Hari ini sikembar bakalan kembali bersekolah. Setelah 2 hari libur. Saat selesai bersiap siap mereka langsung bergegas berangkat.
*****
Saat sampai mereka duduk dibangku, semua siswa menatap sikembar intens. Lalu berbondong bondong mengerubungi meja sikembar.
"Ekh lo pada kemana, hah kita cari sana sini, nanya sana sini tetap aja kagak ketemu!! " kesal lili.
"Kami pergi kepernikahan kakak kami, dan kami pergi jalan jalan" ujar sikembar.
Mereka hanya mengangguk,dan tetap berdiri disitu.
"Ngapain masih disini, sana pergi!! " usir rina.
Namun mereka hanya diam, sambil terus menatap sikembar.
Reno dan rina mulai bingung."Rin jangan jangan... Mereka kerasukan setan" ujar reno berbisik.
"Bisa jadi.. " ujar rina berbisik juga.
Sikembar terus bergosip sambil berbisik, mengabaikan teman temannya yang kesal bukan main. Niatnya mereka ingin marah, namun malah mereka dikacangin. Kacian....
Akhirnya guru masuk,, sambil membawa seorang siswa dibelakangnya.
"Perhatian semua, kita kedatangan murid baru" ujar sang guru.
Otomatis semua pandangan langsung menatap kearah murid baru itu.
"Halo semua, perkenalkan nama gue aldi,, gue murid baru"
"Lah emanv lo murid baru, yang bilang lo murid lama siapa coba" ujar aldo.
Sontak seisi kelas langsung tertawa donk,, sedangkan aldi dia benar benar malu.
"Anak anak kalian harus sopan dengan aldi,, pasalnya dia anak pemilik sekolah ini! " ujar bu guru tegas tapi terpaksa.
"Apa urusannya sikh buk,, kita disini juga bayar,, bukan cuma minta minta gratisan doank! " kesal rio.
"Yasudah sekarang aldi duduk dibangku kosong itu"
Aldi mengangguk, lalu duduk dibangkunya.
*****
Saat istirahat, murid murid hanya berada dikelas, walaupun ada yang keluar buat beli makanan.
"Gyus yang mau nitip makanan cepetan!" ujar lois.
"lois reno mau nitip bakso pedas ykh, terus minum soda" ujar reno berharap.
Mendengar perkataan reno,, semuanya langsung menggeleng dengan keras.
"Nggak!! Reno katanya dikantin ada kue pisang yang enak dan viral itu lokh" ujar elang membujuk.
Reno yang tadinya ingin menangis, langsung mendongak dan mengangguk antusias.
Setelah sudah reno kembali duduk dibangkunya.
Reno memandang aldi yang menatapnya, lalu reno menunjukan senyum manisnya. Sedangkan aldi hanya diam saja.Reno mulai mengeluarkan semua mainannya,, lalu mengajak rafli bermain.
Rina seperti biasa bergosip dengan siswi lainnya."Rafli.. Katanya kemaren bawa mainan,, yuk kita main..! " ajak reno bak bocah tk.
"Iya kemaren gue bawa,, tapi kemaren lo kan kagak sekolah, jadinya gue kagak bawa lagi" ujar rafli menatap reno.
"Yaudah, rafli main punya reno aja, sekaligus reno mau cerita sama rafli"
Rafli mengangguk, lalu berjalan kemeja reno.
Semua siswa kecuali aldi mendekat kemeja reno, karna ingin ikut bermain. Bersama bocil kesayangan mereka.
"Ekh rafli tau nggak, kemaren kan reno kemall tukh!! Nakh terus reno ketemu tukh sama elang,,
Elang ngapain ykh bawa banyak orang,, Apalagi orangnya pake baju item semua.
Reno bingung misalnya mereka mau ngelayat.. Kenapa kemall coba! " tanya reno.Siswa yang mendengar langsung tertawa kencang. Kalian coba bayangin dekh, cowok lagi ngumpul terus tiba tiba ketawa kencang bareng bareng.
"Reno dek, itu bukan mau ngelayat yaampun, itu mau ngejagain elang sama keluarganya " ujar raga ngakak.
"Keluarga elang, kenapa,, kok dijagain? " polos reno.
"Biar aman aja" ujar elang lembut.
Reno mengangguk, lalu memberikan siswa 1 miniatur masing masing. Punya reno kan lebih dari 100 tukh jadi pasti bisa kebagian.
"Jangan diambil ykh,, reno cuma minjemin doank" ujar reno
Mereka tersenyum lalu mengangguk. Tak tau saja dari tadi ada yang menatap mereka dengan tatapan tak suka.
"Ekh Aldi!!nggak mau main? " teriak reno.
"Reno jangan teriak teriak!! " tegas rio.
Reno hanya tersenyum pepsodent.
Aldi mengangguk, lalu mendekat.
"Nikh aldi reno pinjemin 1 !uhuk!"
Ujar reno diakhiri oleh batuk."Minum dulu"
Reno mengangguk, lalu meminumnya. Mereka pun bermain bersama. Layaknya bocil bocil. Bahkan aldi juga ikut tertawa dan bermain.
"Bang makanannya mana? " ujar reno polos. Dari tadi dia sudah kelaparan.
"Astaga bentar bentar, gua beli dulu,, suer gua lupa beli! " ujar lois. Saat lois ingin kekantin. Dia malah pergi menuju meja reno. Karna ingin mendengarkan cerita reno. Jadi ya gitu kagak sempat kebeli.
Ig salanarra2/salanarra1
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS OF BROTHERSHIP (END) ~♥~
DiversosCeritanya memang lebay. Karna ini cuma cerita fiksi semata. Jadi yang mau baca silahkan. Yang nggak suka abaikan...mohon dipahami.