RENO~♥~

5.3K 370 13
                                    

Reno mendekat keibupanti.

"Bu reno juga ingin bikin kue,,sama yang lain juga kok,, nggak sendiri, reno janji dekh nggak pegang pisau atau benda benda tajam....plis reno mohon "
Ujar reno mengeluarkan pupy eyesnya.

Ibu panti menatap reno lalu mengangguk.

"Yaudah bikin kuenya disana aja ykh, sama anak anak yang lain juga kan?" ujar bu panti sambil menunjuk tempat pembuatan kue.

"Iya yey makasih buk"

Dengan cepat anak anak panti juga reno mengambil bahan bahan kue. Mereka mencampurkannya dengan semangat. Menaburkannya lalu mencoret muka satu sama lain dan itu sangat mengasyikan.

Reno mengambil segenggam tepung lalu menaburkannya dimuka anak panti yang lain.

Reno dan yang lainnya tertawa meliat muka anak itu dipenuhi oleh tepung.

"Is abang awas ykh,, adi bales nikh" lalu anak itu yang bernama adi mulai mengambil segenggam tepung lalu melemparnya kemuka reno. Otomatis muka reno juga dipenuhi oleh tepung.

Semuanya ikut tertawa. Lalu mereka melanjutkan acara pembuatan kue amburadulnya.
Kakak dan ibu panti meliat itu semua. Mereka tersenyum.
Ibu panti membiarkan mereka mencetak kenangan bahagia dimasa kecil mereka.

Reno dan anak anak panti mulai berlarian sambil melempari tepung. Dan selama 1 jam mereka bermain. Dapur sudah seperti kapal pecah. Tepung tepung berserakan dilantai. Anak anak panti dan reno juga sudah seperti tuyul putih semua. Astaga ibu panti yang melihat hanya tersenyum miris. Sedangkan anak anak panti juga reno malah tertawa senang. Anak anak panti sangat bahagia jika sudah bermain dengan reno.

Jika mereka lagi sedih pasti ada aja reno yang bercandaain mereka. Ada reno yang jahilin mereka. Ada reno yang bikin mereka senang. Dan itulah yang membuat mereka begitu menyayangi reno.

Saat asik asiknya rina dan regal datang sambil membawa makanan kesukaan reno dan anak anak panti. Rina itu udah punya pacar. Pacar rina itu namanya regal. Rina dan reno umurnya 15 tahun tetap.

Regal ya sama seperti rina. Sangat overprotective kereno.
Namun regal baru balik dari luar negeri. Soalnya katanya udah kangen banget sama rina juga pastinya reno. Jadi tadi mereka ketemuan. Sekaligus regal beliin makanan kesukaan reno dan anak anak panti. Umur regal adalah 17 tahun beda 2 tahun sama sikembar.

Saat rina dan regal masuk. Alangkah ngakaknya mereka meliat reno dan anak anak panti. Sudah seperti tuyul putih semua.
Dan kagetnya mereka. Melihat dapur yang sudah seperti diterjang ombak.

"Hahaha kalian hahaha ngapain woi hahaha reno astaga hahaha"
Ujar regal ngakak sambil memegang perutnya.

Sedangkan rina hanya geleng geleng kepala meliatnya.
Rina mendekat lalu menyuruh mereka semua mandi.

"Semuanya hahaha astaga cepetan mandi sekarang. Coba dekh kalian semua bercermin sudah seperti adonan tau nggak " ujar rina terkekeh.

Mereka lalu bergegas berlarian menuju kamar mandi. Namun saat reno ingin berlari juga. Semuanya langsung menatap tajam reno. Reno yang meliat hanya mengacungkan 2 jarinya.

Lalu rina mendekat dan ingin memandikan reno.

"Biar abang aja" ujar regal.

Rina memanggil regal abang.
Sedangkan regal memanggil rena. adek. Ukh soswiet (●'з')♡

Regal menggendong reno menuju kamar mandi. Dan mulai memandikannya. Sedangkan reno sesekali mengajak regal bercanda. Apalagi candaan yang dilontarkan reno tak pernah garing. Selalu saja bisa membuat orang ketawa. Moodbooster banget dekh pokonya.






Ig salanarra2

TWINS OF BROTHERSHIP (END) ~♥~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang