Saat reno pergi keluar ditemani rina karna kebelet buang air.
Aldi menatap murid murid."Itu tadi namanya siapa? " tanya aldi basa basi
"Reno" ujar arga singkat.
"Ookj tau kagak gue pernah ketemu dia,, tapi dia keknya bukan anak baik dekh" fitnah aldi
Sontak mendengar perkataan aldi mereka langsung geram donk, tau apa aldi tentang reno.
"Jangan asal ngomong" ujar elang dingin.
"Punya kaca nggak?? Katanya anak yang punya sekolah,, kok ngaca kagak pernah!" ujar rio sinis.
"Tapi beneran... Gue ketemu dia. Dia lagi dibar" ujar aldi kekeh.
Namun mereka hanya menganggap perkataan aldi angin. Daripada mereka kelepasan kan. Habis aldi entar ditangan mereka.
Tak lama datang rina dan reno.Reno langsung ditanyain donk pasal yang aldi omongin. Walaupun siswa nggak percaya, mereka hanya ingin tau kebenarannya.
"Reno tau apa itu bar? "tanya lois
"Reno tau bar kok" ujar reno.
Membuat mereka terkejut.
"Nakh apa gue bilang!! " ujar aldi sinis.
"DIAM!! " bentak para siswa.
"Reno pernah masuk kebar? " tanya aldo
"Enggak, reno tau bar tapi reno nggak pernah masuk. "
Mereka semua bernafas lega.
"Reno tau bar darimana"
"Saat itu reno lagi,, lewat depan situ bareng abang ojin. Pas itu abang ojin datang kepanti, terus ajak reno jalan jalan.
Saat lewat depan bar,, reno liat tempatnya kerlap kerlip gitu. Jadi reno pingin masuk.
Tapi kata bang ojin,, itu tempat haram,, entar kalo reno masuk situ,, Allah marah sama reno.
Jadinya saat itu reno nggak pernah mau masuk bar,, kalo Allah marah,, reno nggak bisa apa apa" ujar reno sendu."Reno jangan pernah mau ykh, kalo diajak masuk situ " ujar elang lembut yang diangguki oleh reno.
"Reno bener kalo reno pas kebar ketemu sama aldi? " tanya rio.
"Hah aldi,, reno aja baru ketemu aldi pagi tadi,, emangnya kenapa, kan reno cuma lewat dibar,, enggak setop. Reno masih didalam mobil. Nggak keluar.
Saat itu juga kaca mobilnya ditutup. Jadi gimana caranya coba? " bingung reno.'Cyah pemfitnah ternyata! " pedas arga
"Lo tu kenapa sikh iri? " tanya rafla sinis.
"Gue kagak iri,, cuma jijik aja ngeliat lo pada yang udah gila"
"Lah ya kagak usah diliat, yang mau ngeliatin lo siapa coba!! Yang gila kita urusannya sama lo apa?? " pedas lintang
"Emangnya ada apaan??"tanya rina bingung.
Lalu sidark ceritain semua kejadiannya donk.
Dan itu buat rina benar benar geram."Ekh tau kagak sikh,, biasanya orang iri adalah orang yang nggak punya apa yang kita punya" ngegas rina.
"Gue punya segalanya!! " bentak aldi.
"Santai santai cewek nikh boss!! " ngegas smith
"Kenapa sikh kalian nikh, kenapa berantem? " bingung reno.
"Reno jangan dengerin mereka, mereka otaknya pada miring" ujar putri.
"Ekh put lo ngatain gue gila!! " ngegas rina.
"Ekh kagak gitu maksudnya,, lo tu kagak peka banget yaampun" ujar putri sambil mengedipkan matanya.
Rina mengangguk,
"minum.. " ujar reno memelas menampilkan mata bak anak kucing. Membuat mereka sama sama mengulum bibir. Dan menggumpalkan tangan masing masing.
"Nikh minumnya" ujar langit memberikan sekotak susu pisang.
"Aldi mau... Kok dari tadi ngeliatin reno melulu.. Kalo mau bilang reno kasih kok" ujar reno polos.
Rio yang sedang minum, sontak menyemburkan minumnya donk.
Dan langit yang lagi makan, langsung keselek dengan tidak elitnya.
Bagaimana bisa sepolos itukah reno. Aldi memandangnya bukan memandang susunya.
Aldi tersenyum tipis sangat tipis. Hanya orang yang memandang wajahnya intens yang meliat senyumnya."Aduh reno,, aldi ngeliatin lo bukan ngeliatin susu lo" ujar mawar ngakak.
"Ookh bilang donk" ujar reno sambil menyeruput susunya.
Ig salanarra2/salanarra1
Nakh tukh udah double ykh.
Sorry for typo. Sorry kalo ceritanya makin kesini makin gaje.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS OF BROTHERSHIP (END) ~♥~
AcakCeritanya memang lebay. Karna ini cuma cerita fiksi semata. Jadi yang mau baca silahkan. Yang nggak suka abaikan...mohon dipahami.