kini sedang tergeletak di ranjang dengan beberapa barang-barang yang memuaskan nya.
nghh hikss daddy kapan pulang heumhh
si mungil terus saja meracau dengan erangan erangan yang keluar dari bibir plum milik nya,percum yang terus keluar karena gesekan yang ia lakukakan dengan guling,vibrator yang terus bergetar di dalam hole nya serta pencapit yang sedari tadi mengantung di nipple favorite daddy nya.
daddy hiks jimimi kangen nghh
cklek...
"wow pemandangan yang sexy" kim taehyung terkejut dengan apa yang terpampang di hadapan nya,mungkin ini di sebut makan malam?kejutan?sambutan?perayaan kedatangan?ah ia tidak tau mungkin ia akan bertanya dengan si mungil nanti.
si mungil mengejang kaget,ia menengok ke sumber suara,melihat seseorang dengan jas hitam dengan tas kantor yang seperti biasa nya orang pakai,itu daddy nya yang ia tunggu sejak tadi.
"daddy sini" si mungil segera bangkit dari posisi nya,duduk dengan kaki yang di buka lebar menampakan si kecil jimimi yang sedang mengacung dengan percum yang ada di ujung nya.
taehyung terkekeh melihat si mungil yang sangat patuh saat melihat kedataangan nya,ia seperti anjing yang menunggu tuan nya.
cupp
"baby yang malang" taehyung mengecup bibir plum favorite nya yang sudah 5 hari tidak terjamah karena sibuk nya jadwal kantor dan juga ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri nya ketibang si mungil yang haus kasih sayang dan perhatian ini.
"daddy" ia menatap sayu pria tampan dihadapan nya,sedang kan sang empu hanya tersenyum lembut sambil mengusap pipi gembil nya.
"nanti ya,sekarang ada eomma loh di bawah,cepet sana kamu rapihin yang menurut kamu berantakan dan jangan lepas semua yang udah menempel di badan kamu,daddy mau liat bayi daddy tampil kaya gini di depan eomma nya,pasti eomma bakal bilang lucu,tapi mungkin kalau kamu pakai nya cuman di kamar bareng daddy,bakal daddy bilang apa ya?" taehyung berpura-pura berfikir dengan jari yang ia letakkan di dagu nya.
"eum binal,baby binal,jimimi binal" jimin menjawab antusias,ia mengerucutkan bibir nya saat melihat daddy nya lagi-lagi terkekeh.
cupp
"nee sayang,udah cepet pakai baju,mumpung eomma lagi ambil barang yang ketinggalan di mobil,daddy ke bawah dulu dan ini-pria tegap itu mengambil remote yang berada di samping si mungil-daddy yang bawa"