Reno dan keluarga kak ica sedang berada dimall. Reno terus menempel ke kak ica. Dan enggan menjauh darinya.
Lois suami kak ica selalu tertawa saat meliat muka imut reno."Reno mau beli apa? "tanya lois.
"Beli miniatur pesawat yang mahal" ujar reno semangat.
Sedangkan yang lainnya terkekeh.
Saat mereka sedang berjalan jalan,, sambil memakan makanan yang mereka beli.
Reno meliat elang bersama keluarganya dan pengawal yang berjaga disekitar mereka.
Tanpa memperdulikan keadaan. Reno berlari menuju elang."Elang!!! "teriak reno heboh.
Otomatis semuanya menoleh kearah reno.
"Siapa"datar seseorang
"Tem-an se-se-kelas elang" ujar elang gugup. Pasalnya keluarganya tak pernah membolehkannya berteman dengan orang lain selain arga.
"Elang ngapain disini,, mau jajan juga" ujar reno sambil memakan lolipopnya.
Elang terkekeh,, lalu mengangguk.
"Iya gue mau belanja sama jalan jalan" ujar elang lembut.
"Ookh gimana kalo kita bareng aja, lagian nikh ykh,, reno takut.. " ujar reno memelas.
Sontak elang khawatir donk. Dan langsung meninggikan suaranya."Bilang! siapa yang bikin lo takut"
"Baby!! "bentak keluarga elang.
Reno menatap keluarga elang. Reno menatapnya dengan tatapan risih.
"Paman kenapa sikh!.. Kok marahin elang! Elang cuma khawatir sama reno " ujar reno kesal plus mengoceh.
Sontak orang yang dipanggil paman, tersenyum. Dan itu wow sosok pria pendiam, dan kejam bisa tersenyum dengan mudahnya.
"Reno!! Dek!! " teriak heri.
"Iya kenapa? "tanya reno.
"Cepetan napa ngobrolnya pegal ni berdiri melulu" ujar heri mendumel.
Reno mengangguk, lalu kembali menatap elang.
"Yaudah reno pergi dulu,, kalo elang nggak mau bareng...... Reno bakalan beli miniatur yang banyak.. Juga yang mahal.! Entar reno nggak, mau pinjemin elang. "
Ngambek reno lalu berlalu.Elang ingin mengejar,, namun ya begitulah.
"Siapa namanya baby? "tanya bunda elang.
"Reno" ujar elang singkat.
"Kapan kapan ajak dia kerumah" ujar sang kakak dingin.
Elang menatap Kakaknya tak percaya, dan mrngangguk dengan cepatnya.
*****
Reno sedang berada diwahana bermain, entahlah reno mulai nyaman dengan keluarga kak ica.Heri dia sangat baik padanya begitupun lois. Mereka ber2 benar benar bikin reno senang.
Bagaimana tidak, mereka membelikan reno apapun yang reno mau, dan yang bikin reno senang banget adalah lois ngeborong 1 toko miniatur mahal.
Astaga satu aja udah berpuluh puluh juta, bisa bayangkan bagaimana jika diborong 1 toko.
Namun, bagi lois itu tak ada apa apanya dengan harta yang dia punya. Bahkan jika dia ingin beli 5 pabrik miniaturpun bisa dalam sekejap mata.Reno duduk dibangku bersama keluarga kak ica.
"Kak ica reno mau susu" pinta reno.
"Yaudah reno tunggu sini. Biar kak ica beliin"
Reno mengangguk, lalu memainkan mainannya.
Heri sibuk dengan hpnya, dan lois sibuk menatap reno yang sedang memainkan mainannya.
Saat kak ica datang, reno dengan cepat meminta susunya.
Kak ica pun memberikannya.
Mereka pun bersenang senang
Belanja sepuasnya sampai lupa waktu. Hingga reno kelelahan barulah mereka pulang.Ig salanarra2
Gyus aku turut berduka atas tenggelamnya kapal KRI NANGGALA - 402
Yang tenggelam. Dikedalaman 830
Semoga 53 orang yang berada dikapal tersebut selamat.
Walaupun harapan kecil. Kita tidak tau akan takdir.Mereka nggak tenggelam, mereka hanya menjaga samudra untuk selamanya.
Jika itu takdir mereka. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Semoga diberikan tempat yang terbaik.
Dan semoga Allah memberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan.Pray for Nanggala 42 :)
Terimakasih sudah pernah berjasa dinegeri ini.
Terimakasih telah menjadi para pemuda yang sangat membanggakan bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS OF BROTHERSHIP (END) ~♥~
RandomCeritanya memang lebay. Karna ini cuma cerita fiksi semata. Jadi yang mau baca silahkan. Yang nggak suka abaikan...mohon dipahami.